Eps 26

365 33 2
                                    

Bab 26 — Cincin Roh Ketiga (2)

Penyu besar adalah orang yang melakukan langkah pertama untuk menyerang.

Ini wajar karena gaya bertarung Ning Chen bukan untuk memulai terlebih dahulu, tetapi untuk menganalisis gerakan dan kemampuan lawannya dengan tenang.

Kura-kura itu menghentakkan kakinya dengan keras ke tanah, menyebabkan batu-batu muncul dan terbang menuju Ning Chen.

Ning Chen melompat ke sisi kirinya dan berhasil menghindari serangan itu. Dia dengan cepat menghunus pedangnya dan melompat ke atas cangkang kura-kura.

Dia hanya menggunakan kemampuan 'Sword Draw' bersama dengan Sword Weight Realm.

Ning Chen baru-baru ini berhasil memasuki Alam Berat Pedang setelah meninggalkan dojo pedang, tetapi dia tidak memiliki kesempatan untuk mengujinya sampai sekarang.

Dia saat ini setengah dari sepenuhnya menguasai ranah ini.

Dan jika Ning Chen memasuki pedang lautan, dia akan melihat bahwa itu adalah campuran hitam dan putih yang tidak sempurna.

Itu menunjukkan bahwa dia masih pada tahap yang tidak lengkap dari niat pedang dan berat pedang.

Ranah berat pedang juga memungkinkan Ning Chen untuk menggunakan sesuatu yang ringan seolah-olah itu adalah sesuatu yang berat.

Itu juga mungkin untuk melakukan yang sebaliknya, tetapi Ning Chen masih belum sepenuhnya menguasainya.

Terutama karena bentuk asli pedangnya dan versi anginnya berada di sisi yang lebih ringan.

Ranah berat pedang ini mungkin terlihat sangat sederhana, tetapi efisiensinya selama pertempuran sangat bagus.

Ranah ini berfokus pada kontrol yang sangat presisi dan dapat membuat pedang yang tampak ringan dan tipis menjadi sangat berat dengan kecepatan yang tidak berkurang.

Dan pedang yang sangat berat itu akan menjadi ringan dan bergerak dengan cepat dan fleksibel.

Ranah ini selalu bisa membuat lawannya lengah.

Ning Chen menebas kuat cangkang kura-kura setelah naik ke atasnya.

Gedebuk!

Dia kemudian tiba-tiba merasakan getaran kuat menyebar ke seluruh tubuhnya yang gemetar setelah memukulnya.

"Ini benar-benar sulit," Ning Chen bergumam sebelum tersenyum lebar.

Itu bagus karena semakin kuat kura-kura itu, semakin baik kemampuan roh yang dia dapatkan.

Batu-batu tajam yang menonjol keluar dari cangkang kura-kura tiba-tiba bersinar redup saat tiba-tiba tumbuh lebih besar untuk menyerang Ning Chen.

Ning Chen dengan cepat melakukan back flip untuk menghindari serangan dan mendarat dengan sempurna di tanah dekat kura-kura.

Dia kemudian mengambil napas dalam-dalam yang panjang saat dia diam-diam meletakkan pedangnya kembali ke sarungnya.

<Warna Pedang Pertama: Kekuatan Naga Merah>

"Flame Stance: Extreme Sun," mata Ning Chen memancarkan cahaya merah yang mengerikan saat dia menghunus pedangnya lagi.

Dia memotong pedangnya ke bawah di cangkang kura-kura.

Serangan pedang berhasil mendarat, tetapi Ning Chen cukup terkejut melihatnya hanya meninggalkan bekas luka yang dalam.

"Merusak!" Dia mengerang dalam-dalam saat dia menyerang dengan pedangnya lagi.

Douluo Dalu 1: Big Brother Of Ning Rongrong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang