bagian 94

3K 326 102
                                    

🌻 jangan dok

" KANA KAMU EGOIS ALEX SEDANG SEKARAT

" tolong jangan membuat keributan waktu kalian hanya 2 jam tolong ambil keputusan dengan sebaik mungkin...

Dokter pun pergi luke menghampiri kana yang sedang terduduk di bangku tubuh nya lemas tak berdaya mew selalu menguatkan nya'
Luke menghampiri kana dan berlutut di bawah kaki kana ia memegang tangan kana lalu menaru kepalanya di perpotongan lutut kaki kana' kana hanya diam melihat nya begitu pun mew kali ini mereka tidak boleh egois bukan karena alex memang membutuhkan ini semua...

" Aku laki-laki bejat bukan aku meninggalkan Kalian berdua saat kalian membutuhkan ku
Kalian harus hidup menderita karena aku karena ke'brengsekkan ku' kalian harus mengalami hal pahit ini karena aku kalian harus dapat hinaan karena ku' kalian di usir dan di benci oleh orang tua mu karena aku' lalu dengan Brengsek nya aku malah menikah dengan orang lain dengan menikah aku fikir aku bahagia dengan hidup yang ku pilih ternyata aku salah aku baru menyadari saat aku juga di hianati dan di tipu  oleh nya' aku terlambat bukan menyadari nya tapi saat itu aku berfikir kalian belom memiliki orang yang bisa membuat kalian sembuh dari rasa sakit itu maka dari itu aku datang
Dan ingin menebus semua nya' tapi aku salah kalian sudah bahagia dan aku terlambat tapi aku tidak bisa terima itu aku ingin egois untuk kalian sekali lagi sampai aku lagi-lagi menghancurkan hati mu kembali bodoh nya aku lagi dan lagi menuruti permintaan ayah ku' untuk memfitnah mu' aku memutar kan keadaan seakan kamu yang bersalah lagi-lagi aku hanya diam dan lagi-lagi aku gagal membuat mu kembali padaku tapi mew datang menyelamatkan mu'
Dari situh aku mulai sadar bahwa aku sudah tidak ada tempat lagi untuk kalian

Kalian sudah bahagia dengan orang yang mencintai kalian dengan tulus bahkan mew menerima anakku dengan iklas tanpa memikirkan apapun karena dia mencintai alex dengan tulus lalu aku merasa gagal menjadi seorang ayah kana' selama 5 bulan aku di dalam penjara rasa sesak dan bersalah ku' semakin bertambah kali ini saja kamu boleh membenciku sampai mati pun aku berhak menerimanya tapi tolong kana kali ini saja tolong fikirkan alex aku ingin menebus semua kesalahanku waktu yang pernah hilang dulu melihat pertumbuhannya izinkan aku menebusnya biarkan jantungku berada di sisinya agar dia merasa aku selalu bersamanya walaupun raga ku tidak dengan dia' tidak masalah jika dia tidak mengenalku sebagai ayah nya yang terpenting tolong biarkan dia bahagia dengan jantung ku' kana tolong maaf kan aku' aku mencintaimu sangat selalu sampai aku mati kau telaga terakhir yang aku cintai tidak ada lagi orang lain di hatikku maaf kan joss berbuat seperti itu aku juga tidak pernah tau' tapi yang harus kau tau aku tidak pernah berbohong tentang perasaan ku dulu kalo aku mencintaimu sampai detik ini juga aku menikah karena perjodohan dan aku sudah menerima konsekuensinya bukan'

Saat ini aku hanya meminta padamu tolong beri kebahagiaan untuk alex dan melalui aku izinkan aku menebus semua nya' izinkan aku menjadi ayah yang bisa di andalkan untuk terakhir kalinya aku mohon kana demi alex anak kita' aku sudah mengiklaskan mu' dengan mew berbahagialah dengan mew aku tenang meninggalkan kalian dengan orang yang tepat aku bahagia sangat melihat kalian bahagia aku mohon kana aku mohon.....

Grabbbb'

🌻 Hiks hiks hiks p.p.phi luke a.aku MEMAFKAN mu' dan terimakasih

" Suttt tidak Terimakasih' ini sudah kewajiban ku' berbahagialah sayang phi mencintaimu selalu
Mew aku boleh mencium kening kana untuk terakhir kalinya

Mew hanya mengangguk dengan air mata yang mengalir akhirnya istrinya bisa memaafkan luke
Cukup bahagia karena alex akan selamat mew tidak boleh egois bukan dalam keadaan seperti ini'...

Cupppp luke mencium kening kana lama menyalurkan semua nya di sana dia bahagia paling tidak di waktu terakhirnya cinta pertama dan terakhir nya sudah memaafkan nya' dan dia juga bisa menyelamatkan anak semata wayangnya....

" Phi mencintaimu nong kana kesayangannya phi luke berbahagialah tolong hidup dengan baik dan  bahagia na' kamu cinta pertama dan terakhir phi phi mohon jangan pernah menyesalinya apalagi merasa bersalah karena hanya ini yang bisa phi lakukan demi kalian phi mencintaimu mencintai kalian dan maafkan phi tidak bisa melihat kelahiran anak mu' phi akan mendoakan nya dari atas sana agar dia seperti phi alex dan kamu dan
Dan ini phi titip ini untuk alex na saat usianya 17 tahun tolong berikan ini padanya semua saham yang phi milikki akan berganti nama dengan Alex na' nanti pengacara phi akan mengurus nya' tolong sampaikan pada alex phi mencintai nya'

🌻 Hiks hiks hiks te.terimakasih aku ak.aku akan menyampaikannya p.phi Hiks hiks

" Mew Terimakasih sudah mencintai mereka dengan tulus aku titip mereka mew aku mohon jaga mereka dengan baik karena mulai saat ini aku percaya padamu'

☀️ Hemmm pasti kau tenang luke berbahagialah di atas sana aku yakin alex pasti bangga padamu Terimakasih terimakasih sudah menyelamatkan alex....

" Itu yang bisa aku lakukan mew aku bahagia tolong jaga malaikat ku' na mew aku pamit
Phi pamit na sayang cup....

Setelah nya luke di bawa keruangan operasi bersama alex di sana  setelah ia berpamitan dengan semua orang di sana termasuk ayah ibunya dan papah dan mamah kana juga di sana' semua nya berkumpul ibu luke dan ayahnya luke juga ada mamah papah kana juga ada mereka hanya bisa menangis tapi terutama ayah luke dan ibu luke paling tidak mereka masih punya alex pengganti luke...

" Hiks hiks hiks ma Maaf kan
Maaf kan ayah nak maaf kan aku karena ayah dan ibu kalian menderita ayah pantas mendapatkan nya'

Ayah luke bersujud di kaki kana kana yang melihat itu langsung mengangkat nya

🌻 Semua sudah selesai paman aku sudah memaafkan paman...

" Tolong panggil aku ayah hanya kamu dan alex yang ayah punya saat ini nak maaf kan ibu juga...

🌻 Iya ayah ...

" Terimakasih na Terimakasih....

☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️

cerita ini ga akan lengkap ya' lengkapnya di PDF' pembelian PDF bisa melalui dana atau m-banking' kalian bisa chat langsung ke nomor ini  ( 083174592887 ) yang minat bisa langsung japri aku' cerita ini akan aku potong di chapter pertengahan jadi kalau mau lengkap baca-nya boleh beli PDF-nya nanti akan ada spesial chapter nata dan alexxx dan sudah end season 2 sampai 2 tersedia di PDF, jadi bagi yang pengen cerita lengkapnya bisa beli PDF-nya,,,,
dan sudah selesai ayo siapa lagi yang mau PDF nya,,

Ayo expresi kan emosi kalian
Jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini

singel parents  ( end PDF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang