malah ketangkep:(

972 137 53
                                    

Pagi hari tiba..
Aku bangun pukul 8 dan hampir terlambat untuk masuk sekolah:v
Udah kebiasaan gk sekolah jadinya malah telat_-
Ini nih kalo udah kaga ada wabah konoha lagi..

Pasti para siswa siswi akan terkejut melihatku seperti ini..
Udah telat ke sekolah.. Penampilannya udah gk diragukankan lagi..
Penampilan yang berantakan sehingga dikira w sebenernya cowo bukan cewe..

Dah lah anjim emang dunia sesad.
Padahal dulu w juga suka rambut panjang tapi selesainya virus konoha malah kaga suka rambut panjang.
Hamdeh (name) menglelah.

Selang beberapa menit kemudian saia udah siap siap berangkat.
Enggak lupa bawa tas ama HP:v

Ya siapa tau nanti ada manga tokrev rilis chapter 226.
Kan HPnya kebawa juga keisekai.
Jadinya enak nanti kalo ada alur manga baru lagi bisa w baca meski udah depresot selesenya baca manga tokrev:v

Ya siapa tau nanti manganya membantuku hidup di dunia tokrev ini sendiri?

"Hmm.. Moga gk telat" Batinku sambil mengayuh sepeda dengan cepat agar tidak telat.
Yah.. Kalo telat tinggal nyusup aja..
Kan w pinter nyusup udah s2🗿

"Untung kaga telat" Ucapku mulai memarkirkan sepeda ku dan segera masuk ke kelas dengan cepat.

"Ahh shiro san datang.." Ucap para siswi siswi dengan background bunga bunga.

"Hina chan" Ucap ku menghampiri hina dan melambaikan tanganku.

"Ah (name) San! Duduklah" Ucap hina tersenyum.

"Ah ha'i" Ucapku dan duduk di sebelah hina.
Para siswi siswi tadi malah cemburu hina akrab sama (name):v
Dan mulai menggosipinya:v

"Hina chan nanti ke rumahku ya?" Ucapku senang.

"Eh ngapain?"

"Kemaren malem masakanmu enak.. Jadi aku mau belajar masak"

"Ohh oke"

Kring
Kring
Kring

Oke pelajaran yang meresahkan siswa siswi..

Math..

W dulu suka math entah kenapa baru baru ini kaga suka math karena soalnya satu jawabnnya udah segunung T_T
Anggep aja saia males gitu:v
Biasalah nak wibu, nolep.

"Anak anak hari ini kita akan belajar geometri, aljabar, sama himpunan" Ucap sang guru bernama pak nanami:v

Oke dia nyasar gegara didikan zoro.
Benar timdak? 🗿

"Untung cuman geometri, aljabar sama himpunan.."

"Gampang itu mah gk kea math nya sma🗿" Batinku sambil membuka buku pelajaran mtk.

"Jadi itu gini anak anak.."

"Kalo gk ada yang dengerin bapak akan membuang kalian semua dijurang" Ucap pak nanami dengan tatapan tajam.

"Gini gini mending bawa junpei aja daripada di buang di jurang njir" Batinku dengan tatapan datar mengarah ke arah pak nanami.

Oke skip✧

Terlihat di luar kelas lagi ada pasar.. Ato mengrame rame gak tau kenapa
Tiba tiba hina keluar kelas mencari asal sumber kenapa kok rame ini.

"Ingin kemana hina chan?" Tanyaku menghadap ke arah hina.

"Hanya ingin menghajar yang bikin suara bersisik ini" Ucap hina dengan aura hitam yang membuatku bergidik ngeri.

"Ohh Oke cepffat hajar dia hina" Ucapku gemeteran gk tahan sama aura hina yang udah hitam pekat sambil tersenyum sehingga menjadi lebih menyeramkan.

You're Perfect Tokyo Revenger x reader (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang