pertanyaan?

672 100 17
                                    

Pelajaran akhirnya dimulai.
Tetapi semua murid di kelas (name) pada bingung..

Bingung apa hayoloh (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)

"Ma-maaf.. Apa kamu murid baru?"

"Tida-" Ucapan hina terputus karena (name) menutupi mulutnya.

"Gomenne.. W bukan murid baru.. Apa kita baru kali ini bertemu dengan pakaian dan gayaku yang seperti ini?" Ucap (name) tersenyum kecut. Berusaha untuk tidak hilang kendali.

Kalo (name) hilang kendali..
Semua meja dan kursi akan patah..
Karena (name) yang mematahkannya:v
Sama seperti dulu sebelum wabah konoha menyerang..

Dulu saat (name) marah ia akan hilang kendali dan menghancurkan semua barang yang ada didekatnya.

Yap.. Dulu (name) itu marahan.
Tapi sekarang udah agak bisa ngendaliin amarahnya:)
Kea kebo yang diganggu kan marah sampe nyrepet orang:)
Nah (name) itu sikapnya kea gitu dulu:v

"Akan ku perkenalkan lagi.. Namaku shiro (name)"

"A-apa?! Shiro san seorang perempuan?!" Semua orang terkejut mendengar pernyataan dari (name).

Ini juga buat kebaikan (name) biar nanti kedepannya gk salah paham lagi.
Deket cowo dikira homo_-
Suka ma cowo dikira gayಥ‿ಥ

Makanya dibilangin kalo (name) itu perempuan biar bisa kedepannya gk salah paham U_U

"Apa? Kalian kecewa?"

"Tidak kok shiro san! Ayo kita mengyuri" Ucap para siswi siswi semangat agar (name) tidak sedih.
Ya aslinya pen ngeyuri beneranಥ‿ಥ

"Anjer.. Kok-"

"Apa kau baik baik saja (name) san?" Tanya hina khawatir dan menepuk pundak gadis di sebelahnya itu.
Siapa lagi jika bukan (name).

(name) tersenyum.. Dan berkata.
"Arigatou sudah mengkhawatirkan ku hina chan.. Aku baik baik saja kok"

Mendengar hal itu hina jadi lebih tenang.
"Baguslah jika begitu"

"Kalian semua! Jangan menggeromboli (name) san! Pergi sana!" Pinta hina

Akhirnya para siswi yang menggeromboli (name) pergi ke tempat duduk masing masing.
(name) jadi lebih tenang.

"Arigatou naa hina chan" Ucap (name) tersenyum.

"Ca-cantik.." Batin hina

"Ada apa? Apa w gk cocok kea gini?"

"Enggak kok malah (name) san terlihat lebih cantik" Ucap hina terpukau sambil tersenyum

"Ah! Benarkah! Sudah lama penampilan w gk kea gini loh"

"(name) san kalo jadi trap lumayan tamvan bagiku.. Jika penampilanmu yang sebenarnya lebih menawan dan cantik!"

"Hina chan! Jangan berlebihan seperti itu" Ucap (name) malu malu.

"Hmmm? Sepertinya ada yang malu malu ya?" Goda hina nyengir nyengir.

"Jangan begitu hina chan! A-aku hanya kepanasan kok" Ucap (name) masih dengan rona di pipi nya..
Sudah lama sekali ia tak pernah mendapat pujian dari teman..

"Hehehehe gomen gomen (name) san.. Aku kelewatan ya?" Tanya hina tersenyum.

"Tidak kok.. Hahahaha"

"Ah ya.. Apa w nulis suratnya sekarang aja ya? Kemaren ketiduran.. Nyenyak pula" Batin (name) nyengir nyengir.

"Mimpinya berasa nyata kemaren.. Kapan ya mimpi todoroki lagi~" Ucap (name) dengan suara yang kecil hingga hina gk bisa denger.

You're Perfect Tokyo Revenger x reader (Drop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang