10 Januari 2019
Jennie sedang kacau.
Jennie tahu harinya akan menjadi seperti di neraka begitu Kuma menerobos masuk ke kamarnya dan ke tempat tidurnya setengah jam sebelum alarmnya berbunyi, dengan bra merah muda berenda di mulut kecilnya. Itu bukan bra-nya.
Jennie tahu ada sesuatu yang terjadi dengannya ketika dia menumpahkan matcha lattenya ke blus sutra krem mutiara favoritnya di mobilnya dalam perjalanan ke kampus, dan harus menggantinya dengan atasan lengan panjang hitam satin yang sederhana namun berkelas.
Jennie tahu alam semesta sedang mengejeknya ketika ketukan di pintu kantornya diikuti dengan 'ehee' yang ceria memberi tahu dia siapa yang ada di balik pintu itu.
Jennie pasti tahu dia seharusnya tidak membawanya ke mejanya, ke dinding, ke lantai atau bahkan ke kursi putarnya seperti aksi akrobat sirkus, tapi dia tidak bisa menahannya ketika naluri binatangnya keluar.
Dan Jennie juga tahu dia harus berhenti melamun dan memiliki fantasi seksual konyol ini ketika dia akan mengajar kelas tentang perbedaan antara sosiopat dan psikopat sesuai dengan undang-undang setempat.
Sembilan hari tanpa seks dan dia menjadi gila.
Ya, Jennie memang gila.
Dan tidak, tidak dengan cara yang baik.
Sejak itu - seseorang akan berdebat, tidak rasional - argumen di kantornya, Jennie tidak pernah melakukan kontak fisik dengan Lisa. Dia telah mengabaikan pesan-pesannya di aplikasi kencan dan dengan segala cara menghindari situasi di mana mereka harus dibiarkan sendiri, karena dia tahu - oh dia tahu dia tidak akan bisa mengendalikan dirinya sendiri. Tapi dia harus profesional. Tuhan tahu dari mereka berdua, Lisa tidak akan pernah mempertimbangkan situasinya, jadi dia harus menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab dan bertindak bijaksana terhadap segala jenis godaan yang mungkin muncul pada saat tertentu.
Bukannya dia tidak menginginkannya. Ya Tuhan, dia sangat menginginkannya; dia mendambakan jari-jarinya yang panjang dan ramping jauh di dalam dirinya - apa yang dia katakan? Benar.
Jennie menjauhkan diri dari gadis itu karena a) dia tidak suka ditantang, terutama oleh orang bodoh seperti wanita pirang menyebalkan, b) dia tidak ingin kehilangan pekerjaannya, dan c) meskipun dia yakin mereka bisa mempertahankan pengaturan santai dan pribadi yang sama, Jennie terlalu keras kepala dan gengsi untuk meminta Lisa berhubungan seks, tahu betul gadis itu ingin dia terpojok.
Dan tentu saja, tongkat berkaki panjang yang tampak seperti serangga itu pandai menggodanya.
Terlalu hebat, sebenarnya.
Jennie tahu kelas akan menjadi seperti di neraka ketika Lisa muncul di hari kedua mengenakan crop-top bergaris-garis hitam dan putih yang sangat ketat dan sepasang jogger biru tua yang menonjolkan bentuk tubuh rampingnya dengan sempurna, dan di mana dia bisa menghargai hanya sedikit, sekilas abs-nya yang kencang. Dia selalu bertanya-tanya bagaimana mungkin gadis kurus seperti itu bisa begitu bugar pada saat yang sama, tapi dia benar-benar tidak mengeluh.
Jennie tahu ada sesuatu yang terjadi ketika dia melihat Lisa duduk begitu dekat dengan mahasiswa lain itu - siapa namanya lagi? Park Soo-entahlah-siapa. Mereka terlihat cocok dan dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah itu salah satu upaya bodoh Lisa untuk menggodanya. Dia hanya bisa mengerang betapa kekanak-kanakan gadis bodoh itu.
Jennie tahu alam semesta sedang mengujinya selama berjam-jam yang menyiksa ketika Lisa datang terlambat ke kelas suatu hari dan dia berkeringat seolah dia sudah berlari ke sana atau semacamnya. Rambutnya berantakan, pakaiannya berantakan dan bekas gigitan merah di bawah telinga kirinya lebih dari cukup untuk membuktikan apa yang telah dia lakukan sebelum masuk kelas. Dan Jennie tidak menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not My Type - JENLISA (ID) GxG ✔
Fiksi PenggemarDia membencinya. Dia benar-benar sepenuh hati tanpa keraguan sedikit pun membenci keberaniannya. Dia kekanak-kanakan, tidak dewasa, remaja yang nakal, memiliki selera gaya yang konyol yang sering dia lakukan, dan secara naif menyebutnya sebagai "swa...