Eps 5

934 86 0
                                    

Bab 5 — Pedang Dojo (1)

Ning sudah melakukan perjalanan selama lima minggu di dunia luar dengan rasa ingin tahunya yang tidak pernah berkurang.

Dia telah melihat dan mengalami banyak hal yang tidak dapat dia lakukan sebelumnya saat dia pergi ke beberapa desa dan kota dengan kereta dan terkadang dengan kakinya sendiri.

Penyimpanan spasial dipenuhi dengan uang sehingga Ning Chen tidak perlu khawatir tentang pengeluarannya.

Dia juga tidak mengenakan pakaian mahalnya dan malah mulai menggunakan pakaian yang terlihat biasa untuk tidak menarik perhatian yang tidak diinginkan.

Tapi dia tetap menarik perhatian orang karena dia tampan.

Saat bepergian selama lima minggu terakhir ini, Ning Chen telah mencicipi banyak makanan yang tidak diketahui yang membuatnya mengalami foodgasm dan telah melihat banyak manusia biasa menjalani hidup mereka sepenuhnya.

Dia melihat banyak orang malang menderita kelaparan dan kemiskinan yang mengakibatkan mereka memakan lumpur dan makanan busuk di tempat sampah.

Ada juga beberapa orang yang dilecehkan tanpa daya dari orang-orang yang lebih kuat dalam kekuatan dan status.

Mereka semua berbagi satu kesamaan dan itu adalah mereka tidak memiliki kekuatan dan tekad untuk mengubah nasib mereka.

Kali ini, Ning Chen benar-benar memahami alasan sebenarnya mengapa kekuatan itu penting di dunia ini.

Belajar sesuatu dari buku dan mengalami sendiri secara pribadi memang berbeda, tapi bukan berarti belajar dari buku sama sekali buruk.

Ning Chen entah bagaimana senang dia meninggalkan klan dan datang untuk melihat banyak hal baru yang membuat pola pikirnya sangat berubah.

Saat itu masih pagi. Langit biru sangat cerah dan tidak ada awan.

Ning Chen saat ini berada di dalam kereta, duduk bersila sambil mengolah kekuatan rohnya.

Dia perlahan mendekati peringkat 10.

Setelah menjadi master roh, Ning Chen mengubah rutinitas sehari-harinya. Dia sekarang akan mengolah kekuatan rohnya setiap hari di pagi hari dan melatih tubuhnya di malam hari.

Dia juga kadang-kadang membaca beberapa buku kapan pun dia punya waktu.

Ning Chen saat ini sedang menuju ke tempat yang disebut Tenang Sunset Village.

Dia pergi ke sana karena rekomendasi Kakek Pedang untuk memasuki Dojo Pedang yang kuat dan misterius yang terletak di sana.

Kakek Pedang mengatakan bahwa Pedang Dojo adalah tempat yang sempurna untuk menyempurnakan dasar-dasarnya hingga ekstrem dan mempelajari teknik pedang. Itu juga dipenuhi dengan banyak master roh pedang yang kuat.

Ning Chen ingin segera pergi ke sana karena dia perlu belajar cara menggunakan pedangnya dengan benar.

Saat ini, dia seperti binatang buas yang hanya tahu cara mengayunkan pedangnya seperti tongkat kayu.

Ning Chen tiba di pintu masuk desa saat hari sudah siang.

Dia melihat desa itu tampak lebih bagus daripada desa-desa lain yang pernah dia lihat sebelumnya. Dia berjalan di jalan utama beton, melihat banyak rumah dan orang-orang saling bisnis mereka sendiri.

Ning Chen bertanya kepada mereka tentang lokasi Pedang Dojo dan mendengarnya terletak di puncak gunung yang terletak di dekat desa.

Dia berterima kasih kepada mereka dan kemudian mengambil jalan menuju gunung, tetapi setelah berjalan beberapa saat, dia berhenti setelah mendengar keributan yang terjadi di hutan.

Douluo Dalu 1: Big Brother Of Ning Rongrong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang