❝ハイキュウ❞↪ S!MR X HQ
——————————
Kageyama natap Bola voli, Hinata, Daichi sama (name) gantian. "Kenapa bisa?".
Hinata mukul punggung Kageyama sambil gemeteran, "K-kita enggak mungkin kalah kan! Kageyama!". Daichi udah siap-siap jadi penengah, jaga-jaga takut Kageyama gelud sama Hinata.
"M benar juga". Kageyama naro(?) Bolanya sambil nunjuk (name).
"Baiklah! Ayo kita mulai lagi!" Intruksi dari bapa negar— Diachi.
. Tanaka mulai serve bolanya, kalau perhitungan (name) sebelum pertandingan, Kageyama bakalan pake fake. Tapi (name) bilang barusan, Kageyama bakal ganti jadi oper ke Hinata.
'Walahhh mana yang bener? - Tanaka'
Bola yang Tanaka serve tadi kena muka Hinata.
(PS : Mantap ya Hin)."D-daijoubu!", Hinata bangun lagi siap-siap buat nge spike bola bermerk Mikasa bukan Ackerman itu. "HOGYA!"
Bum duar duar!!❤️
Tanaka gagal blok serangan cepat aneh itu, Nishinoya juga ga sempet block follow. (Name) dia senyum senyum sendiri liat Nishinoya jatuh.
"YOSHAA!".
Skor sekarang jadi 2-1.
Nishinoya sama Tanaka mencak-mencak ke (name) karena arahan dia salah, sementara (name) malah pasang muka gembiranya.
"Tobio! Ajarkan aku cara bermain mu, ya!", Kageyama natap (name) sinis. Apa-apaan si (name) itu? Mereka kan sekarang lagi musuhan buat rebutin posisi Setter.
Yah walaupun yang nganggep musuh itu Kageyama doang:(.
Oke balik lagi ke pertandingan. Kali ini Kageyama yang serve, pas kali bagian ini (name) lagi di belakang, jadi Kageyama bisa tes recive (name).
Yah sebenernya juga kata 'Rebutin posisi Setter' itu cuman bohongan. Sebenernya mereka mau tes seberapa kuat si (name) ini. Walaupun menurut Kageyama ini bener bener pertandingan buat nentuin Setter terbaik.
Ngeliat posisi recive (name) yang sempurna buat seisi gym nganga. Soalnya tadi (name) sebelum mulai tanding bilang "Aku hanya bisa memberi kalian umpan".
Kan seisi gym merasa dibohongin sama Akashi (name) ini:(.
"KENAPA RECIVE MU BAGUS!?", (Name) yang kaget denger teriakan Hinata refleks mundurin badannya. Alhasil tim Kageyama dapet 1 point lagi😔. + Bolanya mantul kena muka mas nem.
"HOY APA YANG KAU LAKUKAN!?", Nishinoya gigit jarinya karena greget, seharusnya mereka bisa dapet 1 point tadi, tapi karena (name) ngehindar jadi deh seri:(.
Tanaka ngomelin (name) sambil masang muka galaknya, Shimizu yang liat tadi bola kena kepala (name) langsung ngasih tisu ke (name).
"Berdarah?" Tanya nya. (Name) dongakin kepalanya, kebetulan abis kena cium bola itu dia nunduk. Pusing anjir abis kena bola tuh. "Enggak papa, enggak berdarah kok Nee-san".
—————
Setelah pernilaian berkedok pertandingan, akhirnya Kageyama menang tipis. Dia dapet 8, (name) dapet 6. Tipis kan?.
"Sial!! Aku tidak jadi bergabung deh!", Tanaka, Nishinoya, Daichi sama Sugawara matung kaya 🗿. Terus kalau (name) enggak jadi gabung gunanya tadi apaan?.
"OY! APA MAKSUDMU!?", Bagaikan disambar petir di siang bolong, Kageyama ga terima ini.
Percuma dong dia mertahanin posisi Setter susah payah tapi yang mau ngerebut posisi Setter nya begini.
Bener deh Kageyama gatau isi kepala (name) itu gimana.
"Aku bilang ka—" belum selesai ngomong, perkataan (name) kepotong sama...
"Akashi-san kau belum pulang?", Guru matematika mereka.
Sugawara natap (name) sama cili cili diluar gym gantian. "Akashi?" Gumamnya.
"Akashi... Akashi (name)!?" Pekikan Sugawara buat semua orang di dalem gym diem seketika.
"Iya suga-san? Kenapa?", (Name) yang tadi sibuk hindarin Tanaka sama Nishinoya sekarang natap Sugawara bingung. "Kau anak dari CEO perusahaan Akashi Corps itu kan?".
Kegeyama sama Hinata miringin kepalanya, perusahaan apaan tuh?. "Ah um aku anak bungsu nya.", "Ano suga-san, memangnya kenapa dengan (name)?" Tanya Hinata.
Sugawara lari kenceng keluar gym, tidak lupa membelah lautan dengan tongkatnya— g salah salah.
Ulang!
Sugawara lari kearah ruang ganti, dia ambil majalah disana dan balik lagi ke gym. Karena jam pulang eskul udah lewat 5 menit, jadi kerumunan di luar gym ga terlalu banyak, jadi Sugawara gaperlu susah susah jalan kaya Kagami saat pengen beli Roti yang author lupa namanya.
"Ini! Akashi (name)!".
Di majalah itu, (name) berdiri pake Jersey basket Teiko yang dia pinjem dari Kise sambil senyum pepsudin. Jadi terpaksa cuman Kise pemain yang gapake Jersey.
Sebenernya dia bawa jerseynya, tapi ketumpahan susu strawberry kelikeannya. Karena pas itu kebetulan Nijimura yang jadi kapten, dia marahin (name) sambil sesekali bentak.
(Name) pas dibentak gini rada bingung, dia kan manager, pernah si main di pertandingan resmi sekali gantiin Tetsu yang belum 5 detik udah dikeluarin, tapi ini kejadian setelah dia gantiin Tetsu.
Masaomi juga bingung, ini gen (name) itu munculnya darimana si?. Dari seluruh catatan keluarga Akashi, baru kali ini ada anak yang woah banget.
"Bukannya aku sudah bilang? Aku Akashi (name)"
"MANA ADA!!".
—————TBC
Bantu 20 subscribe nya kak😔❤️
Btw book nya makin aneh😔 Next chapter muncul siapa si Weh yang sama sensei itu😔
Aduh lupa nama😭
Yang jadi pelatih mereka itu, siapa ya?😔
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ハイキュウ❞↪ S!MR X HQ
HumorApa yang terjadi jika anggota voli Karasuno kedatangan anggota baru? Apalagi anggota barunya adalah anak yang sejak kecil hanya bermain basket Dan baru memulai permainan voli nya di kelas 1 SMP "Akashi m/n desu. Yoroshiku" Dan fakta bahwa Akashi m/n...