Eps 9

512 58 2
                                    

Bab 9 — Cincin Roh (1)

"Saya mungkin harus memberi tahu tuan tentang saya memasuki dunia pedang pertama," gumam Ning Chen dengan gembira.

Dia kemudian masuk ke dalam rumah untuk berbicara dengan Yu Qian. Beruntung baginya, tuannya masih memakan sarapannya.

"Guru! Tuan! Saya telah menyelesaikan pelatihan saya!" Ning Chen berkata dengan keras sambil tersenyum puas.

Yu Qian dengan cepat berhenti makan dan menatap Ning Chen dengan ekspresi sedikit terkejut.

Dia tidak ragu tentang Ning Chen yang berpura-pura karena dia telah melihatnya berlatih dengan sangat rajin setiap hari, tetapi bukankah ini terlalu cepat?

Baru lima bulan sejak Ning Chen memulai pelatihannya. Yu Qian mengharapkan dia untuk mengambil satu bulan lagi untuk menyelesaikannya, tapi sepertinya dia telah meremehkan tekad dan bakat Ning Chen.

Yu Qian mulai penasaran siapa yang bisa melahirkan monster seperti itu dan latar belakangnya.

Dia tidak tahu banyak tentang latar belakang Ning Chen karena dia tidak peduli dengan itu pada awalnya.

"Apakah kamu memasuki dunia pedang pertama yang aku katakan?" Yu Qian bertanya lebih lanjut.

Ning Chen mengangguk dengan penuh semangat.

"Tunjukkan padaku," Yu Qian berdiri dari tempat duduknya dan pergi ke halaman belakang.

Ning Chen dengan cepat mengikutinya dan berdiri di bawah pohon willow.

Di bawah mata Yu Qian, dia memanggil Kel'al dan memegangnya dengan kuat. Detak jantung yang sangat tajam dan kuat segera bergema di udara.

Tanda yang jelas bahwa Ning Chen dan pedangnya menjadi satu.

Ning Chen mulai melakukan empat gerakan dasar yang tertanam dalam nalurinya.

Dia mengayunkan pedangnya dengan anggun, memotongnya dengan kasar, menebasnya dengan sangat cepat dan kemudian menusuknya ke udara dengan kejam.

Keempat gerakan itu mengalir dengan lancar seperti air dan tepat di bawah kendali halus Ning Chen.

Juga tidak ada satu perasaan pun tentang dia dan pedang yang terpisah karena pedangnya bertindak seolah-olah itu adalah bagian dari tubuhnya.

Tepuk! Tepuk!

"Bagus sekali! Sepertinya kita bisa melanjutkan ke pelatihanmu berikutnya," Yu Qian bertepuk tangan dengan takjub.

Ning Chen tersentak setelah mendengar bagian terakhir dari kata-katanya, tetapi juga ingin tahu tentang apa yang akan dia pelajari dari pelatihan berikutnya.

Namun, ada sesuatu yang lebih penting daripada pelatihan berikutnya.

"Tuan, bisakah saya pergi sebentar?" Ning Chen bertanya dengan cukup cemas.

"Mengapa?" Yu Qian mengangkat alisnya saat dia bertanya.

Ning Chen dengan cepat menjelaskan alasannya, "Saya telah mencapai peringkat 10 untuk beberapa waktu sekarang dan saya benar-benar membutuhkan cincin roh untuk maju."

Yu Qian mengangguk dengan ekspresi tidak berubah.

"Kalau begitu kamu bisa pergi sekarang. Sebaiknya kamu istirahat satu bulan sebelum latihan berikutnya."

Ning Chen tersenyum senang setelah mendengar itu. Dia juga tidak berharap mendapat istirahat satu bulan.

"Terima kasih tuan!" Ning Chen berkata sebelum menuju kamarnya untuk mempersiapkan perjalanannya.

Douluo Dalu 1: Big Brother Of Ning Rongrong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang