Skip 4 tahun kemudian.
Sudah sekitar 2 minggu lebih (Y/N) dan Oikawa tidak saling memberi kabar, itu dikarenakan mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing, Oikawa yang sibuk dengan tim volly nya dan (Y/N) yang sibuk dengan kuliahnya.
Ditambah sekarang (Y/N) sedang mempersiapkan untuk kelulusannya yaitu skripsi hingga membuat mereka jadi jarang mengabari kabar satu sama lain.
Hari ini (Y/N) sedang berada di cafe, dia sedang menunggu seseorang sambil dia mengerjakan skripsinya, sesekali (Y/N) juga melirik handphonenya berharap orang yang dia rindukan memberinya kabar.
Tak lama ada seorang gadis yang menghampiri tempat duduk (Y/N) lalu duduk di kursi menghadap (Y/N).
" maaf (Y/N)-chan tadi ada sedikit keterlambatan kereta " ucap gadis itu iya adalah Hana.
" tidak apa-apa, jadi kau butuh bantuan apa? "- (Y/N)." tolong bantu aku menyelesaikan skripsi ku " ucap Hana dengan nada memohon.
" baiklah" (Y/N) membantu Hana mengerjakan skripsinya, jadi beberapa hari yang lalu sepupunya ini menelfon dia dan memberi tahu bahwa dia membutuhkan bantuan (Y/N), dan akhirnya (Y/N) mau membantunya.Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore dan sudah sekitar 3 jam mereka berada di cafe tersebut, (Y/N) dan Hana memutuskan untuk menlanjutkan nya di apartemen (Y/N), karena hari sudah semakin sore.
" jadi kau akan menginap di apartemen ku? " tanya (Y/N) sambil berjalan ke arah halte bus untuk pulang ke apartemennya bersama Hana.
" ya begitulah, kau tidak keberatan kan ? " dan (Y/N) hanya menjawab dengan gelengan.Sesampainya di apartemen (Y/N) dan Hana segera membersihkan diri kemudian membuat makan malam bersama, begitu selesai makan malam (Y/N) dan Hana pergi ke ruang tengah untuk kembali mengerjakan skripsi mereka.
Saat sedang mengerjakan tiba-tiba (Y/N) berdiri dan hendak pergi,
" mau kemana? "- Hana
" aku haus " jawab singkat (Y/N)
" aku sekalian bawain minuman dong " ucap Hana sambil tersenyum lebar.
" hm " jawab (Y/N)Hana kemudian mengambil handphonenya lalu melihat internet mencari berita yang sedang ramai akhir-akhir ini,
" APA-APANAN INI, YANG BENAR SAJA! !" teriak Hana dengan nada marah. (Y/N) yang sedang berjalan kearah Hana pun kaget sekaligus bingung." ada apa ? " tanya (Y/N) sambil meletakkan secangkir coklat panas lalu duduk di samping Hana, Hana segera menyembunyikan handphonenya.
"Bu... . .. Bukan apa-apa" jawab Hana gugup, (Y/N) yang curiga pun mendekati Hana." apa yang sedang kau sembunyikan ? "
" ap.. . .. apa, tidak ti.. . .. . tidak ada " -Hana
" bohong, aku ini sepupumu aku tau bagaimana kau saat sedang berbohong dan menyembunyikan sesuatu "
" hah.. . .. . Baiklah, tapi aku harap kau tidak mempercayai berita ini ", Hana memberikan handphonenya kepada (Y/N).(Y/N) membaca artikel berita itu dengan teliti lalu terkejut, karena isi berita tersebut adalah ' seorang pemain volly Argentina yang bernama Oikawa tooru tertangkap kamera sedang bersama seorang wanita di sebuah cafe dan mereka terlihat dekat, beberapa kali mereka juga terlihat bersama' dan di bagian akhir artikel itu terdapat beberapa foto dan itu foto Oikawa bersama wanita itu.
" (Y/N)-chan?, kau baik-baik saja? "
" sudahlah ayo kita lanjut kerjakan skripsi kita saja " setelah mengatakan itu (Y/N) kembali mengerjakan skripsinya.Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam namun (Y/N) masih belum tidur sedangkan Hana sudah tertidur lelap di sebelahnya. (Y/N) jadi terpikir soal berita tadi.
" itu tidak mungkin. " batin (Y/N) berusaha menyangkal pikiran negatifnya, akhirnya (Y/N) memutuskan untuk menutup matanya dan berusaha tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
love story || Oikawa x Reader {TAMAT}
Romancebuku ini berkisah tentang usaha Oikawa mendapatkan hati seorang gadis bernama Akanae (Y/N) yang cuek dan dingin tapi cantik dan pintar dan kisah hubungan mereka yang tidak terlalu dramatis Start : 30 September 2021 End : 21 Maret 2022