bagian 28

5.3K 497 20
                                    

Saat ini Mew dan Kana sedang berada di dalam mobil untuk menuju mension Mew'
Tangan Mew tidak lepas dari tangan Kana sedari tadi sambil sesekali Mew menciumnya' Kana yang di perlakukan seperti itu sangat malu saat dia ingin menarik tangannya Mew menariknya kembali ke dalam genggamannya'

🌻 Phi'

☀️ Iya Beby ada apa Hem....' Kana malu sangat wajahnya sudah sangat memerah mendengar panggilan calon suaminya padanya' ah calon suaminya apa benar dia akan menikah pada seseorang yang sangat berpengaruh di Bangkok ini' rasanya seperti mimpi semoga saja pilihannya tepat' dia sempat ragu tapi melihat Mew yang terus meyakininya membuatnya berani untuk membuat keputusan besar itu'

Kana sudah lama hidup sendiri dia juga butuh sosok yang bisa menerimanya apa adanya' Menemaninya mencintainya dengan tulus Kana tidak munafik dia juga menyukai Mew tapi baru tahap menyukai belom mencintai' Tapi cinta akan tumbuh karena terbiasa bukan' Semoga Kana tidak salah Pilih' Mengenai masalalunya Kana sudah melupakannya Kana yakin itu' hanya saja Kana sempat terbawa suasana tapi dia sudah meyakinkan hatinya untuk tidak lagi tergoda atau apapun yang akan menghancurkan semuanya,

Masa lalu hanya masalalu jika dia baik tidak akan menjadi masalalu' cukup dia jadi bodoh dulu atas rayuan Luke tapi jangan lagi ia melakukan kesalahan-kesalahan yang membuatnya menyesal'

Dari kejadian itu harus membuatnya menjadikan dirinya lebih hati-hati dan dia tidak akan percaya lagi dengan kata-kata manis laki-laki yang sudah menghancurkan masa depannya jika kana kembali dan bertindak bodoh Tentu saja akan membuatnya Menyesal sudah melepaskan Mew demi laki-laki tidak bertanggungjawab itu'

Sekarang liat atas kelakuannya dulu dia membuang Kana dan Alex malah menyuruh Kana mengugurkan Alex' dan menikah dengan pilihan Orang tuanya' dan sekarang saat dia merasa di tipu oleh mantan istrinya dia langsung mencari Kana dan Alex karena dia tau Kana memiliki anak kandungnya'

Kalo dia menyesal seharusnya bukan dari dulu dia mencari Kana dan Alex kenapa baru saat ini saat dia di tipu oleh mantan istrinya' Kana yakin luke melakukan itu tidak benar-benar menyesal atas perbuatannya dulu' melainkan demi harta Kana tau pasti bagaimana tabiat Luke itu'

Untungnya Kana tidak bertindak bodoh
Jika dia mencoba merebut Kana dan Alex dari Mew sudah di pastikan bahwa luke tidak tulus' kenapa jika luke menyesal dan mengakui kesalahannya harusnya dia tidak kambali dan merebut Kana dari Mew' untuk apa kan dia yang membuang mereka'

Tapi tenang Mew tidak bodoh niat Luke kesini untuk apa' dan Mew tidak akan membiarkan itu' makanya Mew dengan cepat ingin menikahi Kana selain ingin melindungi Kana dan Alex Mew juga tidak akan melepaskan Kana demi laki-laki bajingan itu'

,,

☀️ Beby kenapa melamun Hem....' ucapnya membuyarkan lamunan Kana,

🌻 Ah maaf na phi' aku hanya sedikit kepikiran,

☀️ Ada apa sayang cerita sama phi ayo'

🌻 Iya aku jadi berfikir untuk apa dia kesini kalo tidak ada maksud tertentu phi' jika dia merasa bersalah dan menyesal itu sudah dia lakukan dari dulu seharusnya' tapi kenapa baru sekarang saat dia tau dia di khianati oleh istrinya kenapa bukan dari dulu' aku yakin kalo istrinya tidak mengkhianatinya dia tidak akan mencari kami' mengiangat dia terlalu haus oleh harta itu membuat ku takut dia bisa melakukan apapun demi mendapatkan Alex phi'

☀️ Kau benar Beby phi juga berfikir seperti itu' tapi kamu tenang ok jika dia berani merebut milik mewsupasit Jongchevevat maka sama saja' dia merelakan nyawanya' kamu dan Alex sudah menjadi bagian dari hidup phi' Sedikit saja tangan kotornya menyentuh mu dan Alex maka phi jamin dia akan menyesaliNya' karena
Orang-orang pun tau jika ada yang berani menyentuh atau mengganggu milik phi maka siap-siap untuk menyesal,
Jadi phi mohon sama kamu percaya pada phi' phi akan menjaga mu' sayang apapun ancamannya nanti itu tidak membuat phi mundur apalagi menyerah dia salah jika berfikir bisa merebut milik phi sayang'

🌻 Terimakasih na phi sudah mencintai ku dan Alex terimakasih sudah melindungi kami,

☀️ Tidak perlu berterimakasih Beby phi melakukannya karena phi mencintaimu dan Alex,

🌻 Hem...' ucap nya mengeratkan genggaman tangan mereka,

,,

" Ku harap aku tidak salah Pilih' terimakasih tuhan sudah membawanya ke dalam hidup ku'

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻


Gimana gimana chapter ini makin seru ga Jangan lupa vote komen nya dong

singel parents  ( end PDF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang