Pagi yang cerah,matahari yang bersinar terang menyinari bumi dari sisi timur, bunga-bunga bermekaran di seluruh penjuru kota.
Seorang pemuda tampan yang tengah bermimpi indah pun terbangun karena jam alarm yang ia pasang tadi malam.
Dirinya mengangkat kedua tanganya,dan melentingkan tubuhnya kekanan dan kekiri.
"Huh kesekolah lagi,"keluh nya.
Seperti hari-hari biasa,dirinya pergi untuk bersiap-siap,mandi,berganti pakaian,makan dan kemudian berangkat sekolah.
Tiba di sekolah pada pukul setengah tujuh pagi,terlihat sepi dan seperti tidak ada manusia di sekolah ini.
Itu karena sekolah masuk pada pukul 08.00 AM jadi ya sepi jika jam seperti ini.
Pemuda tersebut duduk di kursi taman sekolah,sekolah ini terkenal dengan keasriannya,sekolah ini bahkan menjadi peringkat pertama dari kategori sekolah terindah dan terasri di kota ini.
Udara segar yang masih bersih karena belum tersentuh polusi dari kendaraan umum di kota membuat siapa saja yang merasakannya ikut hanyut dalam kedamaian.
Pemuda tersebut mengeluarkan Hp dari saku celananya.
Hoonie~a
Lo dimana,gue udah di sekolah|
|Sabar Kak Hyun,gue
lagi kencing nihKencing bawa Hp,|
kecemplung tau rasa lo|
|Serah gue lah
Read................
Pemuda bernama Choi Hyunsuk tersebut meletakkan kembali Hp di saku celananya,dirinya kembali menikmati udara segar yang ada disekitarnya.
Hyunsuk memejamkan matanya,memang dirinya sedikit mengantuk karena tadi malam dirinya tidur sangat larut,sekitar pukul satu dini hari.
Entah apa yang ia lakukan sampai-sampai tidur di jam larut seperti itu.
Seseorang menepuk pundak Hyunsuk,Hyunsuk membuka sebelah matanya dan melihat teman yang ia chat tadi sudah datang.
"Jihoon,ngaggetin aja,"ucapnya lalu kembali memejamkan matanya.
Ya,teman yang Hyunsuk chat tadi bernama lengkap Park Jihoon,pemuda tampan yang sudah menjadi sahabat sejak bayi bagi Hyunsuk.
Memang usia mereka terpaut 4 tahun,Hyunsuk lebih tua dari Jihoon.
"Junkyu mana?"tanya Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELIMINATION~TREASURE✓TERBIT
Mistério / SuspenseSebuah kejadian yang seharusnya menjadi suatu hal yang menyenangkan, tapi kesenangan tersebut berubah menjadi rencana untuk bertahan hidup namun satu-persatu dari mereka mati. SHORT STORY Start : 27 September 2021 End : 3 Oktober 2021