Bahasa Jepang: Kon'nichiwa
Bahasa Indonesia: Halo⚠WARNING⚠
- Terdapat kata-kata mutiara yang tidak baik tuk ditiru
- beberapa perbuatan tidak baik tuk dicontoh dirumah (Kalau mau keluar dari KK sih gpp, asal jangan salahkan saya :v).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter sebelumnya:
Gedung kosong, gedung yang digunakan untuk markas gang 'White Devil'. walau dari luar terkesan seperti tidak ada yang menggunakan, tetapi jika dari dalam, keadaan yang tiada kata 'Damai'. beberapa anggota yang berkelahi, dan juga petinggi mereka yang selalu bertengkar.
mungkin tiada hari yang menenangkan untuk Ewi kurasa.Saat sudah memasuki markas, pundaknya langsung ditepuk oleh seseorang.
"Loh? Ewi-san ngapain disini? "Author Pov:
(anggap aja yang diatas buat nambah word muehehehe)
Ewi yang merasa dipanggil
jika kalian bertanya dimana Putri, dia sedang bekerja di cafe. heran kenapa dia rajin?
karena jadwal liburnya dan jadwal libur milik Ewi berbeda. maka dari itu, jadwal libur miliknya habis, jadi harus bekerja dari siang sampai sore. kalau ada keperluan sekolah mungkin akan mengambil shift sore sampai malam.Ok balek, gw eneg bahas Putri mulu :/
"Shhhtt, tanya nya nanti aja. biarkan Ewi-san ketemu yang lain juga, soalnya ada rapat dadakan" Ucap Keiji sambil meletakkan jarinya di mulut Luna. sedangkan yang diperlakukan seperti itu hanya menendang perut Keiji lalu pergi bersama Ewi. "abaikan saja dia Ewi-san" Ewi hanya menatap malas kearah mereka berdua. lalu melesat pergi keruang pertemuan. 'Rapat dadakan? tumben, moga aja engga ada yang buat ulah'
Sepertinya Ewi harus belajar untuk berdoa dengan benar, supaya doanya selalu terkabul. pemandangan yang tidak sesuai harapan.
Radit yang adu mulut dengan Karma, sedangkan Arata yang berusaha menenangkan Lumine untuk tidak membacok teman mereka. dan yang lain hanya menonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiroi Akuma (Tokyo Revengers x My Friend)
RandomKisah tentang author dan juga kawan-kawan nya yang minus akhlak :v author dan kawan-kawan dikirim ke isekai oleh sang narator kagak ada akhlak nyasar di isekai boleh lah ya. tapi tidak sesuai harapan :/ masuk isekai yang bagus dikit napa, nah ini n...