Skip lusa
(Y/N) sedang berada di rumah Oikawa, dia sedang menunggu Oikawa mengemasi pakaian untuk di bawa. Jadi rencananya (Y/N) dan Oikawa akan berangkat ke Tokyo hari ini diantar kakek Oikawa menggunakan mobil, ( disini anggap aja kakek Oikawa masih cukup muda ya)
" Maaf harus menunggu lama (Y/N)-chan " Ucap Oikawa yang turun dari lantai dua kamarnya
" Tidak apa-apa " - (Y/N)
" Ayo cepat, supaya tidak kemalaman sampainya "ucap kakek Oikawa, (Y/N) dan Oikawa memasukkan koper dan tas mereka ke bagasi mobil lalu mereka masuk ke dalam mobil' Jadi posisinya (Y/N) di kursi belakang, Oikawa di kursi depan samping pengemudi terus kakek Oikawa yang nyetir mobil '
Mobil kakek Oikawa
(Gambar dari Pitrest)
Hanya ada keheningan saat perjalanan hingga akhirnya Oikawa memulai,
" (Y/N)- chan akan tinggal di mana selama kuliah di Tokyo? " Tanya Oikawa
" Ayah sudah membelikan ku sebuah apartemen " Jawab (Y/N), dan dijawab deheman oleh Oikawa setelah itu hening kembali." Tooru jam berapa kamu berangkat ke argentina? " Tanya kakek Oikawa
" Aku berangkat masih 3 hari lagi kok " Ucap Oikawa dengan enteng, sontak kakek dan (Y/N) langsung menatap Oikawa.
" Kalau masih 3 hari lagi kenapa berangkat sekarang? " Tanya (Y/N)
" Ingin saja " Jawab Oikawa enteng." Lalu kau mau tinggal di mana selama 3 hari ? " Tanya kakek Oikawa lagi sambil menghela nafas lelah dengan sang cucu,
" Aku akan tinggal di hotel "-Oikawa dan hanya di angguki oleh kakeknya
" Tooru- san bisa tinggal di apartemen ku untuk sementara, jika mau " Ucap (Y/N) dengan lirih tapi tetap terdengar oleh Oikawa dan kakeknya." Benarkah (Y/N) -chan? " Tanya Oikawa dengan nada senang dan terkejut, dan hanya di angguki oleh (Y/N). Akhirnya setelah perdebatan kecil dengan kakek Oikawa, Oikawa pun mendapat izin untuk tinggal dengan (Y/N) untuk sementara.
Setelah perjalanan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di parkiran gedung apartemen (Y/N), sebuah gedung apartemen bertingkat dan terlihat bagus.
" Apa semua barangnya sudah? " Tanya kakek sambil mengeluarkan koper terakhir dari bagasi mobil.
" Sudah " Jawab Oikawa dan (Y/N) bersamaan
" Kalau begitu kakek pergi dulu " Lalu mobil berjalan menjauhi Oikawa dan (Y/N)
" Ayo masuk " -Oikawa*CKLEK* (anggap aja suara pintu kebukak)
Setelah masuk kedalam apartemen (Y/N) segera menunjukkan kamar yang akan di tempati Oikawa.
{apakah kalian pikir mereka akan tidur sekamar? ? , oh tentu tidak, belum sah belum muhrim (◍•ᴗ•◍) }
Setelah selesai menaruh kopernya di kamar Oikawa langsung mandi lalu pergi ke ruang tengah.Tak lama (Y/N) turun dari lantai 2 kamarnya lalu berjalan mendekati Oikawa yang sedang duduk di sofa.
" Tooru-san untuk makan malam kita pesan saja ya? " Ucap (Y/N)
" Boleh " Jawab Oikawa sambil menoleh kearah (Y/N) yang duduk di sampingnya,
" Mau pesan apa? "- (Y/N)
" Hm.. . .. . .. . , terserah kau saja ", akhirnya mereke mesan kare.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story || Oikawa x Reader {TAMAT}
Romancebuku ini berkisah tentang usaha Oikawa mendapatkan hati seorang gadis bernama Akanae (Y/N) yang cuek dan dingin tapi cantik dan pintar dan kisah hubungan mereka yang tidak terlalu dramatis Start : 30 September 2021 End : 21 Maret 2022