Eps 30

563 44 7
                                    

Bab 30 — Penyesalan Xue Qinghe.

Pada saat ini, Ning Chen benar-benar telanjang dengan bagian pribadinya terbuka.

Ning Chen dengan cepat menutupi bagian pribadinya yang penting dan memandang dengan canggung ke arah Xue Qinghe.

"Maaf, aku tidak menyangka pakaianku tiba-tiba hancur."

Xue Qinghe dengan cepat berbalik untuk membuang muka dengan sedikit rona kemerahan di wajahnya.

"Kamu bodoh tidak senonoh! Cepat dan cepat tutupi dirimu," teriaknya buru-buru.

Ning Chen menatap Xue Qinghe sejenak dan berpikir dia bereaksi cukup aneh.

"Haha, kamu tidak perlu malu. Kami sama-sama laki-laki dan tidak seperti kamu perempuan."

"Apa? Tutup mulutmu dan berdandanlah," Xue Qinghe menjawab dengan kesal dan memeluk kedua tangannya.

Dia sempat melihat sesuatu yang sangat besar sebelumnya yang menyebabkan dia mengalami serangan panik.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat 'itu'.

"Oke, oke," Ning Chen mengangkat bahu dan kemudian mengambil sepasang pakaian baru dari penyimpanan spasialnya.

“Apakah kamu juga ingin kembalian? Aku yakin bajumu saat ini kotor dan berkeringat,” tanya Ning Chen setelah berhasil memakai baju barunya.

Xue Qinghe akhirnya berbalik untuk melihat ke arah Ning Chen.

"Aku akan berubah nanti," Dia menggelengkan kepalanya sambil menunjukkan cincin spasial emasnya.

Mata Ning Chen berbinar melihat itu dan juga mengangkat jarinya, memperlihatkan cincin spasial naga melingkar emasnya.

"Oh, lihat, kita punya cincin yang sama. Ini seperti cincin pasangan yang dipakai Mom dan Dad," Dia tertawa saat mengatakan itu.

"Apa-?" Xue Qinghe menjadi bingung mendengarnya dan dengan cepat menyembunyikan cincinnya sendiri. Telinganya sedikit merah.

Ning Chen sialan itu cukup halus.

"Kembali ke topik kita sebelumnya, apakah kamu ingin berlatih denganku?" Ning Chen bertanya dengan rasa ingin tahu.

Xue Qinghe merenung sejenak dan mengingat cara Ning Chen bertarung sebelumnya.

Kemampuan tempurnya sangat bagus dan menggunakan beberapa gerak kaki dan gerakan aneh yang tidak dia ketahui.

Berpikir bahwa hanya ada manfaat baik dari tawaran Ning Chen dan dengan mereka menjadi teman juga, Xue Qinghe mengambil keputusannya.

"Aku akan berlatih denganmu."

"Bagus, kalau begitu mari kita mulai sekarang," Ning Chen senang mendengar Xue Qinghe menerima tawarannya.

Dia sekarang memiliki teman baru dan juga sparring partner yang sempurna.

Xue Qinghe terkejut dan dengan cepat berkata, "Tapi kita baru saja bertengkar ..."

"Jadi? Kamu mau atau tidak?" Ning Chen bertanya sambil menatap lurus ke mata Xue Qinghe.

Xue Qinghe merasa Ning Chen menatapnya dengan mengejek dan mengejeknya bahwa tekadnya tidak cukup.

Pada pemikiran itu, dia menjadi sedikit marah dan kemudian menghela nafas tanpa daya.

"Kurasa, aku ingin berlatih..."

"Sempurna!" Ning Chen menyeringai jahat.

Maka, mereka berdua mulai berlatih bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Douluo Dalu 1: Big Brother Of Ning Rongrong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang