4 tahun sudah ia lalui masa sulitnya dimana masa remajanya terenggut oleh laki-laki yang tidak bertanggung jawab' karena ke egoisan ia harus menanggung semuanya sendiri ia juga harus menerima kalau keluarganya mengusirnya.
Saat ia tau ia bisa hamil ia senang dia fikir ayah dari sang calon anak bahagia ternyata harapan tinggal harapan ia di hina di tolak di caci dan di maki oleh keluarga dan orang yang ia cintai itu.
Bukan ke inginan mengalami ini'
Semua sudah tuhan gariskan jika dia bisa memilih maka dia akan memilih untuk tidak mengenal laki-laki brengsek itu.Bahkan laki-laki itu mengatakan kalau dirinya aneh dan JALANG yang bisa hamil bahkan tidak mengakui itu adalah anaknya, ia malah menuduh sang kekasih yang rela mengangkangkan kakinya demi uang
Demi tuhan itu anaknya dia berani bersumpah hanya kepadanya dia melakukan seperti itu.Bahkan saat itu laki-laki brengsek itu mengatakan jika ia harus menggugurkan kandungannya karena dia tidak mau bertanggung jawab tidak sesuai saat ia merayunya dulu untuk meminta ke perjakaanya,
Semua meninggalkannya termasuk keluarga teman yang Mengucilkannya menghina mencaci makinya ia di anggap aneh karena laki-laki bisa hamil,
Hanya 2 sahabatnya yang selalu ada untuknya bahkan hingga saat ini' ia pergi dari kampung halamannya kekota untuk membesarkan anaknya bersama 2 sahabatnya yang kuliah dan bekerja serabutan dengan bekal di bantu oleh 2 sahabatnya hingga dia melahirkan bayi tampan dan sempurna lucu sangat menggemaskan.
Ia rela melakukan apapun untuk anaknya agar anaknya bisa bahagia walaupun tidak harus mengenal ayah kandungnya.
Yah 4 tahun itu ia lalui dengan sangat berat hingga sang anak tumbuh menjadi anak yang lucu Dan pintar ia berhasil mendidiknya dengan bantuan dari sahabatnya.
Hingga sekarang ia bekerja di sebuah perusahaan ternama di Bangkok Sebagai office boy' hingga sore jam 5 ia lanjut bekerja di cafe Sabtu dan Minggu ia bekrja di toko bunga' untuk menyambung hidup lelah memang tapi itu ia lakukan dengan sangat iklas untuk anak semata wayangnya..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
singel parents ( end PDF )
Romanceaku harus berjuang demi buah hati ku walaupun lelah setiap hinaan datang pada ku tapi aku tidak boleh menghancurkan senyum nya HAI READERS KU AKU KEMBALI' DENGAN CERITA BARU KU AKU MAU BUAT CERITA YANG SESUAI ISI OTAK KU HEHEHE SELAMAT MEMBACA...