12 Bujang Treasure Tampan
<Foto>|
Kak Hyunsuk(♡)
|Apaan Ji?Buka aja,ayo kita coba!|
Jahe
|Wah seru tuh Kak, yok lah gasUwoo
|Yok lah gassAjun
|Yodah langsung ketempat nya aja!Yoshi
|Siap.......
Jihoon dan Junghwan berdiri dan berjalan menuju tempat Elimination House tersebut berada.
Beberapa menit kemudian mereka sampai disana.
Tampang rumah tersebut seperti rumah hantu saja, menyeramkan dan tampak kumuh.
Beberapa tumbuhan lumut yang memenuhi dinding rumah tersebut membuat kesan seram semakin terasa.
"Pulang aja yuk,gue takut nih!"ucap Haruto.
"Udahlah palingan juga kek rumah hantu biasa,ayo daftar dulu,"ucap Jihoon lalu pegi ke tempat pendaftaran.
Mereka semua pun mengikuti Jihoon.
"Halo bang,kita semua mau daftar."
Seseorang bertudung hitam,dengan tampang menyeramkan menjaga tempat pendaftaran.
"Kalian yakin?"tanya nya.
Sebagian dari mereka mengangguk.
"Baiklah tulis nama kalian disini,"ucapnya sambil menyerahkan selebaran kertas kosong dan sebuah pulpen.
Mereka menulis nama mereka secara bergantian.
Sebenarnya Hyunsuk agak ragu untuk menulis namanya,namun dia juga ingin menantang keberaniannya di sini,mungkin dia sudah tidak takut lagi dengan sesuatu yang berbau-bau makhluk halus.
Mereka semua diarahkan masuk kedalam, lalu pintu utama ditutup,hanya ada pengelihatan gelap dan pengap.
"Kemana kita sekarang?"tanya Yoshi.
Mereka semua termenung, lampu-lampu kemudian menyala meskipun agak redup,didepan sana ada sebuah lorong panjang.
Suara aneh pun muncul entah dari mana.
"Selamat datang di Elimination House,disini kalian akan menjalankan beberapa misi untuk bisa keluar, misi-misi tersebut akan diberikan untuk setiap orang yang sudah mendaftar,jadi orang pertama adalah Yoon Jaehyuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIMINATION~TREASURE✓TERBIT
Misteri / ThrillerSebuah kejadian yang seharusnya menjadi suatu hal yang menyenangkan, tapi kesenangan tersebut berubah menjadi rencana untuk bertahan hidup namun satu-persatu dari mereka mati. SHORT STORY Start : 27 September 2021 End : 3 Oktober 2021