Perkenalan karakter:
Nama: Putri (Tata) / a.k.a Author :V
Kanji: プリンセス(タタ)
Umur: 16 thn (in rl story')
: 15 thn ( in Story') (Smp kelas 3)
berat badan: enggak usah tau deh kalian -author
tinggi: 166 cm
Sifat : dingin dan cuek jika blm kenal dengan orang lain, humoris bila sudah saling mengenal, tomboy, pemalas (ya aku ngaku kalau aku pemalas :/), sedikit licik, suka menahan emosi.
dislike: serangga menjijikan, cuaca panas, melakukan kegiatan yang merepotkan, dan orang bermuka dua.
like: teman-teman nya, manga, anime, rebahan, kasur, dan nyemil.Motto: keep smiling and laughing even though it hurts
: It hurts, but I keep laughing and laughing (痛いけど笑い続ける)
Nama: Ewi
Kanji: Ewi (karna gak ada kanjinya :/)
umur: 16 thn (in rl Story')
: 15 thn (in Story') (Smp kelas 3)
berat badan: kagak sopan anjirr tanya berat badan gw -Ewi
tinggi: 164 cm
Sifat: Humoris, ceria, bar-bar kalau sudah kenal, suka bertengkar dengan Putri, selalu emosian, lumayan tomboy.
dislike: Putri (Ewi: karna dia suka bikin gara-gara anjirr), serangga yang menjijikan, jika temannya dihina, adik nya di rebut (adik online).
like: Sei, manga, anime, rebahan, teman-temannya.Motto: "Love the Life you Live. Live the Life you Love"
Nama: Uta (Sei)
Kanji: 歌(セイ)
Umur: 15 thn (in rl Story')
: 14 thn (in Story') (Smp kelas 2)
berat badan: tidak ada sopan santun tanya berat badan anak perempuan -Sei
tinggi: 158 cm
Sifat: kekanak-kanakan, ceria, murah senyum, lucu, dan humoris, sedikit tomboy. (bagi nee-san Sei enggak tomby sama sekali :/)
dislike: jika kakak online nya bertengkar, orang yang suka ngehina temen dia, dan caper, serangga.
like: kakak online, semua temen online nya, makanan manis, dan juga suka banget kalau jailin anak orang :/ (iya jail, gw aja pernah dijailin :/)Moto: 'gaada damai² :V'
Nama: Chunta (Anggi)
Kanji: チュンタ(アンギ)
Umur: 15 thn (in rl Story')
: 14 thn (in Story') (Smp kelas 2)
berat badan: sudah menjadi rahasia negara :v -Chunta
tinggi: 158 cm
Sifat: kekanak-kanakan, lucu, gemesin, suka sama kakak online nya :V, ceria, lumayan kalem, makanan manis pedas :V, minuman yang masam dan manis (kayak aku ;)).
dislike: orang caper, orang yang suka ngehina temen-temen nya, serangga.
like: suka ngikutin kakak online dia (a.k.a author :>), suka jahil, suka makanan manis, sesuatu yang imut.Motto: Berusaha tidak peduli dgn apa yg dipikirkan orang lain tentang kita dan lebih percaya pada diri kita sendiri..serta lebih berusaha agar dapat mencapai impian
Nama: Vivin (Vi-chan)
Kanji: ビビン(ビちゃん)
Umur: 20 thn (in rl Story')
: 16 thn (in Story') (Sma kelas 2)
berat badan: enggak sopan loh tanya berat badan ke perempuan -Vivin
tinggi: 160 cm
sifat: murah senyum, kalau marah beh serem :"), sabar, lebih dewasa dari yang lain, suka bercanda sama temen online.
dislike: kalau temen 1 grup berantem, orang caper, enggak suka liat temen nya sedih.
like: suka liat temennya seneng, suka banget lerai temennya kalau lagi berantem, damai :D.
(Vi-chan digrup kita kayaknya gak ada damai-damainya ya :D).Motto: Selagi bisa membantu orang lain maka akan aku bantu...
uhuk revisi nya rada beda ya :v
See you in "Perkenalan #2"
Bye-bye...(aku buat umur Cipuy, Takemichi sama yang lain jadi kagak sama kayak di arc anime aslinya :v)
(umur nya Cipuy sama Takemichi ku buat sama aja kali ya :D? aku liat di wiki umur mereka beda :v aku jadi bingung '-'; ku buat sama aja deh :D)(di sini aku lebih tua dari Cipuy '^')
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiroi Akuma (Tokyo Revengers x My Friend)
AléatoireKisah tentang author dan juga kawan-kawan nya yang minus akhlak :v author dan kawan-kawan dikirim ke isekai oleh sang narator kagak ada akhlak nyasar di isekai boleh lah ya. tapi tidak sesuai harapan :/ masuk isekai yang bagus dikit napa, nah ini n...