Jangan lupa vote dan comment:^)
Share cerita ini ke teman kalian kalo menurut kalian cerita ini bagus.
Jangan lupa ramaikan tiap part nya ya.
-Insecure itu buat orang yang nggak bersyukur. Jadi berhenti insecure karena kalian itu cantik-
-Drian Jefarsya Seano-
->>><<<-Kini, keempat gadis yang salah satunya adalah Driana tengah berada di toilet sekolah untuk membersihkan rambutnya yang basah sekaligus bau karena air siraman Cherly tadi.
"Nih orang perlu di kasih pelajaran" geram Nika sembari membuka plastik shampoo di tangannya.
"Bener, kalo dia mau bully yang lain silakan, tapi kali ini dia udah bully Riana dan itu nggak akan bisa kita diamkan" ujar Dena membenarkan ucapan Nika.
Azel yang juga disana hanya diam dengan wajah polosnya, sedangkan Driana sedang membilas rambutnya yang berbusa karena shampoo yang dituangkan Nika tadi.
"Udahlah, biarin aja. Gak usah bikin masalah lagi, nggak bosen emang?" tanya Driana yang mengelap rambutnya dengan handuk yang diberikan Azel barusan.
"Orang kayak gitu emang harus dikasih pelajaran biar kapok" balas Nika tak ingin kalah.
"Udah, mending kita ke kelas aja lagian bel udah bunyi dari tadi" ujar Driana setelah mengering rambutnya.
Ketiganya melihat kearah Driana yang sudah siap, dengan kompak mereka mengangguk dan berjalan meninggalkan toilet tersebut.
Baru saja keluar dari toilet, keempatnya dibuat kaget oleh kehadiran para pemuda tampan yang tak lain adalah Drian dkk.
"Udah?" tanya Drian yang dibalas dengan anggukan oleh Driana dan ketiganya.
"Kita balas nanti" ujar Drian dengan senyum sinis terpatri di wajahnya.
"Masuk yuk! Udah telat ini" ujar Driana diangguki yang lain.
Setelah itu, semuanya berjalan menuju kelas masing-masing. Driana dan teman-temannya masuk ke dalam kelas XI IPA 1, sedangkan Drian dan teman-temannya masuk ke dalam kelas XI IPA 2.
"Assalamualaikum, maaf Bu saya telat" ujar Driana saat memasuki kelas dan menghadap pada guru yang mengajar.
"Yasudah, kamu langsung duduk di kursi kamu!" suruh Bu Cahya selaku guru yang mengajar Bahasa Indonesia.
"Dan kalian dari mana?" lanjut Bu Cahya pada ketiga gadis yang masih berdiri dengan santai di pintu.
"Kita dari toilet kok Bu" jawab Azel dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Leader Mafia [Tidak Di Lanjutkan]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! VOTE DAN COMMENT JANGAN LUPA -SQUEL BAD GIRL- Kisah dari anak kembar bernama Drian Jefarsya Seano dan Driana Jefarsya Seano. Drian yang memiliki sifat datar, dingin, dan kejam. Sedangkan, Driana memilih menjadi gadis cupu...