PART 6

5.4K 789 167
                                    

Happy Reading(^v^)

***

Sudah dua minggu Nayla kembali bersekolah dan tidak ada kejadian-kejadian penting yang terjadi. Itu karena plot novel belum dimulai.

Berhubung hari ini, hari minggu jadi Nayla memutuskan untuk bermalas-malasan di atas kasurnya sembari menonton Drakor. Tapi itu semua pupus karena sistem tiba-tiba memberinya misi.

[Nona!]

Panggilan sistem tiba-tiba membuat Nayla terlonjak kaget, bagaimana tidak ia yang lagi serius-seriusnya nonton Drakor tiba-tiba mendengar suara sistem.

"Bisa nggak sih, kalau mau muncul kasi tau dulu biar nggak kaget gini," omelnya.

[Maaf nona, saya tidak akan mengulanginya lagi ಥ_ಥ]

"Ah udahlah, sekarang katakan kenapa tiba-tiba memanggilku?" tanya Nayla penasaran.

[Nona mendapatkan sebuah misi]

"Tunjukkan misinya!" Lalu muncul hologram dihadapan Nayla.

PERMINTAAN SEDANG DIPROSES

🔄

INFORMASI MISI

STATUS MISI: MISI 2

Target kali ini adalah seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan dan ayahnya yang seorang duda kaya raya. Nama anak kecil tersebut adalah Rania Fetrisya Lesham (3 thn) dan ayahnya bernama Jayden Anggara Lesham (24 thn). Rania kehilangan ibunya pada saat baru saja dilahirkan, Jayden menikahi ibu Rania karena sebuah perjodohan. Tidak ada rasa cinta di pernikahan mereka, hanya ada rasa saling menghargai. Rania hadir ditengah-tengah mereka karena kesalahan satu malam, tetapi walaupun begitu Rania tetap menjadi kesayangan keluarga Lesham.

TEMPAT & WAKTU MISI DIJALANKAN: TAMAN DEKAT PERPUSTAKAAN KOTA/ JAM 15.30

MISI: MENOLONG TARGET 1 (RANIA) YANG HAMPIR DITABRAK MOBIL DAN MEMBUAT TARGET 2 (JAYDEN) MERASA TERTARIK.

POINT: +500

HADIAH: PENINGKATAN KECANTIKAN DAN DAYA TARIK MASING-MASING 5%.

[Seperti pada misi pertama, nona harus meningkatkan daya tarik anda]

"Baiklah, tingkatkan sebanyak 5%!"

Layar hologram kembali berganti.

PENINGKATAN DAYA TARIK

[YES] | [NO]

Kemudian Nayla mengklik 'YES'.

PERMINTAAN SEDANG DIPROSES

🔄

BERSIAP DALAM HITUNGAN

3

2

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SANG FIGURAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang