ini adalah gw, seorang narator yang gak pernag digaji akan bertindak untuk membalaskan dendam ku kepada san author laknat '^'.
tapi sekalian sama temennya aja ya :D
biar makin seru nanti :)....
Narator Pov:
dipagi hari terdapat 1 manusia laknat yang tak pernah membayar sang narator yang mengemaskan ini :"(
(gemes ndasmu!!, gak tak gaji beneran mampus kao!)ya nama author kita adalah Putri :D
seorang author yang pelit!, gak mau bayar gajiku yang kemaren...:(" anjir, tugas numpuk, blm lagi nanti ada rapat osis, keliling sekolah cuma buat nagih utang anak-anak yang blm bayar uang osis, trus ada presentasi lagi. lengkap sudah penderitaan ku!"
Ting!
terdengar suara notifikasi hp dari saku rok remaja perempuan berambut pendek tersebut.
mengecek hp nya sambil berjalan menuju lantai 1 tempat dimana kelas para adik kelasnya, tanpa disadari ada yang mengikutinya dari belakang dan..."DORR!!"- ??
"Oas*.. sapa itu anj**g yang ngagetin gw!!"- Putri
"gw napa?? masalah??"- ??
"njirr lah Hell... tau orang lagi sibuk jan dikagetin.. gak sopan"- Putri
"iya, lagi ngapain tadi? gak boleh main hp sambil jalan ditengah jalan loh"- RachelYap, nama teman Putri adalah Rachel.
teman pertamanya sewaktu sd dulu, Rachel dan Putri juga enggak terlalu dekat.
jika ada perlunya atau sedang bosan Rachel bakal dateng ke Putri." lagi chatan sama temen online..."
"hah?? temen online?? dapet dari mana temen onlinemu??"- Rachel
" hah? oh! dapet dari aplikasi wattpad yang buat baca novel online itu loh :D"
"oh..."- Rachel.
.
.
.
.
Skip pulang sekolah nya!
Putri Pov:
anjirr, jalan kaki lagi gw...
napa dah hari ini di kasih tugas tambahan, matematika lagi.
aku tau aku sudah sma, TAPI YA GAK KAYAK GINI?!?!dah lah pengen mokap masuk isekai :/
lah anak sapa nih nyasar kesekolah orang? tanyain gak ya?
tanyain aja dah, kasian aku.."permisi dek, adek cari siapa ya di ruang osis ^^??"
"a-anu kak boleh minta tolong enggak?"
'minta tolong apa njirr, aku pengen pulang!'
"boleh kok!, minta tolong apa ya dek ??"'mulut sama hati gak bisa diajak kerja sama!'
"itu kak, anu..."
"anu? anu apa??"
"kakak bisa gak bantu aku nyebrang jalan raya, soalnya aku pengen pulang"'eh anjir kok malah mau nangis?!, gimana ini c*g?!?!'
"boleh kok, sekalian kakak anter pulang ya^^"
"eh? bener kak?!"
"iya, bener kok^^".
.
.
dan pada akhirnya aku bakal pulang telat :")
dah lah gpp, mumpung ada shota kecil disini :)
karungin boleh gak ya kira-kira ;)??"adek gandeng tangan kakak ya, nanti ketinggalan pas mau nyebrang"
"iya kak!"capek aku jalan trus dari tadi, lah loh??
HEH?!?!
MOBIL SAPA TUH KENCENG AMAT!
KAN INI LAMPU MERAH ANJIRR..BAHAYA KALAU NI SHOTA SATU LUKA, EMAK NYA BISA NGAMOK NTAR!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiroi Akuma (Tokyo Revengers x My Friend)
RandomKisah tentang author dan juga kawan-kawan nya yang minus akhlak :v author dan kawan-kawan dikirim ke isekai oleh sang narator kagak ada akhlak nyasar di isekai boleh lah ya. tapi tidak sesuai harapan :/ masuk isekai yang bagus dikit napa, nah ini n...