->>><<<-
Drian Jefarsya Seano, memiliki wajah tampan? Sudah pasti, mata tajam, dingin, datar. Ia terlahir dari keluarga yang bringas namun kaya raya, yaitu Adrian Jeffrico Seano dan Dinda Arsya Devano. Drian memiliki Ia memiliki posisi tinggi di dunia kegelapan hingga tak ada yang berani mengganggu dirinya. Karena menurutnya, berani mengganggu berarti mengantarkan nyawa pada lubang kematian.
Driana Jefarsya Seano, gadis cantik yang mengubah gaya menjadi seorang cupu, hingga banyak murid yang selalu mem bully nya tanpa tahu seberapa bahaya orang yang mereka bully itu. Banyak, bahkan hampir seluruh siswa SMA Tri Sakti tidak tahu bahwa ia adalah anak dari pasangan Adrian Jeffrico Seano dan Dinda Arsya Devano. Dan itu berarti ia adalah adik dari Drian. Ralat, kembaran dari Drian. Ia juga memiliki rahasia besar yang banyak tak mengetahui hal itu.
Barka Erlangga Permana, pemuda ini salah satu sahabat Drian. Tampan? Pasti, Kaya? Jelas, Dingin? Tentu. Ia terlahir dari keluarga terpandang dan konglomerat, yaitu Bima Erlangga Permana dan Brya Ethana Della. Barka leader dari King of the Road sebagai angkatan kedua setelah sang papa.
Zeondra Vascal Alandra, wakil leader King of the Road. Yang memiliki wajah tampan, otak cerdas dan dingin tak dapat di hilangkan. Anak dari Zio Vascal Alandra dan Zerenata Asilla Abica.
Praga Wildantara Angkasa, pengatur strategi untuk penyerangan maupun suatu acara tertentu. Praga anak dari Putra Wildantara Angkasa dan Alera Dranamita Qaula. Sifat yang tak jauh berbeda dari Zeo dan yang lainnya.
Venandiro Oxiena Lavasca, yang memiliki sifat datar, dingin, dan tampan. Ia adalah anak dari Valen Oxiena Lavasca dan Serra Genaya.
Arselino Putratama Alaska, anak dari Arga Putratama Alaska dan Alyana Xionira. Memiliki sifat tak jauh berbeda dari yang lain nya.
Azelia Putri Tami Alaska, putri dari Arya Putratama Alaska dan Arika Naomie Barqie. Gadis periang, polos, dan cerewet. Namun, gadis ini memiliki otak di atas rata-rata. Sekaligus sepupu dari Arsel.
Denaya Evani Arsya, putri dari Dino Arsya Devano dan Cecylia Renata. Gadis ini memiliki sifat, dingin, pendiam, namun sekali berbicara pedas.
Gania Sivani Mandaula, putri dari Gilang Satria Mandaula dan Stevani Agatha Sonya. Memiliki sifat yang bar-bar, mudah emosi, dan galak.
Veranika Oxiena Lavasca, putri dari Vian Oxiena Lavasca dan Maureen Shaquille. Memiliki sifat yang bar-bar, keras kepala dan cengeng.
Hi guys, Via comeback dengan sejuta rindu;)Ini Squel dari Bad Girl ok👌
See u next part👋
By: Queenzo
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Leader Mafia [Tidak Di Lanjutkan]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! VOTE DAN COMMENT JANGAN LUPA -SQUEL BAD GIRL- Kisah dari anak kembar bernama Drian Jefarsya Seano dan Driana Jefarsya Seano. Drian yang memiliki sifat datar, dingin, dan kejam. Sedangkan, Driana memilih menjadi gadis cupu...