W yang udah ngeliat mikey pergi..
Cepet cepet pulang.Mao ngapain di RS trus?
Nginep?
Numpang makan?Ogah..
Malu maluin aja.. Mending di rumah sambil ngedit + nonton tik tok, nonton tutor di ig kalo enggak yt U_U"Panas.. Suhu badanku nyampe 39 derajat njir.. Kalo sampe 40,stres w dah" Batinku sambil mengendarai motor.
"Oh.. Iya tidur harus sampe 24 jam U_U kalo gk mungkin gk bisa ke tempatnya gudang gedung dekat SMP 2.. Ya kan cuman mau bantu takemichi.."
"Abis itu kenalan.. Ngajak kerja sama untuk membunuh kisanjing U_U"
"Paling the best emang"
Akhirnya selang beberapa menit udah nyampe rumah..
Langsung buka pintu rumah lalu rebahan alias istirahat U_UYa w lagi belajar shifting..
Shifting ato ngendaliin mimpi w sendiri buat ketemu ama todoroki U_UHebat bukan?
Padahal udah gk nyata.. Malah mimpinya kea kenyataan💔
Ya emang seneng siih.. Tapi bangun bangun dah pagi..
Padahal mimpinya lagi indah bet T_TYa.
W kebanyakan mikir..
Tidur yok minna(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞Hanya dengan menghitung todoroki saja w udah tidur nyenyak U_U
W udah berjanji akan setia padamu todoroki U_U.
Kalo gk kena peletnya seseorang lagi..
Kea waktu itu..Peletnya karma kuat bat dah T_T
Hampir saja w mengkhianati mu todorokiಥ‿ಥMon maap w gk bisa megang janji.
W pun tertidur lelap hingga jam menunjukkan pukul 3 sore..
Gk terasa bat dah jam 3 sore..
Padahal baru aja tidur dah jam 3 sore.Karena w mimpi naik rollercoaster sama todoroki..
Ya. W terjatuh..
Soalnya gk make sabuk.
Mentang mentang w jadi OP di mimpi w.Karena mimpi itu w terjatuh dari tempat tidur.
Ya dan terbangunlahಥ‿ಥHamdeh..
Padahal lagi mimpi kencan dengan todoroki..Hiksrot.
"Dah jam 3.. Bah Kok cepet nii jam?! Padahal tadi masih jam 9!" Ucapku terkejut.
"Oh ya.. Hari ini episode nya tentang plasback nya draken sama si mekig ya?"
"Itu gk ada hubungannya denganku.. Mending lanjut tidur U_U"
"Eh tunggu?"
"W dah sembuh njer" Ucapku yang baru saja tersadar jika suhu tubuhku telah menunjukkan 36 derajat.
Pasti w disini kuat kan?
Kebal gitu tubuhnya kea tubuhnya takemichi.
Tubuh dan mental baja.Pasti shinichiro bilek :
"Itu takemichi udah ditembak 3 kali kok masih idup?""Kok masih napas?"
Bener kan? U_U
Tok
Tok
Tok"Siapa lagi et dah? Males njir" Batinku memutar bola malas dan pergi menuju pintu ruang tamu.
Pakaian yang berantakan..
Rambut juga berantakan..
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Perfect Tokyo Revenger x reader (Drop)
Fantasyseorang gadis bernama mbk nem masuk isekai jalur kulit pisang:v (name) yang dahulunya seorang siswa teladan kini telah berubah sejak konoha.. dia menjadi wibu elit(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵) sewaktu ia ingin pergi ke kamar mandi gk sengaja ke jatuh karena kulit...