bagian 93

2.7K 315 59
                                    

☀️ sayang.....

Kana pingsan mew langsung menggendong sang istri dan membawanya keruangan dokter juga memeriksa nya kana sudah sangat panik apalagi mendengar suami nya marah dan mendengar keadaan anaknya yang kristis membuatnya lemah sungguh ini yang kana takuti dengan keadaan jantung alex yang lemah di tambah lagi terkena benturan seperti itu...

☀️ Bagaimana dok keadaan istri saya apa tidak terjadi sesuatu dengan kandungannya

" Tidak tuan istri anda dan bayi dalam kandungannya baik-baik saja hanya saja tuan Kana sedikit syock beberapa menit lagi beliau akan sadar

Tidak lama momy dan orang tua angkat kana datang momy mew langsung memeluk anaknya

" Bagaimana keadaan cucu kami mew

☀️ Alex masih kritis mom... Hiks hiks hiks aku takut mom takut alex kenapa-Napa dokter bilang kita harus mempersiapkan diri apa yang harus aku lakukan mom semua karena aku tidak bisa menjaga alex dengan baik Hiks hiks hiks ....

🌻 Eunguhh ....p..phi

☀️ Sayang kamu sudah sadar

🌻 Sudah phi ba.bagaimana keadaan alex phi

☀️ Alex di jaga oleh mild dan win alex masih belom ada perkembangan sayang kamu tenang ya aku akan melakukan apapun untuk alex untuk anak kita kamu yang kuat aku akan mencari jantung yang cocok untuk anakku kalo perlu dengan jantu.....

🌻 STOP phi kamu ga boleh ngomong kaya gituh Hiks hiks hiks

☀️ Ini karena aku sayang karena aku dia menjaga aku dari JALANG SIALAN itu...

Kana sudah tau tadi sebelum kerumah sakit mew memberi tahukan nya'

🌻 Sudah cukup phi ini bukan salah kamu sayang kalo kita menyalakan itu JALANG itu

☀️ Pasti sayang aku akan membunuhnya dengan tangan ku sendiri kamu tenang saja dia sudah aman ku pastikan dia akan tersiksa terlebih dahulu

Akhirnya mew kembali keruang tunggu alex dokter masih belom ada perkembangan saat mew sedang tertunduk di lantai dengan mild dan win
Tiba-tiba mew di kejutkan oleh suaranya yang orang yang benci orang yang dulu membuat anak dan istrinya menderita dengan dampingan polisi dan pengacara luke .....

☀️ Untuk apa kau kesini haaa Brengsek

Mild dan win menghentikan mew yang sedang emosi

" A.aaku ingin bertemu anakku mew anakku sedang sakit aku berhak tau'

☀️ Siapa yang memberi tahumu Brengsek aku bisa merawat anakku sendiri

" Maaf mew aku dan mild yang memberi tahu mau Bagaimanapun luke ayah nya paling tidak dia hanya bisa melihat dari jauhh

☀️ Kenapa terserah kalian aku tidak peduli asal jangan ganggu anakku kau mengerti

" Aku mengerti mew aku kesini ingin menebus dosa yang ku buat dulu mew aku aku ingin anakku bahagia aku ingin dia hidup lebih baik lagi mungkin aku bersalah dulu tapi tolong kali ini izinkan aku menyelamatkan nya' aku menyayanginya Mew sangat hanya ini yang bisa aku berikan pada nya' menebus semua dosa ku terhadap kana dan alex aku tidak bisa jadi ayah yang baik selama ini tapi tolong kali ini izinkan aku bertugas sebagai ayah yang baik mew biarkan aku mendonorkan jantungku demi anakku untuk terakhir kalinya mew kali ini ku mohon biarkan aku menebusnya Mew' paling tidak hanya ini yang aku bisa bantu kamu seorang ayah kamu pasti paham perasaan ku mew....

🌻 Tidak perlu aku tidak butuh ku mohon jangan ganggu kami lagi luke tolong kami bisa mencari donor jantung itu'

☀️ Sayang ta....

🌻 Ga phi aku ga sudi...

Clekkk....

Dokter keluar dengan wajah panik mew kana luke win dan mild menghampirinya dokter tersebut...

☀️ Dok ada apa dengan anak saya kenapa dok
Bagaimana keadaan anakku dok

" Tuan pasien kritis harus segera mendapatkan donor jantung pasien hanya bisa bertahan 2 jam dari sekarang tolong ambil keputusan yang sebaik-baiknya jangan gegabah jika salah maka kalian anak kehilangan anak kalian selama 2 jam dari sekarang kami juga akan menghubungi rumah sakit lain untuk mendapatkan donor jantung selebihnya tolong kami juga mencari nya'

" Saya dok jantung saya saya ayah kandung nya pasti cocok dok...

🌻 Jangan dok...

" KANA KAMU EGOIS......

☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️

bab 94

AYOOOOO GIMANAH KALO KALIAN IADI KANA KALIAN HARUS BAGAIMANA
jangan lupa vote komen nya follow dulu baru baca yu bantu aku promosiin cerita ini

singel parents  ( end PDF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang