🌻 phiiii ????
Apa aku kalah oleh cinta pertama nya tatapan itu Masi ada sedikit cinta walaupun banyak luka...' ucap Mew yang menatap mereka dari dalam ruangan'
🌻 Permisi aku harus masuk....' Kana menerobos masuk ke dalam ntah lah apa yang Kana rasakan saat ini dia sudah menubruk kan dirinya ke pelukan Mew'
Mengabaikan panggilan orang itu'Mew tersenyum nyatanya dugaan nya salah Kana tidak memeluk laki-laki itu melainkan Mew
Saat ini Mew paham mungkin Kana hanya sedikit terbawa suasana' seharusnya nya jika kana Masi mempunyai perasaan terhadapnya Kana sudah pasti memeluk masalalu nya' bukan malah memeluk Mew'Kana memilih memeluk Mew karena dia yakin Mew bisa menenangkan nya'
☀️ Phi di sini bersama mu oke kita hadapi bersama kau percaya dengan phi....' tanya nya sambil menangkup Pipi Kana dan menghapus air mata Kana dengan jari nya' Kana mengangguk mengerti
" Boleh phi mencium kening mu agar kamu tenang Hem....' ledek nya tapi memang itu yang Kana butuh kan akhirnya dia mengangguk lagiMew mendekati kening Kana Dan mengecupnya dalam memberikan kehangatan di sana'
Kana merasa tenang dan nyaman...Hingga clek....
" Ka....na...' ucap nya terhenti Kala ia melihat orang yang masi dia cintai bersama orang lain mungkin kah Kana nya sudah bahagia' tapi mereka memiliki anak itu akan membuat hubungan nya kuat bungkam fikir nya'
☀️ Maaf ada perlu apa...' ucap Mew menatap laki-laki itu dengan Kana yang berada di pelukan nya
" Tu.tuan Mew
☀️ Yah anda mencari saya atau calon istri saya' anda mengenal calon istri saya'
" Ca..ca.calon istri??
☀️ Yah calon istri ku gulfkanawut traipipatanapong yang sebentar lagi akan menjadi Gulf kanawut Jongchevevat apa tuan...maaf
Kana terdiem dia sudah mengerti maksud Mew kemarin dia tidak mengelak seperti kata Mew' Mew memang sedang tahap mengenal Kana sebagai orang terpenting dalam hidupnya nya'
Kana memang memutuskan untuk membiarkan Mew mendekati nya meruntuhkan hati nya jika itu berhasil Mew ingin langsung menikah itu tidak salah bukan mengapa Mew mengatakan Kana calon istrinya memang kenyataannya seperti itu'Mereka tidak sedang berpura-pura mereka hanya mempercepat kata calon istri saja' salah nya dimana tidak bukan' Mew dengan santai mengatakan itu dan Kana juga bisa menerimanya karena mereka tidak sedang berpura-pura sekali lagi tidak sedang berpura-pura....
" Sayaaa.....
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Jeng jeng jeng hayoooo siapa Aahahahha
seneng liat kalian ngamook ke author 😂😂😂
Ramein dulu komen nya baru aku dauble up
Jangan lupa vote komen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
singel parents ( end PDF )
Romanceaku harus berjuang demi buah hati ku walaupun lelah setiap hinaan datang pada ku tapi aku tidak boleh menghancurkan senyum nya HAI READERS KU AKU KEMBALI' DENGAN CERITA BARU KU AKU MAU BUAT CERITA YANG SESUAI ISI OTAK KU HEHEHE SELAMAT MEMBACA...