"Yaudah w mo pulang aja" Ucap (name) menuju ke sepeda yang (Name) parkir.
"Ingin kemana (Name) chi?" Tanya mikey.
"Ya mo pulang masa tidur disini"
"Ikut"
"Lah lah.. Ni maksud gimana ni anak?" Batin (Name) tertekan.
"Oy mikey, gk mo pulang juga?" Tanya draken.
"Hmm.. Aku nginep di rumahnya (Name) chi aja" Ucap mikey dengan santainya sambil tersenyum.
"Anak ngen-.."
"Ucapan harus dijaga U_U" Batin (name) santuy:v
"Lah terus emma gimana? Trus kalo kau disana malah ngerepotin gimana? Kenapa kok ke rumahnya (Name)? Kan enakan di rumahnya takemicchi aja? Kalo dirumah nya (Name) nanti kau malah ngegangguin gimana?" Tanya draken.
"Iyak njir.. Dirumah cuman ada saia seorang.. Ortu w sama abang ke luar negeri sama kota.. Ini gimana kalo saia malah di grepe grepe mekiy? Ngeri bat anjim.. Moga gk jadi dah tu si mekiy" Batin (Name) berdoa di dalem hati biar mekiy gk jadi kerumahnya.
Masalahnya kalo makin deket ama si mekiy abis itu ngerubah alurnya gimana?
Trus w yang diincer ama kisaki gimana?
Hamdeh.. Ribet
/senyumpaksaಥ‿ಥ"Yaudah tinggal beritau aja ke emma kalo aku nginep dirumah temen" Jawab mikey.
"Udahlah.. Pasrah.. Lagian kok kerumah w sii? Kan kerumah takemichi bisa tu" Batin (Name) menglelah.
#save(Name)
#(Name)tertekan
#(Name)depresod
#(Name)menglelah
#(Name)mengkesal
#pukulsimekiy
#mekiygkadaakhlak
#akhlakmekiyminus"Kau yakin? Gk mau kerumah takemichi aja?" Tanya draken sekali lagi.
"Gk.. Lagian w juga gk mao gay U_U" Jawab mikey.
Sedangkan si takemichi hanya diam saja tidak mengerti apa yang mereka bertiga bicarakan.
/otaknyalemot."Padahal w ngeship in mitake T_T" Batin (Name).
(Name) itu fujo dan fudan.
Tapi udah tobat gk nonton kucing peduli sama kea author U_U
Tapi kalo baca lemon-
Masi belom ya(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
Masi semangat baca lemon U_U"(Name) apa kau keberatan?" Tanya draken.
"Kaga kok.." Ucap (Name) senyum paksa bukan kea senyumnya pepsodent.. Ampe nunjukin giginya.
"Yeyy" Ucap mikey merangkul (Name) seenaknya..
Ya kebiasaan emang_-"Hamdeh ini malah w yang gk mo si mekiy nginep dirumah w.. W pen sendiri njir.. Padahal uda idup tenang malah mati trus ke isekai.. Isekainya bukan boku no pic- eh salah boku no hero:v malah ke tokyo revenger.. Emang nasib w dah sial semenjak lahir" Batin (Name) meratapi kesialan nya.
Kesian mbk nem(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)"Yodah kalo gitu w tinggal"
"Takemichi.. Pulanglah.. Aku juga mo pulang gk mo ngebo disini" Ucap draken meninggalkan takemichi dan menaiki sepeda engkol nya:v
"Ha'i dorakengkung" Ucap takemichi (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
"Yok naek"
"Ya"
Akhirnya draken pulang sama nge SMS emma kalo mikey nginep dirumah temennya.
(Name) pulang juga sambil ngebonceng si mekiy.
Sedangkan takemichi?
Ya pulang juga masa ngebo.Saat sampai dirumah (Name)..
"Dah nyampe""Woaahh ini rumahmu (Name) chi?" Tanya mikey terpukau
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Perfect Tokyo Revenger x reader (Drop)
Fantasíaseorang gadis bernama mbk nem masuk isekai jalur kulit pisang:v (name) yang dahulunya seorang siswa teladan kini telah berubah sejak konoha.. dia menjadi wibu elit(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) sewaktu ia ingin pergi ke kamar mandi gk sengaja ke jatuh karena kulit...