Chapter 6

42 14 22
                                    

Bahasa Indonesia: Halo
Bahasa Inggris: Hello
Bahasa Jepang: Konichiwa ...

Chapter sebelumnya:

Tepat waktu saat Vi menoleh ke arah Mikey yang memukul Kiyomasa tadi, tiba-tiba ada seseorang di depannya dan berkata.

"ne siapa namamu?" tanya orang tersebut. (yang lebih tinggi 1 cm ketimbang Vi :v)

I present you: Chapter 6

Narator Pov:

seketika wajah Vi memerah saat tau siapa orang yang bertanya di depan wajah nya yang berjarak 10cm darinya :v

yap Mikey bertanya kepada Vivin.

"hey, kalau Mikey bertanya di jawab jangan hanya bengong saja" ucap Draken yang kesal dengan Vi karena lama menjawab pertanyaan Mikey barusan.

Putri yang mendengar ucapan Draken seketika kesal.

"Oi! kalau sama perempuan yang sopan bego!" ucap Putri dengan nada dingin dan juga kesal karena ucapan Draken kepada Vi tadi.

sedangkan Ewi hanya menonton dan malas melerai atau menenangkan Putri yang membuat ulang. malesin batinnya :v

Mikey hanya menatap Putri yang kesal lalu kembali menghadap Vi yang khawatir jika Putri membuat ulah di tempat seperti ini dalam keadaan yang tidak mendukung.

"ne aku tanya siapa namamu?" ucap Mikey yang membuat orang yang ada di sana menoleh ke arah Mikey termasuk Vi.

"n-nama s-saya Vivin desu!" ucap Vi dengan nada gugup sambil membungkuk kan badannya supaya terlihat sopan.

"aku tidak menyuruhmu menunduk" ucap Mikey yang masih menatap Vi yang seketika panik.
(yang lain jadi tokoh figuran mendadak ni ye :v)

"a-ah m-maaf " ucap Vi dengan nada panik.

"Vi-chin" ucap Mikey sambil tersenyum tipis menatap Vi

"e-eh??" kaget sekaligus bingung kenapa Mikey mengubah nama orang sembarangan :v

lalu Mikey menoleh ke arah Putri dan Ewi yang saling memandang seakan mukanya minta di tonjok :v

"su, bibit cinta oi :)" bisik Putri kepada Ewi.

"Ho'oh :)" balas Ewi dengan nada pelan.

tanpa mereka sadari ada seorang bocil yang menghampiri mereka :v

"siapa nama kalian?" ucap Mikey yang mendekat ke arah Putri dan Ewi yang kaget dan reflek menoleh ke arah Mikey sambil menunduk. (uhuk pendek uhuk :))

"hah? aku? emang kenapa kalau ku beritahu namaku?" tanya Putri yang menatap Mikey dengan tatapan bingung. sedangkan Ewi hanya menunggu bagian nya saja :v

"OI! bersikap lah sopan kepada Mikey!" ucap Draken yang mulai kesal dengan kelakuan Putri yang menyebalkan menurutnya.

"nama ku Ewi salam kenal" ucap Ewi yang membuat Mikey dan Draken menoleh ke arahnya. sedangkan Putri hanya melirik saja.

"nama ku Putri salam kenal" ucap Putri dengan nada malas.

"kalian benar-benar anak smp kan?" ucap Mikey dengan muka serius yang membuat Vivin berada di dekat Ewi khawatir jika Mikey marah.

"hanya kami berdua saja. kalau Vivin anak sma kan?" ucap Ewi yang menoleh ke arah Vivin yang mulai Khawatir.

"i-iya" jawabnya dengan gugup.

"KENAPA KALIAN BERDUA LEBIH TINGGI DARI KU HAH?! PADAHAL KALIAN BERDUA SEUMURAN DENGAN KU!!" ucap Mikey dambil menunjuk-nunjuk Putri dan Ewi bergantian. sedangkan Ewi, Putri, Vivin, dan yang lain hanya sweetdrop karna Mikey yang tiba-tiba teriak tidak jelas.

Shiroi Akuma (Tokyo Revengers x My Friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang