Liked by kasogib and 876.667 others
vogue Indonesian Supermodel @ aldillawajdi on the cover of @ VogueGreece April's issue.
View all 76.907 comments
kasogib Proud of you, Al. Congrats!
aldillamania Congrats Sista, you're fcking gorgeous!
dimasdims Mbak Aldilla apa tidak ingin buka loker jadi bodyguard? 😍
nuibnuu otw jadi Papanya Cilla 😎
Dunia hiburan sedang dihebohkan dengan kemunculan Aldilla pada majalah mode dan gaya hidup Amerika Serikat. Aldilla Zulaikha Wajdi mengukir sejarah sebagai model Indonesia pertama yang terpilih untuk sampul halaman Vogue Magazine. Sungguh sebuah kebanggaan bisa membawa nama Indonesia dalam kiprahnya di dunia modelling.
Mulai dari media sosial hingga layar kaca, kalangan remaja hingga dewasa, tukang seblak hingga mamah muda sosialita menjadikan Aldilla sebagai hot news yang patut untuk diperbincangkan. Beritanya bahkan mengalahkan hiruk pikuk pemilihan kepala daerah di tanah air.
Dalam wawancaranya, Aldilla menceritakan perjalanan karirnya mulai dari dinobatkannya sebagai Puteri Indonesia pada tahun 2015 hingga terpilihnya untuk mengisi halaman utama majalah trendsetter dunia tersebut. Foto-foto indah tubuhnya pun menghiasi beberapa halaman majalah yang akan diterbitkan di dua puluh tiga bagian negara.
Untuk merayakan kesuksesan dan juga sebagai bentuk terima kasih kepada tim dan manajemennya, Aldilla mengadakan makan siang di hotel bintang lima favoritnya. Tidak lupa ia mengajak putri semata wayangnya karena kini tidak ada lagi Nanny yang menjaga Cilla.
"Beb, saran gue sih lo mending beli mobil," ujar Milli, sang asistennya memberi saran.
"Enggak dulu, deh. Gue naikin gaji lo aja."
Selama ini model dengan mobilitas tinggi itu selalu mengandalkan asistennya. Menyetir sendirian terlalu beresiko baginya. Lagipula Aldilla lebih memilih untuk memejamkan matanya alih-alih menikmati pemandangan selama ia menuju tempat dimana dirinya akan dipotret.
"Beb, mau sampai kapan lo ngandelin gue terus? Kasian pacar gue kalau ditinggal nganter jemput lo. Kasih gue space buat qtime dong! Ini kalo sampe gue jadi jomblo, gue bakal tuntut lo sih!"
Berulang kali Milli memberi saran agar bosnya membeli mobil dan menyewa supir pribadi, namun tak pernah digubris. Aldilla bahkan tidak segan memesan taksi online jika Milli bersikeras tak mau mengantarnya. Menurut Aldilla, menyetir terlalu melelahkan.
"Selama lo masih mau jadi partner kerja gue lah, Mil," jawab Aldilla dengan mudahnya. "Lagian gue juga santai kok. Kalau misalnya lo mau ngajak cowok lo jalan sama kita, enggak masalah. Mending pacar lo aja suruh jadi supir kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Yang Pertama (VERY SLOW UPDATE)
ChickLitDemi membersihkan nama baiknya yang terlanjur dilabeli 'pelakor' oleh istri mantan suaminya, model cantik Aldilla Zulaikha Wajdi harus menanggung akibat dari kegaduhan yang dibuatnya. Kepada publik dan penggemarnya, tanpa berpikir dua kali, Aldilla...