Pagi sebelum memulai sekolahnya ~
HYewon memasang earphone di telinga guna menutupi cibiran yang pasti akan dilontarkan padanya. Kakinya melangkah memasuki gerbang dan melewati koridor. Hyewon merasa tatapan sinis menyerang nya.
"Eh eh itu kan si hyewon jalang yang jual diri di instagram."
"Cakep sih tapi tetek sama pantatnya kayak gak alami"
"Halah. Semuanya juga gak alami. Liat aja idung sama lipatan matanya"
"Kok bisa sih gak di hukum atau skorsing gitu"
"Ya lu taulah dia itu kan anak nya pak choi. Teman nya yayasan. Dih"
"Oh iya sih pasti ada orang dalem ye. Ah najisin amat. Jalang dasar"
Segerombolan para penggibah tuh berjalan melewati Hyewon setelah puas menghina nya.
"Haah! Buat pagi gue engap aja" Hyewon menghela nafas sembari ngedumel. Ia mendengar nya. Ya! Karena musik yang dia dengarkan bervolume kecil. Meski berusaha tenang dan tegar. Tetap saja ada sisi dimana dia mulai down. Bahkan teman pun harus di waspadai.
Di tengah fokus dengan pikiran nya. Hyewon lengah tatkala seseorang mendorongnya dari belakang dan membuat nya terjatuh tersungkur.
BRUK!
"Lo halangin jalan gue. Jalang!" ucapnya songong. Menghina pula. Hyewon sangat hapal dengan suara ini. Dia provokator setiap ada siswa yang bermasalah dan selalu memicu pembullyan.
"Lo cari gara-gara sama gue banci!" Hyewon bangkit dan menatap nya murka. Sosok pria dengan rambut pirang , Tubuhnya yang kurus serta penampilan yang ekstrim Ditambah lagi mulutnya suka nyinyir Hyewon musuh bebuyutan nya. Bahkan sejak pria itu masuk ke sekolah ini. Dia siswa pindahan dari Thailand. Adik tingkat nya dan bernama Ten chittaphon
"Apa? Lo bilang gue banci Heh! Lo jalang jual diri di sosmed. Murah banget lu!" kembali melontarkan kata-kata ketus, Ten mencengkram kerah kemeja Hyewon dan menatap nya sinis begitu juga sebaliknya. Tak ada yang saling mengalah.
"Bacot!" Hyewon menampar nya dengan keras. Ten sempat terkejut namun membalas nya dengan cepat.
Plak -
Hyewon mengusap pipinya yang sakit . Emosinya semakin naik. Di tariknya leher Ten membawanya ke kelas kosong.
"Gelut yuk!"
"Ok Siapa. Takut!"
Dengan seringai Ten menantangi nya dan gak peduli jika siswa memperhatikan tingkah mereka. Udah biasa bahkan Hyewon jadi siswa tersingkir karena ulahnya sendiri.
Ten menutup serta mengunci pintu ruangan. Ditambah lagi dinding yang kedap suara. Membuat Ten sangat puas. Sudah lama menunggu moment seperti ini. Mencari gara-gara dengan cewek bar² seperti hyewon.
------
Cast
Choi HyewonTen Chittapon
KAMU SEDANG MEMBACA
Low || 🔞
FanfictionSejak foto sexy nya di tersebar di web sekolah. Hyewon jadi target bullyan seantero sekolah. Tak hanya cibiran, tak jarang mereka melakukan pelecehan fisik seperti melempari nya dengan telur dan juga menaruh sesuatu di loker nya. Entah siapa dalang...