Eps 24

386 47 3
                                    

Bab 24 — Pertemuan Klan (2)

Ning Rongrong dan Chen Xing kembali ke klan.

Mereka masuk ke dalam mansion dan dengan cepat terkejut melihat seorang anak laki-laki yang tidak dikenalnya.

Chen Xing melebarkan matanya saat dia menatap pemuda itu.

"Ning Chen, kamu kembali !?" Dia bertanya dengan tidak percaya.

Ning Chen mengangguk dan tersenyum tipis, "Saya baru saja kembali ke rumah setelah menyelesaikan pelatihan saya."

"Oh, begitu! Senang kau kembali!"

Chen Xing memang sangat senang dengan kembalinya Ning Chen.

Ning Rongrong menatap Ning Chen dengan bingung dan saat ini memasang wajah bingung.

Dia telah melupakan wajah kakaknya sejak dia pergi ketika dia masih muda.

Ning Chen berbalik untuk melihatnya dan wajahnya dengan cepat berubah menjadi kegembiraan. Dia bergegas menuju dekat dan dengan cepat memeluknya erat-erat.

Ning Rongrong tentu saja kaget dan berusaha melepaskan diri dari pelukan Ning Chen. Namun, dia tidak bisa melarikan diri pada akhirnya.

"Siapa kamu...?" Dia bertanya dengan bingung.

Ning Chen terkejut dan melangkah mundur. Dia melihat ke arahnya dalam-dalam dan bertanya.

"Rong'er, apakah kamu tidak mengingatku?"

Dia tidak peduli tentang Ning Rongrong yang melupakannya. Dia telah pergi ketika dia masih sangat muda dan itu normal untuk melupakan wajahnya.

Ning Rongrong memeriksanya dengan sangat cermat dan memperhatikan wajahnya sedikit mirip dengannya bersama dengan rambut merah muda panjangnya yang mengkilap.

Banyak kenangan mulai muncul di benaknya dan bermain seperti film.

Itu tentang kakak laki-laki tersayangnya yang sering bermain dan memanjakannya di masa lalu, tetapi kabut menghalangi wajahnya.

Namun melihat wajah pria di hadapannya itu kabut perlahan menghilang.

Ning Rongrong berhasil mengingat semuanya meski beberapa masih samar.

Tapi dia masih bisa mengingat waktu berharga yang dia habiskan bersama kakaknya.

"Saudara laki-laki...?" Ning Rongrong bertanya dengan mata memerah.

Mata Ning Chen cerah dan dia hampir tidak mengangguk.

"Itu benar. Ini aku, saudaramu."

Untung kakaknya berhasil mengingatnya dengan cepat.

"Saudaraku, aku merindukanmu!" Ning Rongrong berteriak dan memeluknya kali ini.

Ning Chen perlahan menepuk punggungnya saat dia tersenyum lembut.

Tidak ada kata lain yang terucap dengan mereka hanya saling berpelukan, tapi itu sudah cukup untuk mengungkapkan seluruh perasaan dan pikiran mereka satu sama lain.

Ning Chen menghabiskan beberapa hari berikutnya untuk memulihkan dan memperkuat hubungannya dengan keluarganya.

Dia tidak berlatih untuk sekali pun dan hanya menghabiskan sebagian besar waktunya bersama keluarganya.

Meskipun dia berjanji untuk tidak berhenti berlatih dengan rajin kepada tuannya, Ning Chen berpikir bahwa tuannya akan jauh lebih bahagia melihat keputusannya untuk fokus pada keluarganya.

...

Satu minggu kemudian...

Pertemuan klan akan diadakan di area pelatihan besar yang terletak di suatu tempat di dalam klan.

Douluo Dalu 1: Big Brother Of Ning Rongrong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang