Informasi!

7.9K 174 10
                                    


"Tumben yaa pagi-pagi gini kita di kumpulin di ruang Auditorium khusus"

"Iya ..kenapa yaa, biasanya kan auditorium ini di pake ketika ada hal-hal besar"

"Kayanya Penting banget deh?"

"Entah lah coba liat nanti"

Riuh ricuh di antara para pegawai yang cukup penasaran dengan pagi ini di mana semuanya di kumpulkan di ruangan Audit khusus, dari semua pegawai yang nampak sibuk berbincang satu sama lain terlihat sosok Pria muda yang lebih fokus pada pekerjaanya iya terus sibuk dengan Tab nya dan menghiraukan keadaan sekitar.

"everyone please be quiet!!" Ucap seorang wanita dengan tegas membuat seisi ruangan yang tadinya ricuh menjadi tenang.

Dia adalah Adeline, usianya baru menginjak 25 tahun tapi iya sudah bekerja sebagai asisten CEO prusahaan ini

Adeline memiliki paras yang cantik kulit putih rambut coklat dan mata hitam yang bulat, sebenarnya tak sedikit gosip yang sering beredar tentang dirinya namun dengan ke anggunan dan ke tegas yang iya punya iya bisa membantah semua cerita simpang siur tentang dirinya.

Tak..tak..tak// suara sepatu melangkah ke podium sontak seluruh mata mengarah kepada suara itu.

"Morning everyone " sapa seorang pria yang sepertinya berusia 48 tahun menyapa semua orang yang hadir di Auditorium.

"Morning " serentak semua staf yang ada di ruangan membalas sapaan Pria tadi.

Beliau adalah CIO utama dari prusahaan ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan yang sudah hadir di Auditorium ini "

"Di sini saya ingin menyampaikan info yang mungkin penting untuk kalian "

Pria yang tengah sibuk dengan Tab nya sedari tadi pun berhenti dan ikut fokus mendengarkan ketika mendengar ada informasi penting.

"Saya telah melakukan riset ke beberapa sekolah SMK ,riset ini saya lakukan untuk melakukan sebuah perubahan serta kemajuan ,dan dari 30 sekolah yang saya datangi hanya ada 1 yang berhak dan pantas untuk melakukan praktek lapangan kerja di prusahaan ini "

Seisi ruangan kaget ketika mengetahui informasi tersebut mereka heran karena baru kali ini prusahaan mereka mengijinkan anak-anak SMK untuk mengikuti PKL apa lagi CEO nya sendiri yang turun tangan.

"saya tau mungkin kalian bingung dengan peraturan dan informasi yang mendadak ini"

"sedangkan selama 78 tahun prusahaan ini berdiri kita tida pernah atau bahkan ada sangkut pautnya dengan pihak luar apa lagi sekolah"

"Tapi beberapa minggu ini saya berfikir untuk melakukan kerja sama dengan beberapa sekolah untuk membuat riset dan sebuah pengembangan serta inovasi baru ,sekolah yang bekerja sama dengan perusahaan kita merupakan sekolah ternama yang sudah mencatat rekor serta prestasi yang baik kalian pasti tau, sekolah ini adalah SMK Juang Azalea"

"Fuck persetan dengan prestasi aku tetap gak setuju " gumam seseorang dari kerumunan tak setuju dengan informasi yang iy dapat.

"Karna ini masih dalam tahap percobaan di sini saya hanya akan membawa 9 siswa ,dan mereka merupakan siswa/siswi terbaik di bidang nya"

"Prakerin akan di lakukan dengan berbeda, 9 siswa/siswi tadi akan melakukan prakerin dengan 9 orang di sini itu artinya setiap anak akan mendapatkan 1 orang staf dari prusahaan ini untuk membimbing mereka"

"Pkl akan di laksankan selama 4 bulan dan akan di mulai dalam kurun waktu 2 minggu lagi dan di harap kalian bisa bekerja sama dengan baik ,ok tanpa berlama-lama saya akan memangil 9 orang yang akan menemani para murid tersebut dan membimbing mereka"

PKLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang