❝ ending ❞

345 51 43
                                    

. . . Meski terkadang aku membuatmu kesal, aku harap kamu tetap mencintaiku tanpa ada kata menyesal . . .

————

.

.

.

Jaja : Halo! Kembali lagi bersama Jaja! Untuk ending kali ini, kita bakal buka coki bersama tokoh utama kita! Bima Aisara Ilyasa! Atau bisa kita panggil Ice, halo Ice!!

Ice : /melambaikan tangan
Ice : Haloo

Jaja : Jadi, yang spesial disini, kita bakal ngundang tamu dari pemain book spesial, 'anak ayah amato' diharapkan para pemain masuk kedalam ruangan

Amato's childrens : /masuk kedalam ruangan

Ice : Okey, karna book ini book gue, gue bakal jadi MC bareng author kesayangan kalian, jaja
Ice : Perlu kata muqodimah?

Taufan : Gausah macem macem Ice :)

Ice : Ok, lanjut. Coki bertema apa yang bakal kita bahas, Ja?

Jaja : Biar chapternya ga panjang, kita cuma bahas satu tema. Temanya, coki tentang kebucinan anak anak ayah amato yang nurun dari bapak mereka sendiri.

Ice : Hmz, bagus sih, tapi gue ga ikut kan?

Taufan : Curang dong! Harusnya punya lo yang paling banyak dibocorin!

Jaja : Setuju!

Blaze : Bukannya harusnya Ice yang paling banyak diceritain? Kan tokoh utama.

Ice : Sembarangan :)

Jaja : Basa basinya cukup dulu, kita mulai dari Solar. Ceritakan tentang kebucinan Taufan ke istrinya.

Taufan : GUE?!

Jaja : Diem aja sih bang :)

Solar : Bang Taufan ya?
Solar : Bucinnya bang Taufan itu gimana ya . . . Kalau kata gue sih, prik banget. Tapi lucu, soalnya istrinya bang Taufan ikutan bucin.

Ice : Langsung aja anjir masuk ke cerita, lo kira ini pidato apa pake pembukaan segala.

Solar : /bisik ke Blaze
Solar : Emang yang tadi itu masuk ke kategori pembukaan ya?

Blaze : Engga, Ice aja yang ngaco

Solar : /balik duduk rapi rapi
Solar : Yang gue inget itu, pas istrinya bang Taufan hamil, dia nyembunyiin itu dari si abang. Pas banget di ultah abang istrinya ngasih tau, dan tau apa yang terjadi? Ya, bang Taufan langsung nelpon orang buat beliin bunga banyak banyak. Abis itu dia nelpon gue minta kalimat kalimat romantis. Gue bingung dong, ini abang mau apa? Yaudah gue kasih. Besoknya bang Taufan ke rumah ngasih tau kalau istrinya hamil, abis itu istrinya bang Taufan ini ngobrol bareng gue. Cerita sambil malu malu. Andai dia tau kalau kata katanya dari gue . . .

Taufan : ANJIR
Taufan : Cukup ini jadi rahasia kita dek :)

Solar : Ga gratis bang :)

Taufan : Kamera baru

Solar : Deal :D

Taufan : Kurang ajar :)

[02] optio mate ; ice ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang