PART 3

6.7K 994 352
                                    

Hai!!!
Jangan lupa buat vote, komen, dan share cerita ini ke teman-teman kalian!!

Happy Reading^_^

***

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dari rumah sakit ke kediaman keluarga Scoot, akhirnya mereka telah sampai. Ya, setelah tiga hari lamanya akhirnya Nayla sudah diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter. Kegiatannya selama tiga hari ini cuman makan dan tidur, dan itu sangat membosankan bagi Nayla yang dulunya setiap hari selalu bekerja siang dan malam.

Tak lama kemudian mereka—Nayla dan Agler—turun dari dalam mobil dan mulai melangkahkan kaki memasuki mansion keluarga Scoot yang megah dan besar.

"Selamat siang tuan dan nona muda," sapa kepala maid ketika melihat tuan dan nona mudanya yang hendak menuju lantai tiga, tempat di mana kamar anak-anak keluarga Scoot berada.

Mereka berdua hanya mengangguk sambil tersenyum tipis sebagai balasan.
Kemudian mereka pun berlalu dari sana menuju ke kamar masing-masing.

***

Nayla mulai memasuki kamar sang pemilik tubuh yang juga akan menjadi kamarnya mulai dari sekarang.

Kamar itu didominasi oleh warna abu-abu, hitam, dan juga putih yang sesuai dengan seleranya. Ternyata selain nama, sifat dan sikap yang sama, mereka juga memiliki kesamaan dalam pemilihan warna yang disukai.

Merebahkan tubuh lelahnya di atas kasur yang empuk, ia memejamkan matanya berniat untuk tidur sebentar.

Tapi tiba-tiba suara sistem terdengar dari pikirannya membuatnya kembali membuka mata, padahal baru saja ia ingin menuju alam mimpi.

[Nona!]

"Ck, apa!" jawabnya sedikit ngegas.

[Maaf telah menganggu waktu istirahat anda no-]

"To the point," ucapnya datar. Ia masih kesal karena sistem yang tiba-tiba mengagetkannya yang baru saja ingin tertidur.

[I-itu anda mendapatkan misi pertama nona]

Sistem menjawab takut-takut karena melihat wajah seram nonanya jika sedang marah.

"Hm, kalau begitu beri aku informasi tentang misi yang akan aku jalankan!" perintahnya tegas. Ia mengubah posisinya yang semula rebahan dikasur kini mulai duduk dengan bersandar di headboard.

Beberapa detik kemudian muncul hologram dihadapannya dengan menampilkan informasi misi yang akan dijalankannya.

PERMINTAAN SEDANG DIPROSES

🔄

INFORMASI MISI

STATUS MISI: MISI 1

Target anda adalah seorang remaja laki-laki yang berniat melakukan bunuh diri. Remaja tersebut adalah seorang anak broken home. Orang tuanya tidak memperhatikan dirinya, mereka lebih mementingkan urusan pekerjaan daripada anaknya yang butuh kasih sayang. Kedua orang tuanya menikah karena perjodohan, pada saat itu mereka berdua telah memiliki pasangan masing-masing. Puncak masalah saat kedua orang tuanya memilih bercerai dan menikah dengan pasangan masing-masing. Bahkan ayahnya telah memiliki anak dengan wanita yang dicintainya. Setelah perceraian tersebut ia memilih tinggal bersama neneknya, tetapi satu minggu yang lalu neneknya telah meninggal.

SANG FIGURAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang