***
"Pegang tangannya....!!!!!!"
Terdengar suara pria berteriak tiba tiba muncul di balik pintu.... Mengejutkan mereka berdua.
satria merasakan kedua tangan tak mampu bergerak.... Tampak dua pria memegangi kedua tangannya dengan erat , ia meronta ronta."Apa yang kalian lakukan !!!!!!??? Teriak satria kaget bercampur marah...
Bukkkkk... Bukkkkk..... bukkkkkk
Ahhhhhhhhhh............
teriak satria merasakan sakit diwajahnya akibat pukulan orang yang tak dikenalnya, secara tiba tiba...
tampak darah mengalir dari sudut bibirnya. Kemudian kembali ia dipukuli dengan membabi buta meninju perutnya berkali kali...
Membuat satria kesakitan lalu jatuh pingsan
Sementara wanita pasangannya tadi menjerit jerit histeris....Puihhhhhhhhh meludahi satria. Lalu mengencingi ya...sambil tertawa...
Rasakan......!!!! Ini akibat telah merebut wanitaku.' ucapnya marah lalu menarik wanita itu pergi bersama temannya yang mengikutinya dari belakang.... meninggalkannya tergeletak dilantai toilet.... yang dingin dan bauTak lama kemudian orang orang sibuk berdatangan setelah mendapati sesosok pemuda tergeletak dilantai keramik toilet lalu membawanya pergi ke ruangan lain tuk menyadarkannya...
Setelah sadar.. pemuda itu pulang dengan muka lebam babak belur dengan nyeri di sekujur tubuhnya...
ia tak menyangka mendapat perlakuan seperti itu.
Apes bangat nasibnya di gebukin orang orang yang tak dikenal. tampa bisa melakukan perlawannan***
Tok tok tok....
Tok tok tok..."Ahhhhhhh.... Siapa sih yang mengetok ngetik pintu selarut ini. " Ucap seorang pemuda kesal karna tidurnya terganggu.
Tok tok tok....
"Ia sebentar....!!! " Teriaknya kesal bangkit berjalan menuju pintu... Setelah dibuka ....
AAAAAAAAAAAA..... ia kaget menatap sosok tubuh dihadapannya... dengan rasa takut ia kembali menatap wajah orang itu tiba tiba Matanya mendelik kaget setelah mengenali sesosok yang berdiri di depannya dengan wajah babak belur...."Astaga..... Sat ria... Itu kamu???? Teriaknya cemas setelah memperhatikan wajah pemuda itu... lalu Menarik tubuh satria masuk kedalam apartemen miliknya ... Menyuruhnya duduk disofa....
"Ihhhhhh kamu bau sekali " ucap Dika menutup hidung setelah mencium bau yang berasal dari tubuh satria...bau pesing....
Bau air kencing yang melekat ditubuhnya ketika ia tergeletak pingsan didalam toilet diskotik tadi, sempat ia di kencingi salah satu pria yang memukulnya itu sebelum pergi meninggalkannya ..
Satria hanya menunduk . Malu menatap sahabatnya itu."Ayo..... " Ucap Dika menarik tangannya masuk kekamar mandi .. " tubuhmu harus dibersihkan dulu....bau.. pasti banyak kumannya... " Satria tak mampu menolak..
Dika membuka bajunya ...ia diam saja...." makanya jangan suka kelayapan .. apa lagi pakai obat obat setan itu... " Ocehnya lalu membuka celana satria . Sontak satria kaget...
" Jangannnn. Aku bisa sendiri... " Dika diam memberi waktu satria membuka celananya.... Belum apa apa ia merintih nyeri... Akibat sakit ketika ingin jongkok...langsung tegak kembali... Dika yang menatapnya geleng geleng kepala ,sementara celana terlepas baru selutut.
" Bandel...... " Ucap Dika sambil menekan telunjuknya ke kening pemuda itu.. ia hanya diam memandang Dika...tak terkesiap sambil menutupi tonjolan miliknya dengan kedua tangannya,
Tampa malu Dika melorotti celana satria Sambil jongkok dihadapannya... Setelah terlepas ia kembali menurunkan celana color satria. Sontak membuat satria kaget.... Menahan kolornya...
"Jangan dik...." Ucap satria malu...
"Apaan ... Tuh liat celana kolor mu kotor tunjuk Dika pas menutupi barang miliknya... ' Padahal itu bekas noda cairan getah bening yang keluar ketika nafsunya membeludak saat bercinta dengan wanita tadi namun gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELIMUT RINDU
RandomAku begitu menyayanginya... tapi aku tak bisa bersamanya , mengapa duniaku begini... mengapa lebih banyak duka yang kurasakan ketimbang bahagia....dalam gelap ku terus mencari seberkas cahaya... biarlah sepi.