Chapter 18: Symbiosis

6.1K 623 147
                                    

A/n

Sebelum membaca saya ingin mengingatkan, tolong baca perlahan dan pahami. Teliti dalam perbedaan waktu yang tertera di ceritanya. Saya ingin kalian memahami keadaannya dalam dua sisi. Sisi Lisa dan sisi Jennie. Okay, selamat membaca!

___________________________



24 Oktober 2007 (6:32 pm)

Jennie tidak pernah menyadari bahwa hidup bisa begitu rumit sampai dia mendapati dirinya terlalu lama menatap rekan tim cheerleaders-nya, dan itulah bagaimana dia belajar dua kebenaran tentang dirinya sendiri.

Satu: dia adalah magnet untuk drama sekolah menengah.

Dua: Jennie Kim, tanpa keraguan, pasti dan tidak dapat dibatalkan tidak straight

Dia telah menghindari masalah apa pun di sekolah dengan kemampuan terbaiknya, tetapi di usia lima belas, cukup populer, dan kaya berarti hanya masalah waktu sebelum dia terlibat dalam masalah besar. Dan apakah dia sedang dalam perjalanan...

"Jennie? Jennie!"

Suara serak namun manis itu menyadarkannya dari lamunan apa pun yang dia alami, dan napas Jennie terengah-engah sekali lagi.

"Hah?" Dia mengedipkan beberapa pengertian kembali ke dalam dirinya sendiri. "Maaf, Charlie, aku melamun."

"Kau sering melakukannya akhir-akhir ini" gadis berambut keriting itu terkikik.

Dan sebelum Jennie bisa menahan diri, kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya, dan dia mendapati dirinya tersipu dan berteriak dalam hati.

"Hanya ketika ada kau"

Berbicara tentang iblis, masalah memiliki nama dan wajah kecil yang cantik.

Charlotte Brown baru saja dipindahkan ke sekolah Jennie selama ujian tengah semester beberapa bulan yang lalu, yang merupakan waktu yang aneh untuk transfer. Dia agak pemalu pada awalnya, tetapi dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan menemukan persahabatan di teman-teman sekelasnya dan tim cheerleaders, di mana dia diterima dengan cepat setelah audisi dadakan. Tidak ada yang tahu banyak tentang dia, kecuali dia berasal dari Wellington, anak tunggal, dan hanya dia dan ibunya. Tetapi bagi Jennie, dia adalah gadis yang mengambil napas dari awal dan dia ingin- tidak, coret itu- dia perlu tahu lebih banyak tentangnya.

Yang membawa kita ke sesi belajar mereka.

Suatu sore, saat mengerjakan PR di perpustakaan setempat, Jennie melihat gadis lain yang duduk di seberang ruangan sendirian, dan dia akhirnya menemukan keberanian untuk mendekatinya, dan dengan demikian memulai persahabatan baru yang membuatnya mengambang dalam angan-angan, hormonnya ke mana-mana. Dan sekarang sudah menjadi semacam rutinitas bagi mereka untuk berkumpul untuk sesi belajar sepulang sekolah. Namun, ini pertama kali terjadi di rumah Jennie, karena mereka biasa bertemu di perpustakaan.

Sekali lagi, cekikikan Charlie menyela renungannya.

"Kau manis" ucapnya membuat Jennie tersipu malu.

Jennie menggelengkan kepalanya dan berdeham untuk menenangkan diri sebelum berbicara lagi, karena dia tidak percaya pada dirinya sendiri untuk tidak mengatakan sesuatu yang canggung lagi.

"Jadi, apakah kau sudah memutuskan?"

Pertanyaan itu membuat Charlie mengerang dan memutar matanya, dan alih-alih mengatakan apa-apa, dia hanya bangkit dari kursinya di meja makan dan berjalan ke dapur Jennie, yang diikuti oleh Jennie di belakang.

Not My Type - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang