5

2.3K 41 15
                                    

"Ahhh... Ten sshh"

Hyewon mendesah frustasi.  Pinggulnya ikut bergerak seiring hentakan lidah sang namja yang sedang menjilati vagina nya sampai terasa makin becek.  

slaamph

Decapan kotor mendominasi ruangan dengan gerak lidah Ten yang semakin agresif seolah ingin melahap vagina hyewon sepenuh nya.  Permainan jari nya terus berada pada payudara nya. Meremas nya sampai tak pernah puas. 

"Ten.. Aahh udah uhhh" Hyewon merengek merasa tubuhnya nyaris meledak. 

.

Ten terus mendorong lidahnya merasakan tiap inci vaginanya sampai bahkan menyodoknya sampe dalam. 
Hyewon udah gak tahan untuk orgasm. 

"Kyaaahhh... " jeritnya  dengan tubuh mengejang bersamaan dengan keluar nya cairan squirt nya.  

Ten dengan rakus menjilati nya sampai bersih. 

.

Melorotkan celana nya sendiri.  Ten langsung arahkan penis mungil nya menusuk lubang hangat Hyewon. 

"Ahh-" KALI KEDUA dia rasakan  vagina nya penuh dengan sosis Ten walau gak big.  Tetap saja saat dia tegang dan penetrasi mengocok lubang nya membuat hasrat serta nafsunya kembali membuncah.  Lubang hyewon terpuaskan dengan nya.  

"Nghhh... Won..." Ten mengerang menikmati persetubuhan nya. Lagi.  Jika sudah begini otaknya gak lagi mikir apapun selain kenikmatan. 
.
.

Hyewon ambruk terkapar setelah dibantai satu ronde dengan tenaga laki yang begitu strong. 

"Haah sialan!  Lo sengaja banget ya Ten nyusahin gue.  Lubang gue nyeri nih." Hyewon misuh-misuh. Rasanya gak karuan jika abis di ewe sama Ten.  Bahkan harga dirinya udah gak berarti lagi. 

"Masa sih?  Coba gue liat" Ten menanggapi santai penasaran sambil membuka paha Hyewon namun tangannya ditampis.. 

"Udah cukup bajingan-!" Hyewon langsung memakai celana training nya kembai dan bangkit. 

"Gue mau ke kelas. Jangan ganggu gue sampe jam pulang.  Awas lu!" hyewon ngancem. Melupakan statusnya sebagai budak. Ten tertawa keras melihat ekspresi marahnya dan Asal tau aja.  Ten gak akan pernah melepas nya. Sampai dia benar-benar puas tapi kali ini tak apa Hye won bebas karena kasian juga melihat wajahnya yang kelelahan. Gimana pun Hyewon cewek dan Ten menyukai nya. Ciee..

***

Jam pulang sekolah tiba, Ten segera keluar dari kelas untuk menghampiri Hyewon.  Entah kenapa perasaan nya gak enak.  Alih-alih gadis itu kabur darinya seperti beberapa waktu lalu. 

.

Sementara Hyewon pun melakukan hal yang sama.  Langsung keluar kelas saat bell berbunyi. 

"Kwang gue bareng lo dong" Ucapnya sembari nempel pada Gikwang yang kelasnya cuma sebelahan dan untung nya mereka ketemu.  Hyewon merasa gak nyaman lagi dimanfaatkan Ten sebagai pemuas nafsunya. Sama aja dia mendapat hujatan dan bullyan dari para orang²yang gak suka padanya. 

"Tumben biasanya lo bareng si Ten -" Gikwang nyindir setengah tertawa..

"Gak lah!  Gue mau cerita sama lu!" HYEWON .menatap waspada ke seluruh penjuru sekolah. Rasanya dia udah gak betah berada disini. 

"Ayo!" Gikwang menggandeng tangan nya berjalan lebih cepat. 

.

Ten merasa kecolongan  setelah tau Hyewon jalan sama Gikwang dan mau ngejar terlambat karena keduanya udah masuk kedalam mobil dan meninggalkan sekolah. 

Low || 🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang