Chapter 13: Warm

6.8K 759 199
                                    

A/n
Sebelum membaca, saya ingin mengingatkan terlebih dahulu. Tolong fokus ke plot, alur dan inti ceritanya. Jika ada tokoh yang kalian tidak suka, saya mohon maaf. Tapi tolong jangan terlalu difokuskan pada hal itu. Tapi nikmatin dan pahami isi ceritanya. Dan jika ada scene yang tidak berkenan untuk dibaca, tolong diskip saja. Terima kasih.




_______________________________


7 Maret 2019 (05:45 am)

Lisa duduk di tepi tempat tidur setelah mengenakan pakaian terakhirnya dan menatap wanita cantik yang tertidur di depannya. Punggung telanjang Nayeon berkilauan dengan cahaya perak redup yang merembes melalui jendela, karena seprai putih tipis telah berguling di beberapa titik pada malam hari dan sekarang hanya menutupi kaki dan sebagian pantatnya.

Lisa merasakan sensasi geli di perut bagian bawahnya mengingat malam sebelumnya dan dia tersenyum sendiri.

"Lisa?" Suara serak Nayeon bergumam pelan, saat dia menggeser tubuhnya untuk menghadapnya.

"Hei" jawab Lisa dengan nada lembut yang sama. "Maaf, apa aku membangunkanmu?"

Nayeon melihat dia berpakaian dan mengerutkan kening.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

"Aku harus pergi sekarang" jawab Lisa sambil menyelipkan helaian rambut hitamnya ke belakang telinga Nayeon. "Aku ada latihan pagi hari ini dan aku lupa leggingku di rumah; aku harus mengambilnya."

Nayeon tampak merenungkannya selama beberapa detik lalu mengangguk.

"Apakah kau membutuhkan aku untuk memberimu tumpangan?"

Lisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya, lalu membungkuk dan mencium kening Nayeon dengan lembut dan halus, yang membuat Nayeon menghela nafas dengan tenang.

"Tidak apa-apa, kau tidur saja. Aku akan naik bus berikutnya"

"Apa kau yakin?"

"Sangat yakin. Sekarang tidurlah"

Dan Nayeon tidak perlu diberitahu dua kali. Dua detik kemudian, dia kembali mendengkur dan Lisa hanya bisa terkikik.

Mengambil ranselnya dengan hati-hati, dan memastikan untuk tidak mengganggu wanita yang sedang tidur, Lisa berjalan keluar dari kamar tidur dan masuk ke serambi rumah. Rupanya, Nayeon mewarisi properti besar dari neneknya setelah meninggal, jadi bisa dibilang pengusaha muda itu hidup dengan sangat nyaman di lingkungan yang terjaga keamanannya di sekitar Hongdae.

Namun, hanya ada satu masalah.

"Kau lagi?" Sosok tinggi Jeongyeon memelototinya dari pintu depan.

Sahabat dan teman sekamar Nayeon masih membencinya

Bukan hanya fakta bahwa pertemuan pertama mereka begitu... tidak menyenangkan. Tetapi juga, pekerjaan Jeongyeon sebagai ahli anestesi yang berarti bahwa dia akan mendapatkan sebagian besar shift malam di rumah sakit, yang sangat nyaman bagi kedua sejoli karena mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan di sekitar rumah; namun, itu juga berarti bahwa pagi hari Lisa sangat canggung saat keluar.

Dan kelihatannya, dengan seragam dan sepatunya yang masih terpasang, Jeongyeon baru saja pulang kerja dan dia tidak terlihat bahagia sama sekali.

"Selamat pagi, unnie" Lisa tersenyum malu-malu.

Jeongyeon menyilangkan tangan di depan dadanya dan menaikkan sebelah alisnya bertanya.

"Apa kau tinggal di sini sekarang atau apa?"

"Aku- eh..."

"Terserah" Jeongyeon memutar matanya dan berjalan ke dapur, benar-benar mengabaikannya.

Lisa hanya mengucapkan 'wow', dia mengenakan jas hujan kuning yang dia gantung di pintu masuk dan meninggalkan rumah tanpa sepatah kata pun. Selama dua minggu terakhir ini cuaca di Seoul suram dan terutama dingin, tetapi belum ada tanda-tanda hujan, dan Lisa harus berjalan setidaknya empat blok ke stasiun bus terdekat.

Not My Type - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang