"Nar, kamu udah di kelas? Tadi aku muter nyariin kamu tau" ujar Syifa, cemberut. Gadis itu langsung duduk di sebelah Nara.
"Loh! Aku kira kamu udah ke kelas duluan Syif, maka nya aku balik" jawab Nara.
"Aku masih cari buku biologi tadi"
"Maaf ya Syif, aku nggak tau" ucap Nara.
"Nggak papa, Nar. Santai saja" jawab Syifa sambil tertawa kecil.
Nara tersenyum ke arah nya. "Kamu baik Syif"
"Enak banget ya rasa nya punya sahabat. Makasih ya Nar, kamu udah mau jadi sahabat aku" kata Syifa, serius.
"Mulai deh lebay nya. Memang nya selama ini kamu nggak punya sahabat?" Tanya Nara sambil tertawa kecil.
"Punya, satu nama nya Wulan. Hanya dia sahabat aku yang lain nggak mau temenan sama aku" curhat nya.
"Lah kenapa?"
"Ini nih, mata hazel aku. Ini kan turunan bunda, mau gimana lagi coba" Syifa menghela nafas lelah, dulu waktu dia SMP dia sering di bully teman nya, karena manik hazel nya.
"Sabar ya, Syif. Semua nya juga udah lalu, kamu harus tetap semangat!"
Syifa tersenyum, "iya, makasih ya Nar". Pokok nya sayang banget sama Nara! Baik nya kayak Wulan. Masih ingat Wulan kan? Ya, dia yang meracuni Fatimah:)
***
"Buku apa itu?" Tanya Arsya, mereka sedang dalam perjalanan munuju parkiran. OTW pulang.
"Buku paket biologi. Tau nggak sih lo, kalo buku ini tadi di ambilkan kak Aliando!! Dia emang jodoh gue!" Jawab Syifa tepat di telinga Arsya.
"Anjir! Nggak usah pake ngegas!!"
"Ya gimana ya, gue happy banget Sya!!" Syifa melompat-lompat di tempat, pandangan siswa Galaxi terarah pada gadis itu. Tuh, cewek gila kali ya?
"Njir! Stop lompat-lompat lo kayak bocah tau nggak?! Egh, gue lupa lo emang bochil" ledek Arsya, dia selalu seperti itu. Menyebalkan.
"Stop manggil gue bocil!" Tegas Syifa, sambil mendelik kearah kembaran nya itu. "Cepat keluarin motor lo, gue udah laper pengen makan!" Titah Syifa.
"Iya bawel!"
Sambil menunggu Arsya mengeluarkan motor nya yang kejepit, Syifa memandangi lapangan. Egh, bukan lapangan, melainkan Aliando yang sedang istirahat di pinggir lapangan, kelima teman nya sedang bermain bola basket. Aduh, ganteng banget sih!! Jadi pengen duduk di samping nya.
Author nya jangan genit, deh!.
'ADUH!! KAK ALIANDO!! BOLEH NGGAK KALO GUE DUDUK DI SEBELAH LO?!! YA ALLAH, JODOH SAYA!! GANTENG BANGET!!' teriak Syifa dalam hati. Gadis itu menintip di tembok, sambil gigit jari dan memegangi dada nya yang berdegup kencang. Aduh, Syif cuma mandangin doang! Banyakin doa Syif.
Terlihat Aliando sedang memegang ponsel nya, Syifa segera mengeluarkan ponsel dari saku seragam pramuka nya.
Syifa Zikra: kak Al, semangat ya main bola basket nya. [14.30]
'ADUH!! YANG KAYAK GITU SOPAN NGGAK SIH?!! UDAH KE KIRIM JUGA!! AAH! GUE MALU-MALUIN!' batin Syifa berteriak. Tak lebih dari 30 detik Aliando sudah membalas chat whatsapp Syifa.
AL: lo, pulang sama siapa?[14.30]
Pasokan oksigen di jantung Syifa mulai menipis. Emang Aliando hobi banget bikin Syifa kekurangan oksigen!!. Mau banget di anter sama kamu!! Keliling di hati mu juga ayok!! Syifa memegangi dada nya, semakin menjadi saja degupan jantung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYIFA✔
Novela JuvenilAliando Risky Ardiansyah. Most wanted sekaligus kapten basket di SMA Galaxi, selain itu Aliando juga ketua Thunder Gang, geng motor terbesar di kota Jakarta Selatan. Rahang yang kuat, bola mata hitam pekat, berdarah campuran Indonesia-Inggris. Tidak...