berubah:)

745 107 6
                                    

Pagi hari pun tiba..
Terlihat (name) yang sudah memakai seragamnya untuk kesekolah..
Sedangkan mikey hanya ngebo_-

Baru kali ini (name) bangun pagi dan melihat matahari terbit.

/kok jadi gini mbk nem? Kok malah mekiy yang ngebo?

"Sudah lama sekali tidak melihat matahari terbit ya?" Batin (name) sedikit tersenyum.

"Ya w kan sering ngebo makanya gk tau matahari terbit itu kea gimana:v"

"Lupa njir gegara konoha yang membuatku terbiasa ngebo"

"Ini semua salah konoha!"

"Yodah dah mending bikin sarapan ae" Ucap (name) pergi menuju dapur dan segera memasak.

(name) memasak telur, daging goreng? (Entahlah author lupa namanya:v) roti, dan tidak lupa makanan kesukaan mikey..
Dorayaki:v

"Masih jam?" Ucap (name) terputus karena pergi melihat jam yang tidak jauh dari dapur.

"Masih jam setengah 8..masi lama ya ternyata.." Batin (name) memutar bola malasnya.

"Bangunin si mekiy abis itu kita maen genshin sebentar U_U"

"Oh ya aku lupa menanyakan hal ini kepada mikey.."

"Kenapa mikey tertarik padaku? Padahal w gadis biasa biasa U_U" Ucap (name) sambil menaruh masakannya ke meja.

"Mikey san! Bangun woi jan ngebo!" Teriak (name) keras supaya mikey bangun.

"Ya.. Pasti bakal susah dibangunin.." Batin (name) mengkecewa

Tanpa basa basi (name) mengambil panci dan pergi ke atas dengan raut wajah yang sudah sangad kesal.

Cklek

"Mikey san?" Ucap (name) dengan tatapan horor.
Tapi mikey masih saja tidak bangun padahal udah di gerak gerakin tubuhnya biar bangun.

Cplang!
Cplang!
Cplang!

(name) memukul panci itu didekat telinga mikey dengan sangat keras agar mikey terbangun..
Inilah salah satu alasan mengapa mbk nem tidak suka mikey nginep dirumahnya..

Mikey yang mendengar suara keras didekat telinganya akhirnya terbangun.

"Bangun woi sahur" Ucap (name) ngegas.

"Hmm? Sahur? Apa?" Tanya mikey setengah mengantuk sambil mengucek ngucek matanya.

"Ko-kok?!"

"Kawaaiiiiii akhhhhh" Ucap (name) langsung memeluk mikey.

Sontak mikey yang melihat itu terkejut dan sedikit...
Hmmm...
Malu lah.
Eh enggak

Tersipu malu baru bener U_U

"(name) chi?" Tanya mikey dengan rona di pipinya.

Sontak (name) langsung melepas pelukannya dan sangad sangat malu meluk meluk husbunya yang selalu ia impi impikan U_U

"A-ah.. Gomen.. W kelepasan" Ucap (name) agak malu.

"Gak papa kok.. Lagian (name) chi ngapain kesini?" Tanya mikey.

"Ngebangunin kebo"

"Siapa?"

"Ya kamu lah siapa lagi orang disini cuman w sendirian sama lu"

"A-ah.. Iya kau benar juga"

"Cepetan siap siap sana. Udah ku bikinin dorayaki tuh"

"Do-dorayaki?! (name) chi bisa membuat dorayaki?!" Ucap mikey terkejut.

You're Perfect Tokyo Revenger x reader (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang