(Name) POV
Oke.. W perkenalkan sekali lagi U_U
Nama saia (surname) (name).
Dahulu saia adalah murid teladan..
Karena virus konoha membuatku untuk tidak keluar rumah..
Jadi saia menjadi wibu elid:vDirumah kaga ada sapa sapa..
Ortu dah ninggalin buat selamanya..
Yang artinya udah meninggalSendirian dirumah seperti ngejomblo.
Karena tidak tahan ngejomblo saia cari cari hiburan buat nenangin diri..
Tapi ehh malah keseruan nonton anime..
Padahal cuman coba coba, malah jadi keterusan.Jadi saia berpikir positif agar tidak...
Berhenti untuk menonton anim..
Ya, dan sekarang saia nolep gk ada kerjaan..
Ngurung diri dirumah selama setahun juga agak enak:v
Kulit malah lebih putih..
Tapi tambah nolep:vSaia juga seorang gamers..
Donlot genshin juga gk ketinggalan kok.Oh ya.. Sejak dirumah rambutku pendek gk makin panjang..
Kalo panjang ribet aosu.
Padahal dulu suka rambut panjang..
Ya ini semua salah konohaಥ‿ಥTapi enak juga rambutnya pendek..
Ya karna sisiran gk ribet..
Hemat shampo..
Kalo tidur ya juga gk ribet.Karena saia wibu elid dan nolep saia hanya mandi sekali sehari..
Begadang hanya untuk marathon..
Kalo husbu mati udah w depresod T_T
Jarang makan..
Kamar berantakan..
Ya itulah kehidupan ku sehari hari..
Sampai.."Avv todoroki-kun.. Kawin yok mas" Ucapku memandangi salah satu action figure yang ku koleksi..
Cari uang waktu konoha jugak susah..
Biasalah nanti ngepet lagi.gg canda"Oh ya gimana kalo marathon black clover yah??" Ucapku mengambil handphone yang ada di kasur.
Biasalah kalo lagi depresod ato badmood tu HP dilempar ke kasur.Aku berjalan menuju dapur niat untuk bawa camilan ama minum..
Ya karena w gk fokus liat kedepan malah kepleset kulit pisang dan terjatuh sampe kepala bonyok"Hamdeh.. Kena sial lagi.." Gumamku yang menatap langit langit rumah dan menahan rasa sakit dikepalaku..
"Bisa gk ya masuk isekai?? Kalo masuk isekai moga ke my hero academia" Ucapku mulai menutup mata.
Selang beberapa menit akupun terbangun..
"Lah eh kok? Harusnya kan w dah mokad? Kok malah ke kamarnya orang?" Ucapku bingung melihat ke segala tempat kamar itu."Apa doaku terkabul??" Gumam (name) senang sampe loncat loncat di kasur orang.
Aku pun merasa ada yang aneh ditangan kananku..
Karena w merasa tangan kanan ku kea megang hp."Eh loh? Kok hpku kebawa??" Ucapku masih terasa bingung.
"Tunggu bentar ku cek dulu" Ucapku duduk di tepi kasur dan menyalakan ponselku.
Saat w melihat isinya..
W terkejut.. Pasalnya ini tahun 2005.
Apakah w kembali ke masa lalu?
Gk jadi ke isekai?
Weh lah w pusing mikirin ini semua..Kemaren udah kena sial mao man robbuka..
Lah sekarang udah man robbuka T_T
Trus nyasar dikamarnya orang uga.
Kok bisa sial terus sih hidup w macem babiಥ‿ಥAkhirnya aku mencari cari barang yang ada dikamar itu..
Ya tampaknya orang yang menempati kamar itu juga wibu:v
Banyak sekali koleksi cogan cogan tampan dari 2d."Widihh orang yang pernah nempatin ini seorang wibu ya?" Ucapku masih dengan mencari barang yang mungkin masih dapat menemukan informasi dimanakah ini?
Dan...
Ya! W menemukan sebuah surat mencurigakan"Coba kita baca.."
Isi surat..
Halo (name)..
Kau masuk isekai!
Selamat ya!
Dan aku disini hanya memberi tahumu..
Kau berada di anime tokyo revenger!
Namamu shiro (name)
Umur 14
Orang tuamu beserta kakakmu ada di luar negeri untuk melakukan pekerjaannya.Dan kau besok akan bersekolah di SMP mizo bersama sangat MC.
Itu aja sekian dariku..
Jika kau butuh bantuan tulis surat saja..
Maka aku akan membalasmu..Dari : -
Kau tidak perlu tau siapa aku..
Panggil saja aku len..Aku yang membaca surat itu terkejut..
Pasalnya kenapa harus tokyo revenger!
Aku tuh depresod karena baji mokad!
Mekiy jadi jahat!
Kenapa gk yang laen aja kea my hero academia.. Kaguya sama love is war.. Haikyuu.. BSD.. Jjk..
Kenapa gk cari yang aman aja siihh!?Kenapa w selalu sial njim
"Lagipula.. Jika aku disini berarti bisa ketemu cipuy!" Ucapku langsung senang
"Dan besok mulai sekolah yak.. Dah lama kaga sekolah.. Karena konoha menyerang dunia" Ucapku yang niru niru sifatnya dazai:v
"Ini apa njir.. Rambut sepanjang rapunzel goblog" Ucapku risih dengan rambut panjang ini.
"Mending potong aja ye kan?(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) mumpung besok sekolah jadi biar gk ribet nih rambut" Ucapku mencari gunting.
Aku mengambil sebuah gunting di meja yang tidak jauh dari kasur..
Dan mulai memotong rambut..Sebelum di potong
Shiro (name)
Umur 14
Tinggi? 165 cm
Berat badan? 45 kg.
Gender? Ya pasti perempuan goblog
Hobi : nyemil, marathon, maen game, baca doujin, nyari kode nuklir.
Gk suka? Husbunya mokad, jadi keinget kalo dia jones T_T kisanjing, hanma.Ini pas rambutnya udah di potong
Oke makasih yang udah baca..
Jan lupa vote( ✧Д✧) YES!!Seeyounara( ͡≖ ل͜ ͡≖)
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Perfect Tokyo Revenger x reader (Drop)
Fantasyseorang gadis bernama mbk nem masuk isekai jalur kulit pisang:v (name) yang dahulunya seorang siswa teladan kini telah berubah sejak konoha.. dia menjadi wibu elit(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) sewaktu ia ingin pergi ke kamar mandi gk sengaja ke jatuh karena kulit...