Eps 17

408 37 5
                                    

Bab 17 — Matahari Terbit

Setelah menyelesaikan pembalasan serigala, Ning Chen diam-diam kembali ke gua tempat dia tinggal sebelumnya.

Dia menghabiskan sisa malam di dalam gua untuk beristirahat.

Keesokan paginya, matahari sudah berada di atas langit, menghapus semua kegelapan.

Ning Chen terbangun di dalam tendanya, merasakan kekuatan yang melimpah mengalir di nadinya.

"Pasti enak tidur bersama alam," gumamnya sambil tersenyum santai.

Ning Chen kemudian melanjutkan makan sarapannya dengan memasak beberapa daging yang disimpan di dalam penyimpanan spasialnya.

Sambil makan makanannya yang tidak bisa dibandingkan dengan masakan Yu Liena sendiri, Ning Chen merenungkan apa yang harus dilakukan pelatihan selanjutnya.

Benih niatnya telah tumbuh pesat setelah apa yang terjadi kemarin, tapi itu masih jauh dari matang sehingga dia tidak bisa melatihnya untuk saat ini.

Ning Chen merenung lama sebelum akhirnya memutuskan untuk membiasakan diri menggunakan kemampuan barunya dan juga berlatih menggunakannya secara efisien.

Meskipun kemampuan cincin rohnya sangat kuat, itu juga menghabiskan banyak kekuatan roh.

Dan jika dia membangkitkan niat pedangnya di masa depan, Ning Chen merasa dia akan selalu tersedot kering bahkan dengan kekuatan rohnya yang sangat padat.

Untuk mengurangi konsumsi kekuatan roh yang menakutkan ini, Ning Chen berpikir cara terbaik adalah mengaktifkan kemampuan rohnya tanpa membiarkan kekuatan roh bocor dan menahan semuanya.

Satu-satunya cara untuk mencapai ini adalah dengan meningkatkan kontrol rohnya yang juga memungkinkan dia untuk mengaktifkan dan menonaktifkan kemampuan rohnya secara instan tanpa penundaan yang selanjutnya dapat mengurangi konsumsi kekuatan roh.

Meningkatkan kontrol rohnya juga akan memungkinkan dia untuk menggunakan dua atau lebih cincin roh secara bersamaan.

Ning Chen juga merasa kelemahan terbesarnya adalah pengendalian rohnya karena dia tidak berusaha untuk memperbaikinya.

Namun, Ning Chen tidak tahu cara terbaik untuk melatih pengendalian rohnya. Dia kemudian memutuskan untuk berjalan di sekitar hutan, berharap untuk mendapatkan beberapa wawasan dari alam.

Dia berjalan-jalan sambil berpikir keras dan setelah lama bepergian tanpa mendapatkan wawasan apa pun, Ning Chen beristirahat sejenak di bawah pohon besar.

Ning Chen duduk di sana dengan bingung ketika beberapa ide melintas di kepalanya, tetapi semua ide itu segera menghilang menjadi ketiadaan saat dia melihat daun hijau perlahan jatuh ke bawah.

Ning Chen tanpa sadar menyuntikkan kekuatan rohnya ke daun hijau, tetapi dia terkejut melihatnya meledak berkeping-keping.

Matanya melebar saat itu berkilau seperti permata amethyst. Pelatihan pengendalian roh segera dibuat di dalam kepalanya.

Ning Chen mengguncang pohon di belakangnya dengan kuat, menyebabkan seikat daun jatuh.

Dia dengan cepat mengambil satu daun dan meletakkannya di dahinya, menyuntikkan kekuatan rohnya ke daun itu agar menempel di kulitnya.

Ledakan!

Daun hijau meledak lagi setelah menerima kontak dengan kekuatan rohnya, tapi Ning Chen tidak sedih.

Dia malah senang karena dia bisa menebak mengapa daun itu meledak setelah menerima kekuatan rohnya.

Ning Chen menyuntikkan terlalu banyak kekuatan roh pada daun, menyebabkannya menjadi tidak stabil dan meledak di bawah tekanan kekuatan rohnya.

Douluo Dalu 1: Big Brother Of Ning Rongrong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang