Bahasa Indonesia: Halo
Bahasa Inggris: Hello
Bahasa Jepang: Konichiwa ....
.
.
Chapter sebelumnya:
While Chunta / anggi
'kak Utri kemana ya kok enggak kelihatan :|'batin seorang gadis remaja berambut pink yang sedang duduk di meja belajar sambil menatapi layar hp nya.
'enaknya ngapain ya? bosen kalau kak Utri sama mbk Ewi enggak aktif :]' batin Chunta yang sedang menunjukan wajah lesunya. belum lagi dia baru pulang sekolah bersama Sei.
(Chunta sama Sei itu satu sekolah sama Takemichi, umurnya sama, kelasnya beda :D Sei sama Chunta aja yang satu kelas :D)
'hmm... Sei-chan udah pulang blm ya? capek abis pelajaran tambahan....' batin Chunta sambil meregangkan tangan nya ke atas.
I present: Chapter 4
Narator Pov:
Jika kalian para reader ingin tau kemana aja tuh duo wek wek napa kagak aktif waktu di spam sama adek - adek online sama mbk Vivin, jawabannya waktu hari pertama hp mereka mati dan kagak di cas selama 2 hari. truss mereka keasikan berantem masalah kecil :v dan liatlah pertengkaran mereka waktu di hari pertama sampai ke tiga :v
Hari pertama:
"ARRGGHHH.... LUCU BANGET !! PENGEN TAK KARUNGIN !!" ucap Putri sambil memeluk Shiro dan Hiro yang hanya kaget atas kelakuan nak dajal satu ini :v
"o-OI ! JANGAN LU PELUK ERAT-ERAT TUH ANAK ORANG !! MATI GW KAGAK TANGGUNG JAWAB LOH YA ?!?!" ucap Ewi sambil berusaha memisahkan Putri dengan kedua shota yang sudah mulai sesak nafas karna pelukan si Putri terlalu erat.
" ah, g-gomen. aku enggak tau kalau terlalu erat meluknya..." Ucap Putri sambil meminta maaf pada kedua shota yang sedang mengatur nafas mereka. sedangkan Ewi yang sudah tidak tahan untuk memukul kepala Putri dan akhirnya .....
BUAGH ...
yap dan akhirnya Ewi mukul / nonjok Putri saking keselnya :|
"OAS*, BAB*, ANJ**G, LU ADA DENDAM APA SIH SAMA GW ANJ**G ?!?!" Ucap Putri menoleh kepada Ewi dan juga jangan lupa dia mengeluarkan sebagian anggota kebun binatang :v
Kesal dengan perbuatan Ewi, Putri tak sengaja menggunakan bahasa Indonesia saat ingin adu bacot dengan Ewi :v
Shiro dan Hiro hanya saling tatap menatap tanda mereka tak mengerti apa yang di katakan kedua kakak barunya ini, sedangkan Haru yang dari tadi di dapur langsung lari ke ruang utama untuk mengecek keadaan dan ternyata Haru hanya menatap kaget karena tiba-tiba saja Ewi dan Putri bertengkar menggunakan bahasa yang tak di mengerti nya.
alhasil Haru melerai mereka berdua supaya tidak bertengkar terus menerus karna takut mengganggu tetangga. Shiro dan Hiro hanya melihat kedua kakak barunya yang menurut mereka cukup aneh jika bertengkar menggunakan bahasa asing batin mereka.
.
.
.
Hari kedua:
Putri side:
"anjirr sakit kepala ku gegara kemaren ...." rintih Putri sambil mengusap kepalanya yang menurutnya masih sakit walau sedikit.
'hmm... besok sekolah, berarti harus beli perlengkapan sekolah di mall dong? jangan di mall lah mahal kalau beli di mall pasti' batin Putri sambil melihat kalender yang ada di kamarnya. dia juga merapikan barang bawaan nya yang tidak sempat di rapikan kemaren sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shiroi Akuma (Tokyo Revengers x My Friend)
AléatoireKisah tentang author dan juga kawan-kawan nya yang minus akhlak :v author dan kawan-kawan dikirim ke isekai oleh sang narator kagak ada akhlak nyasar di isekai boleh lah ya. tapi tidak sesuai harapan :/ masuk isekai yang bagus dikit napa, nah ini n...