Hallo mina saya kembali
Maaf updatenya agak lama soalnya author kena demam selama beberapa hari jadi gak bisa nulis cerita.
Semoga kalian suka dengan cerita chapter ini.
Selamat membaca.
Tak terasa hubungan Oikawa dan (Y/N) sudah terjalin selama 1 tahun namun tidak dirayakan secara berlebihan, mereka hanya merayakannya dengan berjalan-jalan bersama dan menghabiskan waktu berdua.
Oikawa juga Hana dan (Y/N) sudah naik kelas 3 SMA
Hari ini Oikawa, Hana dan Iwaizuki sedang berada di rumah (Y/N) mereka sedang belajar untuk persiapan ujian kelulusan yang diadakan minggu depan.
" Ne (Y/N)- chan bisa kau bantu aku, aku masih tidak mengerti tentang materi ini " Ucap Oikawa, dan (Y/N) pun mendekati Oikawa untuk mengajarinya.
" Modus " Ucap Iwaizuki dengan suara yang sangat kecil.
' yah jadi obat nyamuk deh ' batin HanaSkip author bingung mau nulis apa.
Hari ini adalah hari kelulusan, setelah 6 hari para murid berusaha mendapatkan nilai yang bagus akhirnya mereka bisa bernafas lega . Sekarang para murid kelas 3 sedang berada di aula sekolah untuk pengumuman kelulusan termasuk Hana, Oikawa dan (Y/N) Juga Iwaizuki .
" Baiklah sekarang adalah pengumuman murid yang mendapatkan nilai terbaik dan menjadi murid berprestasi tahun ini " - guru
" Baiklah murid terbaik tahun ini adalah.. . .. . .. . .. . .. . " Ucapan sang guru yang dijeda,
" Akanae (Y/N) " Suara tepuk tangan dan ucapan selamat mulai memenuhi aula bahkan Hana sudah memeluk (Y/N) dan menangis bahagia, (Y/N) melepas pelukan Hana dan berjalan kearah guru untuk menerima hadiah,Sekarang (Y/N) sedang berada rooftop menghadap kearah halaman sekolahnya , angin berhembus menerbangkan helaian rambut panjangnya begitu tenang dan damai, tiba-tiba pintu rooftop terbuka menampakkan sosok lelaki sang pembuka pintu, sang pembuka pintu berjalan mendekati (Y/N) lalu menyandarkan punggungnya pada pagar pembatas rooftop.
" Sudah selesai? " Tanya (Y/N)
" Sudah " Jawab Oikawa sang pembuka pintu rooftop,
" Hana? " Tanya (Y/N) lagi
" Masih bersama teman-temannya dan anggota OSIS " -Oikawa,
" Tidak mau pergi ke bawah? " Tanya Oikawa
" Tidak terlalu ramai " Jawab (Y/N), setelah itu hanya ada keheningan diantara mereka." Anu Tooru-san " Panggil (Y/N) pada Oikawa
" Iya ada apa (Y/N)-chan? " Jawab Oikawa dengan nada bingung, (Y/N) mulai membuka sedikit bibirnya tapi tidak ada kata-kata yang keluar dari sana dia ragu untuk mengatakannya.
" Tidak jadi " Ucap (Y/N) setelah cukup lama berfikir, Oikawa sedikit bingung dengan tingkah (Y/N).Oikawa memandang wajah (Y/N) dia seperti melihat kebimbangan dan keraguan dalam sorot matanya.
" Ayo turun mereka mungkin mencari kita " Ucap Oikawa sambil meraih tangan (Y/N) lalu menggenggamnya lembut kemudian berjalan pergi dari rooftop.Skip lagi .
Pada malam harinya mereka berempat yaitu Iwaizumi, Hana, (Y/N), dan Oikawa mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah Oikawa, karena rumah Oikawa sedang tadi ada orang, kakeknya sedang pergi keluar katanya ada urusan.
Sekarang mereka bertiga sedang berada diruang tamu rumah Oikawa.
" Ne....... Ne........ Kalian setelah ini, ingin melakukan apa?, apakah ingin langsung bekerja, kuliah, atau langsung nikah? " Ucap Hana
" Kalau aku ingin langsung menikah " Lanjut Hana dengan senyuman bahagia." Yang benar saja Hana " Ucap (Y/N)
" Benar kok, tapi ayah dan ibu menyuruhku untuk kuliah " Kata Hana sambil memasang wajah sedih.
" Bagaimana denganmu (Y/N)-chan? "Tanya Oikawa pada kekasihnya
" Aku akan kuliah di Tokyo " Jawab (Y/N)
" Kenapa tidak di Shinjuku saja biar sama dengan ku " Protes Hana tidak terima" Aku dapat biasiswa di Universitas Tokyo " Jawab (Y/N)
" Wow keren, (Y/N) ku memang yang terbaik " -Oikawa sambil mengelus kepala (Y/N) dengan lembut, dan (Y/N) sama sekali tidak keberatan.
" Ehem !!, dimohon jika ingin bermesraan jangan didepan kami yang jomblo " Ucap Hana, sedangkan Iwaizumi pura-pura tidak melihat kejadian itu
" Makanya cari pasangan " Ucap Oikawa
" Ah..!! Banar juga kenapa Hana-chan tidak jadian saja dengan iwa -chan " Lanjut Oikawa," Uhuk.........uhuk... . .. . . " Iwaizumi yang sedang minum pun langsung terbatuk batuk dan Hana langsung melotot kearah Oikawa, sedangkan (Y/N) hanya terseyum kecil disamping Oikawa.
" Yang benar saja Oikawa-san " Ucap Hana
" Siapa tau kalian cocok " -Oikawa sambil menyeringai
" Ehem..!! , oke cukup tidak perlu dibahas lagi. Bagaimana denganmu Iwaizumi-san? " Tanya Hana pada Iwaizumi" Em? Aku.. . , aku akan lanjut kuliah " Jawab Iwaizumi setelah berhenti batuk
" Kalau Oikawa-san? "-Hana
" Aku akan pergi ke Argentina dan masuk tim nasional Argentina " Jawab Oikawa dengan yakin
" Eh.. ! ? Argentina? ? , itu berarti (Y/N)-chan dan Oikawa-san akan LDR dong? " Tanya Hana lagi" Eh! ? Itu.. . .. . .. " - Oikawa
" Tooru-san aku pinjam kamar mandi sebentar "- (Y/N)
" Tentu " - Oikawa, setelah itu (Y/N) mulai bangkit dari duduknya dan berjalan kearah kamar mandi.
" Oikawa-san tolong dengarkan aku " Ucap Hana setelah (Y/N) masuk kedalam kamar mandi.
" Oikawa-san sepertinya............ "Angin malam berhembus pelan membawa hawa dingin (Y/N) mengeratkan jaket yang dia gunakan agar dia tidak merasa kedinginan namun dia tetep merasa dingin.
" Kau kedinginan (Y/N)-chan? " Tanya Oikawa yang berjalan disampaikan (Y/N), Oikawa sedang mengantar (Y/N) pulang katanya khawatir. Sedangkan Hana diantar Iwaizumi
" Sedikit " Jawab (Y/N)Oikawa melepas syal yang dia gunakan lalu melingkarkan nya di leher (Y/N), agar sang gadis tidak merasa kedinginan lagi,
" Lebih baik? " -Oikawa dan hanya dijawab anggukan oleh (Y/N)
" (Y/N)-chan jika kau kuliah di Tokyo apa kau akan tinggal di Tokyo? " Tanya Oikawa
" Ya begitulah "
" Kapan kau pindah ke Tokyo ? " Oikawa
"Lusa"
" Kalau begitu ayo berangkat bersama ke Tokyo " -Oikawa" Aku akan berangkat ke Argentina dari bandara Tokyo " Lanjut Oikawa
"Terserah " - (Y/N)
"Sepertinya dia ngambek " Batin Oikawa, akhirnya (Y/N) sampai di depan rumahnya dan Oikawa segera pamit pulang.Ya akhirnya book ini update juga ,maaf karena author kelamaan updatenya.
Semoga chapter ini gak kependekan ya.
Oh ya sekedar Bemberitahuan book ini akan segera TAMAT, kurang beberapa chapter lagi.
Jadi mohon ditunggu dengan sabar, sekian dan Terima gaji
Sampai jumpa di chapter berikutnya 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
love story || Oikawa x Reader {TAMAT}
Romancebuku ini berkisah tentang usaha Oikawa mendapatkan hati seorang gadis bernama Akanae (Y/N) yang cuek dan dingin tapi cantik dan pintar dan kisah hubungan mereka yang tidak terlalu dramatis Start : 30 September 2021 End : 21 Maret 2022