Setelah menghilang beberapa waktu untuk berpikir dan menyelesaikan kasusnya sendiri. Hyewon gak nyangka seseorang telah menghapus gambar nya sampai tak dapat ditemukan lagi. Entah gimana caranya. Bahkan Hyewon kesulitan mencari situs yang meng-copy fotonya saat itu.
"Wah gila gak sih. Gue cuma masukin satu foto dengan pose sexy dan jadi sensasi gimana kalau gue post foto telanjang. Ah elah.. Parah banget dunia digital tuh." ditengah ocehan nya sendiri. Hyewon masih berselancar di sosmed dan dia tidak memosting apapun sekali pun banyak foto selfie nya berbagai macam pose. Namun Hyewon penasaran siapa yang menghapus semua situs penyebar foto nya saat itu.
Di tengah keseriusan nya, menatap layar laptop, tiba-tiba bayangan Ten muncul di kepalanya tanpa disuruh. Hyewon menjeda. Kedua matanya mengerjap sambil mikir.
"Berarti gak ada alasan lagi buat dia ngebully gue kan? Apalagi sampe manfaatin badan gue-" Hyewon mengigit kuku nya. Bayangan Ten semakin banyak memenuhi nya. Ekspresi wajahnya saat serius, saat dia psycho , saat dia merajuk dan satu lagi saat dia tersenyum. Tak lupa juga sentuhan nya yang membuat Hyewon pasrah dan lemah karena nya.
'Kenapa tiba-tiba gue kangen elu anjir'
Hyewon mulai mode absurd. Gigitin kuku gak tenang. Tubuhnya jadi gelisah panas dingin gak jelas. Beginilah saat dia merindukan orang dan ingin bertemu dengan nya. Tak peduli apa tanggapan nya nantj. Hyewon segera beranjak dari tempat nya dan berganti baju. Ia akan ke sekolah sekarang buat bertemu Ten.
***
"Gue balik duluan ya" Ten pamit pada Jungwoo dan beberapa teman lain nya dari tim basket. Ia sudah mulai lelah dan ingin segera istirahat. Lagipula tak ada yang ingin dilakukan setelah ini.
"WOY TEN! GAK MAU BARENG GUE ?" JuNgwoo berteriak gamblang. Hasratnya ingin sekali menggoda temannya itu.
"Sejak kapan gue pernah bareng sama lu!!" ten Menjawab sewot sambil acungkan jari tengah kearah nya. Sontak saja jungwoo dan sungchan beradu tawa.
Menyusuri koridor,Ten dapat mendengar derap langkahnya sendiri. Suasana sekolah sepi karena kebanyakan siswa sudah pada pulang. Kepala Ten menunduk berjalan sambil mikirin hal random sampai gak sadar jika seseorang berdiri dihadapan nya.
"Ten-"
Ujung sepatu keduanya bertemu. Suara yang sangat familiar. Ten langsung mendongak.
"........"
suaranya mendadak kelu. Ten sampai sulit menelan ludahnya. Dihadapan nya ini benar-benar hyewon. Gadis yang belakangan ini menghilang dan membuatnya galau setengah mati.
"Lo sendirian?" tanyanya.
"Sejak kapan gue punya teman huh!"
"Bener juga!" Hyewon terkekeh- canggung. Ten menarik tangan nya membawanya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Low || 🔞
FanfictionSejak foto sexy nya di tersebar di web sekolah. Hyewon jadi target bullyan seantero sekolah. Tak hanya cibiran, tak jarang mereka melakukan pelecehan fisik seperti melempari nya dengan telur dan juga menaruh sesuatu di loker nya. Entah siapa dalang...