7 [Sakit]

232 18 0
                                    

Hallo semuanya author balik lagi







Maaf author kelamaan hiatusnya
Padahal ini cerita udah mau tamat







Pokoknya author minta maaf









Sekarang selamat menikmati ceritanya


















Hari ini (Y/N) berangkat seperti biasa saat sudah dekat dengan rumah Oikawa dia melihat Oikawa yang baru keluar dari pekarangan rumahnya.
"Ohayou Oikawa-san" Sapa (Y/N)
" Wah.!! Ohayou (Y/N)-chan " Jawab Oikawa
" Mau berangkat sekolah?, bareng ya "  Kata Oikawa, dan hanya di angguki oleh (Y/N)
"Kalian mau berangkat atau masih mau ngobrol ?" Ucap Iwaizumi yang berada di depan mereka.

" Iya, sabar dong Iwa- chan " , kemudian mereka mulai mendekati Iwaizumi
"Ohayou Iwaizumi-san" Sapa (Y/N) setelah cukup dekat dengan Iwaizumi
"Ohayou " Setelah itu mereka mulai berjalan menuju sekolah.

Setelah berjalan selma beberapa menit mereka pun sampai di sekolah, mereka segera mengganti sepatu mereka kemudian menuju kelas masing-masing. Begitu sampai di kelas (Y/N) segera duduk di bangkunya, tak lama Oikawa menghampirinya.

Oikawa duduk pada bangku di depan (Y/N) dan menghadapi kearah (Y/N), Oikawa menatap (Y/N), sedangkan yang ditatap hanya membaca buku novel miliknya.
"Ada apa Oikawa-san ?" Tanya (Y/N) karena tidak suka ditatap terus menerus.

"Ne..... (Y/N)- chan kenapa kau memanggilku dengan nama kluarga ku? , waktu itu kau memanggilku dengan nama kecilku? " Tanya Oikawa, (Y/N) melirik Oikawa sebentar lalu menjawab.
"Tidak tahu"
"Kalau begitu mulai sekarang kau harus memanggilku dengan nama kecilku, dan aku tidak menerima penolakan" Ucap Oikawa
"Terserah" Jawab (Y/N)















Skip pulang sekolah

(Y/N) dan Hana sedang berjalan pulang bersama, Hana terus berbicara hal rendem namun (Y/N) sama sekali tidak mendengarkannya. Dia terus berfikir kemana Oikawa, pasalnya sejak jam istirahat hingga pulang sekolah Oikawa tidak hadir di kelas.

Dan tadi Oikawa mengiriminya pesan untuk pulang duluan dan Oikawa minta maaf karena tidak bisa pulang bersama, saat (Y/N) tanya dia dimana Oikawa tidak membalas pesannya.

" (Y/N)-chan !! " Panggil Hana dengan suara yang sedikit keras, alhasil itu membuyarkan lamunan (Y/N).
" Iya " Jawab (Y/N) singkat
" Apa kau mendengarkan ku? " Tanya Hana
" Memang kau bilang apa? " Tanya balik (Y/N) dengan wajah tanpa dosa
" Kau ini !!, sudahlah memangnya apa yang sedang kau pikiran? " - Hana

"Tidak ada " Jawab (Y/N)
" Jangan bohong, aku tau kau sedang memikirkan Oikawa-san "- Hana
" Tidak juga " Bohong (Y/N)
" Tidak perlu berbohong kau pikir aku tidak tau, sejak pelajaran jam ketiga sampai pulang sekolah kau selalu menoleh kearah meja Oikawa-san benar kan? " Ucap Hana dan (Y/N) hanya diam karena yang dikatakan Hana memang benar.

" Bagaimana urusan OSIS mu? " Tanya (Y/N) mencoba mengalihkan pembicaraan dan hal itu berhasil karena Hana mulai menceritakan keluh kesahnya tentang tugas OSIS.




























"Aku pulang" Sesampainya di rumah (Y/N) segera melepas sepatunya dan pergi ke kamar untuk ganti baju, selesai mengganti baju (Y/N) memeriksa ponselnya hanya ada dua notifikasi pesan dari ayah dan ibunya bahwa mereka pulang malam.

Akhirnya (Y/N) memutuskan untuk mengerjakan tugasnya dan belajar, setelah belajar dan mengerjakan tugas (Y/N) segera mandi dan masak makan malam.


























love story  || Oikawa x Reader {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang