1 [Awal]

908 53 9
                                    


[𝙀/𝘾] = 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙢𝙖𝙩𝙖𝙢𝙪

[𝙃/𝘾] = 𝙬𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙧𝙖𝙢𝙗𝙪𝙩𝙢𝙪

Oikawa POV:

Aku sedang berlari memasuki gerbang sekolah, kenapa aku berlari? Bukan karena telat atau sedang di kejar anjing, tapi karena aku sedang di kejar iwa-can,kenap iwa-can mengejarku? Itu karena aku tidak sengaja membuatnya kesal saat perjalanan ke sekolah tadi dan berakhir aku dikejar iwa-can.

Aku melihat kebelakang iwa-can masih jauh di belakang ku, karena terlalu lama menengok kebelakang aku tidak melihat seseorang di depanku alhasil aku menabraknya dan kami pun jatuh, aku yang sadar telah membuat seseorang jatuh pun segera bangkit dan membantunya berdiri, "𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘳𝘦𝘮𝘱𝘶𝘢𝘯" Batinku
"Maaf aku tidak sengaja" Kata ku sambil sedikit membungkukkan badanku
"Iya tidak masalah" Kata dia, dia masih menunduk untuk membersihkan roknya yang sedikit kotor, saat dia mendongak,aku terpaku melihat wajahnya.

"𝘈𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘪𝘬𝘢𝘵?" Batinku
Wajahnya begitu cantik dengan kulit putih bersih yang halus, dua manik mata berwarna [E/C] yang berkilau terkena cahaya matahari, dan rambut berwarna [H/C] yang tergerai sedikit tertiup angin terlihat lembut dan indah, aku merasa wajahku mulai memerah.

Untuk sesaat aku terpaku melihatnya sampai
"𝙒𝙤𝙞 𝙠𝙪𝙨𝙤𝙠𝙖𝙬𝙖 𝙖𝙬𝙖𝙨 𝙠𝙖𝙪 𝙮𝙖!!" Teriakan iwa-can menyadarkan ku aku menoleh dan melihat dia sedang berlari ke arah ku aku pun segera berbalik dan berlari memasuki gedung sekolah, sebelum berlari aku sempat tersenyum dan mengatakan "sampai jumpa" Pada gadis itu.

Reader POV:

Aku melihat laki-laki ber rambut coklat gelap yang menabrak ku tadi berlari memasuki gedung sekolah disusul seorang laki-laki lain yang tadi berteriak padanya dan sempat membuatku terkejut karena teriakkan nya.
"𝘓𝘢𝘬𝘪-𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘯𝘦𝘩" Pikir ku, aku pun kembali melanjutkan jalanku memasuki gedung sekolah dan pergi ke ruang guru.

Author POV:

Setelah Kejar-kejaran Oikawa pun berhasil ditangkap oleh iwaizumi, dan mendapatkan jitakan sayang dari iwaizumi dan sedikit perdebatan. Setelah perdebatan mereka selesai mereka segera berpisah masuk ke kelas masing-masing, karena Oikawa dan iwaizumi tidak satu kelas.

Oikawa pun menunggu guru di tempat duduknya dengan malas, setelah beberapa menit menunggu pintu kelas pun digeser dan terlihatlah seorang guru laki-laki yang berjalan masuk ke kelas diikuti seorang gadis dibelakangnya
"Baiklah anak-anak sebelum kita mulai pelajaran hari ini kita kedatangan murid pindahan" Kata sensei yang berada di depan kelas di samping gadis itu.
"Silakan perkenalkan dirimu" Lanjut sensei
Gadis itupun menatap para siswa-siswi di dalam kelas lalu mulai membuka mulutnya, "perkenalkan nama saya Akanae (Y/N), saya murid pindahan dari Amerika. Yoroshiku" Itulah perkenalan singkat dari sang gadis.

"Baiklah (Y/N) kau bisa duduk di bangku kosong di sana" Kata sensei, (Y/N) pun berjalan kearah bangku yang ditunjuk senseinya di dekat jendela.
"Dia sangat cantik"
"Wajahnya datar sekali apa dia tidak bisa tersenyum sedikit"
"Di tinggi juga"
"Rambutnya indah"
"Skincare dia apa ya?? ", ya begitulah bisik bisik para siswa-siswi Saat (Y/N) bejalan kearah bangkunya

Oikawa POV:

Aku menatap pintu kelas yang terbuka dan sensei yang masuk ke dalam kelas lalu aku sedikit terkejut dengan orang yang mengikuti sensei di belakangnya.
"𝘉𝘶𝘬𝘢𝘯𝘬𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘢 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘵𝘢𝘣𝘳𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘥𝘪" Pikir ku
"Baiklah anak-anak sebelum kita mulai pelajaran hari ini kita kedatangan murid pindahan" Kata sensei, oh dia murid pindahan "Silakan perkenalkan dirimu" Lanjut sensei
Aku menatapnya ,sepertinya dia sedang melihat para siswa-siswi yang ada di kelas, setelah melihat siswa-siswi aku melihat dia mulai membuka mulutnya, "perkenalkan nama saya Akanae (Y/N), saya murid pindahan dari Amerika. Yoroshiku" Kata gadis itu,"𝘴𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘬𝘦𝘯𝘢𝘭𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 "itulah yang aku pikiran, aku melihat dia mulai berjalan ke bangku di sampingku meskipun kami dibatasi satu bangku lain sih.

Author POV:

Pelajaran pun dimulai dengan tenang tanpa gangguan, setelah beberapa jam pelajaran akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu para siswa-siswi pun tiba Yup bel berbunyi tanda waktu istirahat, setelah sensei keluar kelas para murid pun juga mulai keluar kelas untuk pergi ke kantin atau sekedar bertemu teman mereka yang berada di kelas lain, Oikawa menoleh untuk melihat gadis yang dia tabrak tadi pagi yang bernama 'Akanae (Y/N)' Oikawa ingin menanyakan keadannya apakah ada yang luka atau lecet tidak. Saat Oikawa hendak bangun dari duduknya untuk mendekati gadis itu, tiba-tiba ada beberapa gadis yang memanggil namanya dan Oikawa pun menoleh pada gadis-gadis itu
" Iya ada apa??"tanya Oikawa pada gadis-gadis itu,
"Anu Oikawa-san..... Apakah Oikawa-san mau makan siang dengan kami" Tanya salah satu dari gadis-gadis itu
"Maaf aku tidak bisa mungkin lainkali saja" Tolak Oikawa sambil tersenyum
"Ah..... Tidak apa apa Oikawa-san kalau begitu kami duluan " Kata salah satu gadis dengan wajah sedikit kecewa. Oikawa pun kembali melihat kearah bangku gadis yang bernama 'Akanae (Y/N)'tadi dan ternyata sang pemilik bangku sudah tidak ada disana. Oikawa pun hanya menatap bangku kosong itu sampai.
"Woi kusokawa kau mau makan siang tidak? " Suara iwaizumi dari arah pintu kelas membuatnya menoleh kearah tersebut, Oikawa pun segera bangkit dari duduknya dan melangkah keluar kelas.

Setelah para murid makan siang bel masuk pun berbunyi mengharuskan para siswa-siswi masuk kembali ke dalam kelas untuk kembali mengikuti pelajaran. Setelah beberapa jam pelajaran akhirnya bel pulang pun berbunyi, sensei segera menutup pembelajaran dan pergi keluar kelas diikuti para murid yang ingin pulang atau mengikuti ekstrakurikuler sekolah.

Oikawa POV:

Setelah bel pulang dan sensei keluar kelas aku segera pergi ke gym untuk latihan voli bersama iwa-can, saat perjalanan menuju gym aku tidak sengaja melihat gadis bernama (Y/N) di gerbang sekolah seperti menunggu seseorang.
"Iwa-can aku kesana sebentar ya" Kataku pada iwa-can sambil menunjuk gadis itu, saat aku ingin melangkah ke arahnya kerah seragam bagian belakang ku ditarik oleh iwa-can
"Mau kemana kau?, kau tidak boleh bolos latihan kusokawa!!"kata iwa-can mengomeliku.
" Sebentar saja iwa-can aku hanya ingin kesana sebentar" Rengekku
"Tidak kau pasti ingin bolos latihan kan!? "
"Tidak iwa-can hanya sebentar" Rengekku lagi
"Tidak!! " Tegas iwa-can. akhirnya aku tidak bisa bertemu gadis itu dan aku diseret menuju gym untuk latihan.

























𝚂𝚎𝚔𝚒𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚌𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚙𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚞𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚛𝚊 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚔𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊

𝚂𝚎𝚔𝚒𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚓𝚞𝚖𝚙𝚊 𝚍𝚒 𝚌𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 👋👋

love story  || Oikawa x Reader {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang