⚠️🔞🔞🔞
Berada di gerbang sekolah, Hyewon menampik kasar cengkraman Ten pada tangannya.
"Tugas gue sampai disini Cuma disekolah aja kan? Gak sampe dirumah?" tanya Hyewon memastikan. Ten mendengus.
"Gue gak bilang kayak gitu. Dirumah atau disekolah. Status lo tetap budak lagian rumah gue deket kok. Ayo!"
Bertindak arogan. Ten kembali narik tangan Hyewon dan membawanya pergi. Satu hal yang baru hyewon sadari. Betapa bodohnya dia hanya menyetujui permintaan Ten tanpa kejelasan dan jika begini apa bedanya saat dia di bully. Satu banding warga seantero sekolah. Sama aja.
"Aaaaaaaaaaa!"
SAking frustasi nya Hyewon menjerit meluapkan kekesalan nya. Melihat tingkah absurdnya. TEN hanya tersenyum tipis. Aslinya saat ini perasaan nya begitu happy.
.***.
Rumah minimalis hanya berjarak beberapa meter dari sekolah dan disinilah Ten tinggal hanya sendiri. Namun jangan di tanya darimana sumber keuangan buat biaya hidupnya secara dia keturunan keluarga berada di Thailand sana.
"Gue gak bisa masak , kerjaan gue juga gak rapi. Gue gak berguna jadi budak udahlah gue pulang aja!"
Hyewon tetep berusaha buat nolak dan menyudahi nya. Ditambah lagi tubuhnya lelah seharian mendapat hal yang sama sekali tak terduga.
"Lo gak perlu masak. Gue bisa delivery lagian gue gak biasa makan berat kalau malam. Lo juga gak perlu rapiin seluruh ruangan cukup kamar gue dan layanin gue!" Ten menyeringai puas. Hyewon menghela nafas kasar. Benar-benar orang ini sungguh menyiksa nya.
"Gue capek serius!"
"Ya bodo amat. Kan udah kesepakatan dan lo gak semudah itu lari dari gue"
"Bangsad!"
Hyewon baru ini rasanya ingin nangis. Jika saja bisa memutar waktu. Dia gak akan ceroboh untuk menyetujui keinginan Ten yang udah jelas bakalan menyiksanya.
"And now! Lo siapin makan malam. Bahan nya ada di kulkas dan gue mau mandi" Ten mengusak2 rambut Hyewon sebelum kakinya melangkah meninggalkan nya. Hyewon menjambak rambutnya sendiri semakin frustasi.
Selang berapa menit~
Hyewon udah rapi dengan segala perintah nya dan kini tubuhnya benar-benar bau. Butuh mandi. Disaat yang sama Ten keluar dari kamar dengan aroma yang sangat Wangi bahkan rambut cepak nya yang basah membuatnya terlihat sexy.
"Gue numpang mandi" ucap Hyewon tanpa ragu. Ten mengangguk.
"Silahkan" melempar handuk ke arah nya. Hyewon segera menerima nya dan langsung ngeloyor ke kamar mandi.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Low || 🔞
FanfictionSejak foto sexy nya di tersebar di web sekolah. Hyewon jadi target bullyan seantero sekolah. Tak hanya cibiran, tak jarang mereka melakukan pelecehan fisik seperti melempari nya dengan telur dan juga menaruh sesuatu di loker nya. Entah siapa dalang...