bagian 27

5K 433 19
                                    

" aku harus bagaimana aku masi sangat mencintaimu nong' phi tau kamu pasti terluka atas perlakuan phi dulu'
Mata itu tidak seperti dulu mata itu menyimpan dendam dan benci apa benar kau sudah melupakan phi nong' phi kesini sengaja ingin meminta maaf pada mu' phi tau kesalahan yang phi lakukan sangat fatal tapi phi juga sudah menerima karmanya bukan'

Izinkan phi memperbaiki semuanya nong izinkan menebus dosa yang pernah phi lakukan pada mu dan anak kita' phi harus merebut mu darinya' maaf jika phi egois saat ini tapi phi tidak mau kehilangan kalian lagi mulai saat ini apapun akan phi lakukan agar phi bisa memiliki kalian berdua lagi'

Phi ingin bertemu anak kita nong' siapa namanya seperti apa wajahnya' dia laki-laki atau perempuan phi ingin mengetahuinya nong' Apa kau benar-benar sudah sangat membenciku nong' apa tidak ada sedikit saja kesempatan untuk Phi,

Phi Janji akan melakukan apapun demi mendapatkan kalian berdua' Apapun akan phi lakukan walaupun phi akan kehilangan segalanya' sudah cukup penghianatan phi terima' kau milikku selamanya akan menjadi milikku maaf jika aku egois nong'
Tapi kehilangan mu lebih dari kehilangan apapun dan phi tak akan mau lagi mengalah,,

Kita mempunyai anak bukan jadi kemungkinan phi mendapatkan mu akan lebih mudah' jadi phi memutuskan akan merebut mu darinya apapun yang terjadi....

☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️


Nahloh bagaimana ini
Jangan lupa vote komen nya

singel parents  ( end PDF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang