SINOPSIS, PROLOGUE, ATTENTION

157 15 5
                                    

S I N O P S I S

Cerita ini tentang seorang gadis bernama Kayra Panthea Alvarendra, gadis dengan sejuta rahasia yang menutupi diri nya. Tak ada satu orang pun yang tahu rahasia yang selalu ia tutupi selama ini, tentang beban yang dipikul berat oleh nya tetapi terpaksa ia tutupi dengan tawa di hadapan orang banyak.

Tentang luka, duka, dan tangis. Tentang rasa yang tak pernah terbalas. Tentang pengorbanan yang ternyata hanya sia-sia. Tentang rasa yang hanya disepelekan.

Semua akan terangkum nyata disini, Takdir Semesta.

...

P R O L O G

Konon katanya jatuh cinta di masa putih abu-abu adalah masa-masa yang indah dan akan selalu terkenang sepanjang masa. Seperti halnya yang dirasakan oleh sepasang kekasih yang sudah menjalin kasih selama setahun belakangan. Hubungan mereka terasa manis, hanya dengan perlakuan sederhana yang mereka buat berhasil menghangatkan hubungan mereka. Rey, laki-laki yang berasal dari keluarga sederhana. Dan, Kayra, gadis yang berasal dari keluarga terpandang. Hubungan mereka terasa begitu harmonis sampai dimana masalah demi masalah datang dengan selih berganti yang membuat hubungan itu perlahan renggang. Disaat hubungan itu merenggang, Kayra kembali tersadar saat ada laki-laki yang sudah menunggu dirinya sejak dulu.

Siapa yang akan Kayra pilih nantinya? Pada siapa hatinya akan berlabuh?

"Sabar ya, Ra? Nanti kalau aku udah ada motor, kita keliling sama-sama."

"Aku selalu menunggu itu. Kita sama-sama berproses, Rey."

"Kamu nggak malu punya pacar kayak aku? Aku kan--"

"Kenapa harus malu? Justru aku bangga sama kamu, aku akan selalu proud of you."

"Ra, kita selesai aja, ya?"

"Aksa.."

...

A T T E N T I O N

Hai, para pembaca ku!

Bagaimana kabar kalian hari ini?

Untuk para pembaca ku yang terhormat, aku mau kalian sebelum membaca cerita ku ini, harus mengikuti beberapa aturan agar tidak ada masalah setelah kalian membaca nya.

1. Pertama, aku mau saat kalian membaca cerita ku jangan membawa lapak cerita lain, maksud ku, "Ih, cerita ini mirip banget sama cerita yang ini" or "Vibes nya mirip sama yang ini" Hello, ini pure murni dari pikiran author, nggak ada unsur menjiplak atau lain-lain, jadi tolong hargai karya orang lain, ya.

2. Kedua, sebelum membaca, alangkah baik nya kalian vote terlebih dahulu, daripada kalian nanti lupa untuk vote lebih baik memulai vote lebih awal kan? Vote itu gratis dan bisa buat author lebih semangat berkarya karena merasa ada yang mengapresiasi karya nya.

3. Jika kalian ingin berkomentar, aku harap kalian berkomentar dengan bijak, tidak membaca karya orang lain, fokus pada apa yang kalian komentari, aku juga mempersilakan kalian untuk mengkritik atau memberi masukan agar karya ku lebih baik lagi, because nggak semua apa yang kita lalukan akan mengalir pujian, kan?

xixi, terimakasih kalau kalian udah mengikuti semua aturan nya, terimakasih juga untuk kalian yang sudah mampir ke cerita sederhana ini, aku harap kalian suka yaa! ilysm guys 💞


-author

-------------------------------


To Be Continued..

GIMANA GIMANA PROLOG NYA? SUKA NGGAK?
TETAP IKUTI 'KLANDESTIN' YA! HANYA DI WATTPAD!

COMING SOON!

KLANDESTIN [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang