CHAPTER 17{ Lost}

148 23 0
                                    

-AUTHOR POV-

.

.

.

HAPPY READING GUYS

SAMBIL DENGERIN LAGU YA BIAR TAMBAH GALAU

Rumah sakit selalu penuh dengan bau disinfektan.

Langkah Tya menjadi lebih lambat dan lebih lambat, dan gambar itu bergetar di depan matanya. Terkadang dalam ingatan masa kini, meski senyum sang ibu kuyu tapi masih segar di hari sebelumnya, terkadang menjadi wajah abu-abu dan tak bernyawa sang ibu dalam mimpinya.

Keduanya terus berubah di depan matanya, dan Tya bahkan tidak berani bergerak maju, karena takut semua yang ada di depannya hanyalah ilusi, mimpi.

"Tya , kamu di sini, apakah kamu datang menemui ibumu lagi?"

Suara serak terdengar kasar membuat orang ketakutan tapi itu suatu surga bagi seseorang

ruangan itu sunyi, hanya dengan gemerisik yang terkelupas. Matahari bersinar di luar jendela, dan ada kicau burung. Itu terlalu sepi, jadi sepertinya agak sepi.

Tapi hati Tya tenang, bergelonjak dan gelisah penuh dengan pengharapan. Sudah lama sekali dia tidak merasakan hal seperti ini. Tidak tepat untuk mengatakan itu, karena tubuhnya masih sangat terbiasa, tetapi kelelahan mental terukir di jiwa.

"Tya ."

Suara wanita itu berdering lemah .

"Apa ada yang salah kenapa hanya berdiri disana ?"

Suara gemerisik itu berhenti. Tya mengangkat kepalanya dan menatap ibunya dengan mata memerah.

dia pernah mendengar dari pembantu ayahnya dulu kalau saat ibunya mengandung dirinya sebelum waktunya untuk menjadi seorang ibu yang saat itu masih muda berusia 20 tahun yang harusnya dia menjadi seorang mahasiswa  , dan juga tidak disukai oleh keluarganya, dan dia mengambil tanggung jawab yang seharusnya tidak ditanggung oleh seorang gadis muda tapi tetap saja ibunya sangat menyayangi orang tua nya .

Melihat mata yang familiar dalam ingatan, dengan mata yang lembut dan nostalgia. Tya merasa sakit di hidungnya yang tersedak oleh air matanya .

Dia berlari seperti meriam yang melesat mencondongkan tubuh ke arah ibunya, menempelkan wajahnya ke telapak tangannya yang hangat, dan menggosoknya dengan lembut, seperti binatang kecil yang mencari suhu kenyamanan dari ibunya

"ma.."

Pipinya cekung, bibirnya pecah-pecah, dan kulit terbakar yang terlihat mengerikan, yang digambarkan sebagai layu dan menakutkan .

Dia sangat bingung dan sangat lelah. Dia tidak ingin peduli tentang benar dan salah, dijebak, atau benar-benar terjadi. Dia tidak ingin melihat siapa pun saat ini, tetapi hanya ingin menatap dia, diam-diam dan tenang.

matanya yang hitam lembut dan lembut menatap dirinya membawa kehangatan membuat hati Tya penuh kegembiraan yang sudah lama padam di tahun tahun kelamnya

"Ma.."

Tya memanggil nya lagi dengan lembut sangat lembut yang dapat melelehkan gunung es

bahkan keluarga Tiara yang melihat momen pertemuan keluarga anak dan ibu kembali merasa haru

Mereka pun memutuskan untuk memberikan ruang reunian antara anak dan ibu sehingga mereka bisa berbicara lebih leluasa

"Ayo kita beli makanan ."kata pak Hendra tersenyum menepuk pundak Putri nya

My Dark Side In My World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang