E.2

1.3K 244 20
                                    

Seorang pemuda berlari menuju sekolahnya,2 menit lagi gerbang sekolah ditutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pemuda berlari menuju sekolahnya,2 menit lagi gerbang sekolah ditutup.Dirinya terlambat bangun karena tadi malam dirinya sibuk bermain game online bersama temanya.

Brakk

Dirinya menabrak gerbang sekolah yang hampir ditutup oleh pak satpam.

"WOI BOCAH,Ya Allah gerbang udah berapa kali lo tabrak,gue udah ganti bautnya 19 kali!!!!!"

Satpam tersebut berteriak dengan sangat keras.

Pemuda tersebut membalikan badannya,"MAAF PAK NTAR SAYA BETULIN TUH GERBANG!!!"

Pemuda tersebut lalu berlari menjauh menuju kelasnya.

"Tiap hari gue di php in sama tuh bocah, bilangnya mau diganti lah,di benerin lah apa lah nyatanya tipu-tipu huh!!" guman satpam tersebut.

Derapan sepatu yang dihasilkan pemuda tersebut saat berlari menimbulkan suara yang menggema di penjuru lorong kelas.

Akhirnya dirinya sampai di kelas nya.

"Telat lagi telat lagi,untung masih gak ada gurunya,"ucap salah seorang siswa di bangku nomor 3 dari belakang.

"Ya lo tau juga kan kita mabar kemarin sampek tengah malam!"ucapnya.

"Jeongwoo Jeongwoo,contohlah Watanabe Haruto yang meskipun bangun kesiangan tapi tidak pernah telat ke sekolah,"ucap siswa tersebut sambil menyombongkan dirinya.

Pemuda tadi,Park Jeongwoo memutar bola matanya malas,temannya ini memang sangat PD jika soal menyombongkan dirinya sendiri.

"Gue yakin lo pasti nabrak gerbang lagi,ya kan?"tanya Haruto.

Jeongwoo menoleh ke Haruto,temanya ini memang sudah hafal dengan kelakuan Jeongwoo,setiap hari jika sudah terlambat masuk ke sekolah,Jeongwoo pasti menabrak gerbang dan membuat pan satpam marah.

"Lo tuh,gak kasihan apa sama Pak Sutopo,dia udah benerin gerbang tiap hari,kena marah kepala sekolah gara-gara gerbangnya rusak mulu,"cerocos Haruto.

Jeongwoo menghembuskan nafasnya kasar lalu menatap Haruto tajam.

"Gak...gak usah natap gue gitu juga kali,serem amat,Mak lu dulu ngidam sajen apa gimana sih?"

Jeongwoo tak menggubris ucapan Haruto,memang 2 orang ini disebut sahabat dari kecil namun sahabat yang tidak sehati,bahkan bisa dibilang antara air dan minyak yang tidak bisa disatukan,namun 2 orang ini tidak pernah terpisahkan,aneh.

Ctinggg

Notifikasi HP Jeongwoo berbunyi menandakan ada pesan masuk.

12 bujang Treasure tampan


Kak Jihoon Kampret

|Ntar kumpul kek biasanya
|Kali ini kumpul di rumah gue
|gue bikinin sesajen

Kak Cio imut
|Okey siap

Wawan sapi gemuk
|SIAP KAKKK

Hartono
|Ok

Oke siap|


Jahe Jamu kuat
|Wokee kak

Hamada Es batu
|Y

Kak Yoshi
|Oke Ji

Kak Doyoung (bukan Nct)
|Siap 86

Kak Hyunsuk
|Yoi Ji

Kak Junkyuuuuuu
|Ok

Abang Yedam
|Oke kak


........................


12 orang tersebut adalah teman baik selama kurang lebih 7 tahunan,umur pertemanan yang sangat lama,jarang sekali ada teman yang sangat setia bahkan meskipun 2 orang saja kadang bisa memutuskan hubungan,bayangkan 12 orang yang sudah 7 tahun berteman dan tidak ada masalah sedikit pun.

Meskipun kadang terdapat masalah namun mereka selalu bersama kembali dan tidak pernah terpisahkan.

Tapi tidak memungkinkan untuk tidak memiliki dendam satu sama lain,mungkin saja.








.....








5 jam waktu sekolah sudah berlalu,kini semua murid di sekolah sudah dipulangkan,Jeongwoo dan Haruto berjalan bersama melewati gerbang dan bertemu pak Sutopo.

"Hayoo ini udah 20 kali lo nabrak gerbang,ganti rugi gak atau gue laporin ke guru BK!!!" Pak Sutopo menggertak.

"Iya iya,nih 300 rebu,cukup kan kalau kurang besok aja,ntar kalau gue kasih uang gue semua,gue makan apa?!"sahut Jeongwoo.

Pak Sutopo menerima uang 3 lembar seratus ribuan tersebut lalu tersenyum,"Gini dong,udah cukup,besok kalau nabrak lagi gue gak peduli pokoknya gue udah gak mau benerin nih gerbang kalau sampek rusak lagi!"

Jeongwoo mengangguk pasrah,Haruto yang menahan tawanya kini sudah tak bisa terbendung,tawanya lepas dan mengaggetkan para murid yang sedang lewat.

Jeongwoo menutup kasar mulut Haruto dengan telapak tanganya.

"Ketawa lo mirip gorila nahan berak tau gak!!"

Haruto melepas tangan Jeongwok kasar,"Lo habis beol gak cuci tangan ya? Bau bangkai njir!"

Jeongwoo menonyor kepala Haruto lalu pergi keluar sekolah,dan Haruto menyusul nya.

"Ntar gue nebeng ya,ban sepeda motor gue bocor di makan biawak kemarin,"ucap Haruto.

"Hmmm yeee."



Sepertinya akan fast update nih cerita xixixi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepertinya akan fast update nih cerita xixixi

ELIMINATION~TREASURE✓TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang